Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri

Manusia dan jin merupakan makhluk ciptaan Allah dan keduanya memiliki sifat yang sama yaitu ada yang beriman dan ada juga kafir. Mayoritas jin kafir akan mengganggu manusia agar terjerumus dalam dosa namun ada cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri yang dapat dilakukan dengan mudah. Bagaimanakah caranya?

Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri

Inilah Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri
Jin merupakan makhluk ghaib yang diciptakan oleh Allah, jin yang sering mengganggu manusia adalah jin kafir atau biasa disebut dengan syetan. Banyak diantara manusia yang telah diganggu makhluk ini sehingga kualitas ibadah dan hidupnya menurun. Namun Anda dapat mendeteksi atau mengetahui keberadaan jin di dalam tubuh, caranya adalah:

1. Mendengarkan rekaman surat rukyah dengan suara nyaring secara berulang-ulang selama kurang lebih 20 menit. Surat rukyah yang biasa di bacakan adalah surat Al-Fatihah dan Al-Baqarah ayat 1-5 dan ayat 102.

2. Pejamkan mata dengan rileks tanpa mengikuti bacaan surat rukyah yang didengar baik secara lisan maupun dalam hati, jadi cukup dengarkan saja sambil memejamkan mata.

3. Setelah selesai mendengarkan surat rukyah itu, amati perubahan yang ada dalam diri sendiri. Jika setelah mendengar surat rukyah Anda mengalami batuk-batuk, mual, keringat bercucuran, jantung berdebar-debar, terasa ada sesuatu yang bergerak-gerak di bawah kulit, mengantuk, pusing, dan bersendawa maka dapat dipastikan bahwa Anda telah diganggu oleh jin. Segeralah meminta pertolongan kepada ustadz untuk membersihkan diri dari gangguan jin.

Itulah cara mengetes apakah dalam diri kita ada jin atau tidak, Selain itu ternyata seseorang yang terkena gangguan jin juga dapat menampakkan gejala atau tanda-tanda yang aneh. Apa sajakah tanda-tanda atau gejala seseorang yang telah diganggu jin? Berikut ulasannya:

1. Gejala yang tampak saat terjaga
Dalam kondisi terjaga seseorang yang telah diganggu atau dimasuki oleh jin akan mengalami hal-hal berikut ini, yaitu:

- Badan sangat loyo, lemas, dan bahkan merasa tidak memiliki gairah untuk hidup

- Badan sangat berat dan malas untuk melakukan aktivitas baik, terutama untuk kegiatan ibadah kepada Allah.

- Sering melamun, berkhayal, bahkan tersenyum dan berbicara sendiri tanpa disadarinya.

- Sering secara tiba-tiba tertawa atau menangis dengan sendirinya tanpa sebab.

- Gejala terkena gangguan jin saat terjaga selanjutnya adalah ketika membaca Al-Qur’an badan akan merasa tidak normal seperti kesemutan, jantung berdebar kencang, pusing, malas, sesak nafas, terasa suhu dingin atau panas, mengantuk, gagap, takut, dan merasa ada getaran aneh yang membuat hati tidak tenang.

2. Gejala yang tampak saat tertidur
Dalam kondisi tertidur seseorang yang telah diganggu jin akan mengalami hal-hal berikut ini, yaitu:

- Kelebihan tidur dan memiliki rasa kantuk yang sangat berat, atau sulit tertidur tanpa sebab yang pasti.

- Dalam tidurnya sering mengigau dengan melontarkan kata-kata kotor.

- Melakukan gerakan-gerakan yang tidak normal seperti gerakan mengunyah saat tertidur hingga mengeluarkan suara keras akibat gigi yang beradu.

- Sering mengalami mimpi buruk atau mimpi seram.

- Sering bermimpi jatuh dari tempat yang sangat tinggi.

- Bermimpi bertemu dengan binatang buas yang akan menyerangnya seperti ular, anjing, serigala, singa, dan kucing.

- Bermimpi bertemu dengan arwah nenek moyang atau seseorang yang dikenal padahal mereka adalah jin yang telah menyamar.

- Dalam keadaan tidur seperti ada seseorang yang mencekik lehernya, mengelitik, bahkan seperti ada yang menendangnya.

Itulah beberapa informasi seputar gejala seseorang yang telah diganggu oleh jin dan cara mendeteksi gangguan jin pada diri sendiri yang dapat dilakukan oleh setiap orang di rumah, selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Cara Mendeteksi Gangguan Jin Pada Diri Sendiri"

Back To Top