Menjelang Kiamat, Manusia Tidak Akan Malu Berzina di Jalanan

Tidak ada suatu hal yang pasti kecuali datangnya hari kiamat. Dalam Al-Qur’an telah dijelaskan bahwa akan ada hari akhir dimana alam semesta dan segala yang ada di dalamnya akan hancur. Sebelum hari kiamat datang, Allah telah menjelaskan tanda-tanda kiamat kecil dan besar. Salah satu tanda menjelang kiamat, manusia tidak akan malu berzina di jalanan.

Menjelang Kiamat, Manusia Tidak Akan Malu Berzina di Jalanan

Semakin lama, tanda-tanda kiamat semakin terlihat jelas disekitar kita. Dunia menjelang kiamat, banyak orang berzina di jalanan. Pergaulan bebas merupakan salah satu alasan kenapa maraknya perzinaan, khususnya di kalangan orang muda. Hal ini berawal dari suatu hubungan pacaran. Namun, tidak hanya untuk anak muda, ada juga beberapa orang yang melakukan perzinaan meskipun mereka sudah berkeluarga. Perilaku ini dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk berzina karena suatu masalah yang sedang terjadi dengan keluarganya.

Pergaulan anak muda sekarang menjadi kunci utama semerbaknya perzinaan. Mereka belum dapat berpikir panjang mnegenai resiko yang akan didapatkan jika melakukan hal tersebut. selain perbuatan itu dilarang oleh Allah, menurut kesehatan hal tersebut juga memberikan kerugian bagi kita. Faktor lainnya adalah karena ilmu agama yang kurang kuat.

Agama merupakan tiang kita dalam menjalani hidup. Ajaran agama seharusnya diberikan dan diperkuat ketika mereka masih kecil. Sehingga akan membuat masa remaja atau dewasa mereka menjadi lebih baik. Orang tua juga harus berusaha untuk selalu mengawasi pergaulan sang anak. Cari tahu siapa saja teman yang sering main atau keluar dengan anak. Pastikan bahwa mereka berasal dari keluarga baik agar tidak terjerumus dalam lembah hitam tersebut.

Sebelum terjadinya kiamat besar, keadaan di bumi akan semakin buruk. Mereka berperilaku layaknya binatang yang tak bermoral. Bahkan al-Qur’an dan hadist tidak lagi mereka hiraukan untuk dijadikan pedoman. Hal ini pun dijelaskan oleh Rasulullah SAW bahwa tanda-tanda kiamat akan datang ketika seorang laki-laki mendatangi perempuan dan menyetubuhinya di jalanan.

Hampir kiamat, manusia tidak akan malu berzina di jalanan. Fenomena ini lebih sering terjadi pada anak muda. Baru-baru ini, tersebar foto seorang pria dan wanita yang sedang pacaran dan berzina di atas motor yang dapat ditonton oleh semua orang. Bahkan mereka tak segan-segan untuk menunjukkan kemesraan mereka meskipun bukan muhrim. Ada juga mereka yang masih mengenakan seragam SMA dan kemudian melakukan zina di jalanan.

Fenomena ini akan menjadi puncak keburukan umat manusia. Setiap orang tahu bahwa berzina adalah perilaku yang sangat dilarang bahkan menjadi dosa yang besar. Namun, menjelang kiamat hal itu tidak lagi dipikirkan. Seharusnya mereka merasa malu dengan perbuatan itu. Tapi, mereka justru melakukan zina secara terang-terangan di jalanan. Tak ada sedikitpun rasa malu untuk bersembunyi dari pandangan orang lain. Begitulah saat dunia menjelang kiamat, manusia akan berzina di jalanan.

Orang yang terbaik pada waktu itu adalah orang yang malu dan berpikiran untuk melakukan zina di tempat yang lebih tersembunyi, sungguh miris memang. Orang terbaik pada waktu itu masihlah melakukan hal yang juga dosa besar. Tapi itulah kenyataan yang akan terjadi menjelang kiamat. Namun hal ini buka karena takdir semata. Perbuatan manusia yang semakin rusak adalah kemauan dari manusia itu sendiri.

Demikian menjelang kiamat, manusia tidak akan malu berzina di jalanan. Hal ini harus menjadi perhatian bagi setiap umat muslim agar ke depannya menjadi umat yang lebih baik. Ilmu agama menjadi faktor utama yang dapat memperbaiki generasi muda kita agar menghindari perbuatan zina ini.
0 Komentar untuk "Menjelang Kiamat, Manusia Tidak Akan Malu Berzina di Jalanan"

Back To Top