Hati-Hati Buat Para Wanita, Jika Mengalami Ini Kamu Mungkin Kena Pelet/Guna-guna

Meskipun zaman sudah modern, tapi hal-hal berbau mistis masih dilakukan oleh beberapa orang, termasuk dengan pelet. Tak asing bagi kita mendengar kata pelet, karena hal ini juga sering dijelaskan dalam sebuah film atau cerita. Simaklah artikel berikut ini.

Hati-Hati Buat Para Wanita, Jika Mengalami Ini Kamu Mungkin Kena Pelet/Guna-guna

Peringatan Buat Para Wanita, Jika Mengalami Ini Kamu Mungkin Kena pelat/Guna-guna
Hal ini berawal dari sebuah cerita, di mana seorang wanita menolak cinta pria yang mencintainya. Beberapa waktu kemudian, wanita itu tiba-tiba menjadi linglung dan lambat laun ia selalu melakukan apa yang diperintah oleh pria yang awalnya ditolak tersebut. Orang tua wanita itu pun mengira jika anaknya telah dipelet oleh si pria. Sebagai orang yang beriman, kita dilarang untuk berprasangka negatif pada orang lain. Dalam Al-Qur’an juga sudah dijelaskan jika kita menuduh seseorang tanpa adanya bukti maka hal itu termasuk fitnah, dimana fitnah lebih keji daripada pembunuhan. Maka sudah jelas bagi kita larangan atas hal tersebut.

Pelet ialah salah satu jenis ilmu ghaib yang mempengaruhi alam bawah sehingga digunakan untuk membuat seseorang jatuh cinta pada orang lain. Bagi orang jawa, pelet bukanlah suatu hal yang asing. Tapi, ternyata ilmu pelet juga dikenal diberbagai wilayah berupa mantra cinta. Beberapa masyarakat yakin bahwa ilmu pelet berkaitan dengan ilmu spiritual dimana hanya orang tertentu yang dapat mempelajarinya. Tradisi mistis ini memiliki ciri khas masing-masing untuk setiap daerahnya.

Sebagian orang menganggap bahwa sebenarnya ilmu pelet tidaklah negatif. Hal ini dikarenakan pelet adalah serangkaian mantra yang mengandung doa di dalam kata-katanya. Lalu apakah berdoa itu sesuatu yang buruk? Mereka mengira tidak. Bukan peletnya yang negatif, melainkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawablah yang membuat ilmu pelet terlihat positif. Oleh karenanya, Hati-hati buat para wanita, jika mengalami ini kamu mungkin kena pelet/guna-guna. Ilmu pelet disalah gunakan sebagai pemenuhan hasrat cinta mereka terhadap orang yang ia sukai. Bahkan ada beberapa orang yang menggunakan ilmu pelet untuk balas dendam pada musuhnya.

Lalu bagaimana cara mengetahui kalau kita kena pellet/guna-guna? Berikut ini adalah ciri-ciri orang yang terkena ilmu pelet:

1. Munculnya nafsu birahi karena bayangan seseorang yang selalu ada
2. Sering bangun pada malam hari dengan kebingungan tidak mengenali dimana ia berada
3. Hilangnya nafsu untuk makan
4. Sering pusing pada jam 22.00 sampai 24.00, maghrib dan ketika kita terbangun
5. Keluar air mata dengan sendirinya tanpa merasa sedih
6. Suka bepergian tapi tidak tahu mau kemana
7. Sering keluar rumah dengan mata tertutup
8. Tidak nyambung ketika ditanya
9. Suka menyendiri di dalam kamar
10. Sering senyum, tertawa, dan menangis secara tiba-tiba
11. Terlalu senang ketika melihat orang yang memeletnya datang
12. Mengabaikan nasehat orang tua
13. Suka tidur pada malam hari tanpa busana
14. Rasa rindu dan cintanya bukanlah kemauan diri sendiri
15. Kurang tanggap dan sering linglung
16. Mematuhi perintah yang diberikan orang yang melet

Berdasarkan hal tersebut, terdapat trik menghilangkan pengaruh pelet yang dapat kita lakukan. Sebagai umat manusia, hendaknya kita meningkatkan keimanan kepada Allah dan memperbanyak ibadah kepada-Nya. Semakin dekat dengan Allah maka kita akan terhindar dari godaan setan yang terkutuk dan orang-orang yang berniat jahat pada kita. Selain itu, kita harus menyibukkan diri dengan aktivitas yang bermanfaat.

Demikian buat para wanita, jika mengalami ini kamu mungkin kena pelet/guna-guna. Ciri-ciri di atas dapat digunakan sebagai indikator seorang wanita terkena pelet atau tidak.
0 Komentar untuk "Hati-Hati Buat Para Wanita, Jika Mengalami Ini Kamu Mungkin Kena Pelet/Guna-guna"

Back To Top