Jika Anda Sakit, Bacalah Doa Ini

Sakit merupakan salah satu kondisi yang pasti pernah dialami oleh seseorang dan jika Anda sakit, bacalah ini untuk memulihkan kondisi. Islam mengajarkan berbagai hal kepada umatnya salah satunya adalah untuk menyembuhkan sakit, ada beberapa bacaan yang dapat diamalkan ketika sakit dan bacaan ini telah dianjurkan oleh Rosulullah. Apa bacaan untuk menyembuhkan sakit dan apa saja khasiatnya?

Jika Anda Sakit, Bacalah Doa Ini

Khasiat Do’a Nurbuat Jika Anda Sakit, Bacalah Ini! 
Bacaan yang memiliki banyak khasiat adalah bacaan nurbuat atau nurun-nubuwah dan bacaan ini telah banyak diamalkan oleh sebagian besar umat Islam. Salah satu khasiat dari bacaan ini adalah dapat menyembuhkan sakit, lalu apa manfaat lainnya dari bacaan nurbuat ini? Berikut adalah beberapa uraian seputar khasiat dan manfaat doa nurbuat:

1. Mimpi bertemu dengan para Nabi
Jika Anda ingin berjumpa dengan para Nabi dimimpi maka bacalah bacaan nurbuat sebanyak 100 kali sebelum tidur. Dan jika mengamalkan amalan bacaan ini rutin setiap hari maka orang lain yang melihat Anda akan timbul rasa kasih sayang, selain itu Allah akan mengangkat derajatnya sehingga dia akan dimuliakan oleh orang lain.

2. Terhindar dari api neraka
Jika mengamalkan bacaan nurbuat setiap malam maka orang itu akan selamat dari kejamnya siksa api neraka dan akan selamat dunia akhirat, serta terhindar dari semua godaan syetan yang menyesatkan.

3. Memiliki kekayaan
Untuk meningkatkan kekayaan yang dimiliki maka bacalah bacaan nurbuat sebanyak 100 kali pada malam jum’at, kemudian tanamlah kunyit pada tanah yang berada didaerah yang sangat sepi.

4. Menundukkan binatang
Jika Anda menjumpai binatanang buas dan liar maka bacakan nurbuat didepan binatang itu, maka akan tunduk dan takluk kepada Anda.

5. Terhindar dari sihir
Jika Anda membaca bacaan nurbuat pas sebelum matahari terbenam maka akan terlindungi atau terhindar dari sihir jahat atau tenun. Ketika mengalami musibah atau saat sakit, coba bacalah ini maka niscaya akan sembuh.

6. Menyembuhkan orang yang terkena gangguan jin
Jika ada seseorang yang terkena gangguan jin atau makhluk halus maka baca bacaan nurbuat pada minyak kemudian sapukan minyak itu pada orang itu. Untuk menghapus jin atau makhluk ghaib yang telah bersemayam pada suatu tempat maka tulislah bacaan nurbuat pada selembar kertas kemudian taruh pada tempat yang dianggap ditempati makhluk ghaib atau jin maka setelah beberapa waktu semua makhluk ghaib atau jin yang menghuni tempat itu akan pergi dan tidak akan kembali.

7. Mendatangkan jin
Cara untuk mendatangkan jin yaitu dengan membaca bacaan nurbuat sebanyak 100 kali dimalam jum’at kemudian masuklah pada tempat yang sangat sepi, maka jin akan mendatangi Anda.

8. Menyembuhkan orang sakit
Cara menyembuhkan orang sakit yaitu dengan membaca bacaan nurbuat pada minyak yaitu minyak sawit wijen atau minyak kelapa kemudian sapukan pada bagian yang sakit maka niscaya akan memperoleh kesembuhan. Jika tubuh Anda sakit, ini doa yang diajarkan.

9. Kuat berjalan
Cara agar kuat berjalan adalah dengan membaca bacaan nurbuat pada daun sirih kemudian usapkan pada bagian seluruh tubuh mulai dari kepala hingga kaki maka niscaya akan memperoleh kekuatan untuk berjalan.

10. Terhindar dari sifat khufur
Caranya yaitu dengan membaca bacaan nurbuat sebanyak 50 kali dimalam jum’at maka niscaya akan terhindar dari kekhufuran.

11. Merubah air asin menjadi air tawar
Caranya yaitu dengan membacakan bacaan nurbuat pada air asin yang akan diminum karena tidak ada air tawar, maka niscaya air asin itu akan berubah menjadi air tawar sehingga dapat diminum.

Itulah beberapa informasi seputar khasiat bacaan nurbuat dan jika Anda sakit, bacalah ini maka niscaya akan mengalami kesembuhan.
4 Komentar untuk "Jika Anda Sakit, Bacalah Doa Ini"

ah srius.. ko gada dalilnya ato hadist

Yha mana bacaan nya?? Apa kalimat nya?? Hufffttt.....

Do'a yang paling mujarab bila sakit adalah berobat

Jika sakit doa'nya adalah BEROBAT

Back To Top