Kisah Inspirasi: Izinkan Saya Berzina dengan Anak Bapak

Setiap orang memiliki pengalaman yang dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi diri sendiri dan inspirasi bagi orang lain. Kisah inspirasi yang satu ini cukup membingungkan. Bagaimana bisa seseorang yang akan berzina justru meminta izin terlebih dahulu dengan orang tuanya. Oleh karenanya, simaklah kisah inspiratif dari seorang pemuda berikut ini yang dengan beraninya meminta izin untuk kepada orang tua wanita untuk berzina dengan anaknya.

Kisah Inspirasi: Izinkan Saya Berzina dengan Anak Bapak

Cerita inspirasi Islam ini dapat kita jadikan sebagai pelajaran kehidupan. Kisah ini bermula dari seorang pria dan wanita yang sedang menjalin hubungan kasih. Mereka saling menyayangi.

Pada suatu ketika, sang pria datang ke rumah wanita itu. Setibanya di sana, ia bertemu dengan ayah si wanita. Mereka saling sapa dan ayahnya pun bertanya kemana mereka akan pergi. Kemudian pria itu menjawab bahwa ia akan pergi untuk mengantar anaknya ke suatu tempat untuk membeli barang tertentu. Tiba-tiba ibu wanita itu datang dengan membawakan minuman dan minuman untuk pria itu dan berbicara sejenak dengannya. Ia menanyakan kapan pria itu akan melamar anaknya. Dan pria itu bilang jika ia belum siap karena ia merasa belum cukup kekayaannya untuk melamar wanita itu. Lalu ia bertanya kira-kira berapa uang yang harus disiapkan untuk melamar anaknya. Kemudian bapaknya menjawab 20.000.000 rupiah tapi akan lebih baik jika melebihi jumlah uang yang akan diberikan oleh pria lain yang juga menyukai anaknya, yakni 40.000.000. Pria itu pun kaget mendengar nominal yang cukup banyak. Si pria pun mencoba untuk menurunkan nominalnya. Tapi ayahnya tetap pada pendirian awalnya.

Kemudian si pria bertanya kepada ayah wanita itu, apakah anaknya selalu bangun pagi, dapat memasak, pandai baca al-Qur'an dan rajin sholat. Lalu si ayah menjawab bahwa anaknya biasa bangun siang, tidak bisa memasak, bisa baca Al-Qur'an sedikit-sedikit, dan ia jarang sholat. Mendengar jawabannya si pria mempertanyakan apakah nominal sebanyak itu setara dengan kualitas atau kepribadian yang dimiliki wanita. Ayahnya justru semakin keras, apabila si pria mampu menyediakan Rp 40.000.000 barulah ia akan melepaskan anaknya.

Pria itu berkata tolong izinkan saya berzina dengan putri Bapak. Seketika si ayah pun kaget dan marah kepadanya. Kemudian pria itu menjelaskan maksud dari pertanyaannya itu. Si pria dan wanita itu semakin lama akan semakin dekat, perasaan mereka akan semakin dalam, hasrat untuk bersuami istri pun akan muncul. Bagaimana mereka bisa menahan semua itu. Setiap orang tua harus menyadari bahwa kebanyakan perbuatan zina disebabkan oleh hal ini. Selain itu, sekarang si wanita masih belum menutup aurat, sholatnya pun belum lengkap. Karena si wanita belum menikah maka segala dosa si wanita akan dilimpahkan kepada orang tuanya. Namun, jika ia sudah menikah maka dosa akan ditanggung oleh suaminya. Si pemuda itu mengatakan jika si wanita sholehah maka ia akan dengan senang hati memperjuangkannya.

Kebanyakan orang tua terlalu mengutamakan kebudayaan dan masalah dunia saja. Jarang di antara mereka yang memperhatikan urusan dunia dalam hal ini. Ayahnya pun masih mempertanyakan jika si pria tidak memiliki uang lalu bagaimana ia menghidupi anaknya nanti. Kemudian si pria menjelaskannya dengan janji yang diberikan oleh Allah bahwa Dia akan memberikan rezeki bagi mereka yang menikah karena menikah adalah Rasulullah. Dari penjelasan itulah, kemudian si wanita ingin menjadi istri yang sholehah dan akhirnya mereka mengizinkan pria itu untuk menikahi anaknya. Begitulah kisah inspirasi Islam yang menarik untuk disimak.

Demikian kisah inspirasi: izinkan saya berzina dengan anak Bapak semoga bisa jadi pembelajaran untuk kita semua.
1 Komentar untuk "Kisah Inspirasi: Izinkan Saya Berzina dengan Anak Bapak"

nasehat untuk orang tua jangan menjual agama karena anak cantik

Back To Top