Wow, Ternyata Wanita Juga Alami Mimpi Basah

Mimpi basah adalah sebuah aktifitas mimpi 'jorok' yang biasanya dialami oleh seorang remaja pria saat memasuki masa pubertas. Dalam mimpi basah, terjadi sebuah proses pengeluaran atau keluarnya sperma saat tidur dan kebanyakan kasusnya terjadi di pagi hari. Namun fakta yang mengejutkan adalah, ternyata tidak hanya pria yang mengalaminya, wanita pun juga mengalami mimpi basah, demikian hasil penelitian di Universitas Montrea.

Wow, Ternyata Wanita Juga Alami Mimpi Basah

Menurut peneliti, wanita juga bisa mengalami orgasme dalam mimpi yang biasa disebut "sleep-gasm". Uniknya, wanita bisa mengalami beberapa kali sleep-gasm saat tidur, namun tidak menyadarinya. Wooww

Saat tahap tidur REM (Rapid Eye Movement), secara teratur tubuh akan mengalirkan darah ke organ genital tubuh. Efeknya sama saat organ genital mendapatkan sentuhan sek*ual atau sebuah ransangan. Aliran darah yang meningkat bisa mencapai puncak. Pada seorang pria hasil yang didapatkan adalah ereksi pada Mr.P, sedangkan pada wanita yaitu akan mengalami basah pada sekitar area Miss V mereka.

Ketika aliran darah pada organ intim wanita meningkat saat tidur, wanita akan mengalami ransangan yang serupa saat mereka melakukan mastu*basi atau saat melihat film dewasa. Dalam beberapa kasus yang terjadi, saat terbangun sebagian wanita mendapati dirinya merasa terangsang secara sek*ual tanpa tahu apa penyebabnya. Ada juga yang saat terbangun, tidak tahu apa-apa, dan sama sekali tak menyadari bahwa ia sudah mengalami mimpi basah.

Pada seorang pria, mimpi basah sangat mudah di identifikasi, karena saat mengalaminya terlihat bukti mereka mengalami 'teransang secara sek*ual' dengan ditandai pembesaran pada Mr.P. Hal ini berlawanan terbalik dengan wanita. Pada wanita hal ini sangat sulit di identifikasi, ini disebabkan karena organ genital wanita yang berada di dalam. Selain itu orgas*e pada wanita tak selalu dapat dideteksi kecuali dari cairan Miss V yang keluar.

Dalam sebuah penelitian dari Journal of Sex Research mengemukakan bahwa 85% wanita mengalami orgasme saat tidur di tengah malam saat berusia 21 tahun. Hasil penelitian lain dari Universitas Montrea menyebutkan bahwa 40% wanita mengalami mimpi basah sebelum mereka berusia 45 tahun, namun yang dialami wanita tidaklah sesering pria. 

Setelah membaca ini mungkin anda para wanita akan berpikir dan mengira-ngira apakah mereka pernah mengalami mimpi basah (sleep gasm). Jika anda para wanita menjawab tidak tahu, tenang saja anda tidaklah sendirian. Karena dari penelitian lain juga mengungkapkan bahwa hampir semua remaja wanita tidak yakin mereka pernah mengalami sleep gasm atau justru tidak percaya dengan fenomena tersebut. Tapi inilah fakta yang berkaitan dengan mimpi basah pada seorang wanita. Wanita tidak meninggalkan bukti seperti lazimnya seorang pria.
0 Komentar untuk "Wow, Ternyata Wanita Juga Alami Mimpi Basah"

Back To Top