Iklan Heboh "Beli Rumah Bonus Istri" Ternyata Betulan

Baru-Baru ini seluruh jagat sosmed di Indonesia dihebohkan dengan iklan yang jadi bahan pembicaraan para netizen. Pasalnya dalam iklan tersebut seorang wanita mencoba menawarkan sebuah rumah yang berlokasi di Kalasan, Sleman Yogyakarta dengan menyertakan sang wanita penjualnya untuk diperistri sebagai bonusnya. Tak hayal iklan ini langsung menuai pembicaraan, dan setelah ditelusuri kebenarannya, ternyata iklan yang diunggah dengan menyertakan foto rumah bersama seorang wanita cantik yang dijanjikan sebagai bonus istri tersebut adalah benar dan bukan isapan jempol belaka.

Iklan Heboh "Beli Rumah Bonus Istri" Ternyata Betulan

Adalah Winallia, janda berumur 40 tahun yang merupakan sang pemilik rumah tersebut. Saat di tanyakan kebenarannya, ia tak mengelak dan mengatakan memang berniat untuk menjual rumahnya tersebut. Dibantu oleh kerabatnya Dian, ia pun mencoba mengiklankan rumahnya di Sleman, Yogyakarta yang memiliki luas bangunan 130 meter persegi dan luas tanah 527 meter persegi melalui media sosial. Jika ada yang mau membeli, maka pembelinya bisa menikahi perempuan cantik itu. 

Janda yang memiliki 2 orang anak ini tak pernah menyangka bahwa iklan tersebut akan menghebohkan media sosial. "Saya tidak menyangka kalau jadi heboh begini, yang mengiklankan itu teman saya, bukan saya yang mengunggah ke internet," kata Winallia, Selasa, 10 Maret 2015. 

Tapi saat ditanyakan, ia memang tidak menyanggah isi dari iklan tersebut. Awalnya, temannya Dian lah yang memiliki ide untuk menjual rumahnya, dengan maksud untuk membantu Winallia sekaligus untuk menemukan pasangan hidup. Seperti gayung bersambut, Winallia pun menyetujui ide sahabatnya tersebut. Diketahui memang Winallia sudah lama mencari pasangan hidupnya setelah sekian lama menjanda. 

Winallia kembali menuturkan, bahwa Dian memang seorang pengusaha properti dan akan membantu menjual rumah yang ditawarkan itu. 

Iklan "Beli Rumah Bonus Istri" awalnya hanya beredar melalui broadcast atau pesan berantai saja, namun setelah itu langsung menyeruak ke media sosial seperti facebook, twitter, kaskus, bahkan tidak luput dari tangkapan media televisi swasta maupun Nasional.

Winallia merupakan wanita yang bekerja sebagai pengusaha Salon kecantikan di daerahnya. Ia menambahkan ia memang ingin segera menikah lagi, namun dengan beberapa persyaratan yang semoga bisa laki-laki itu penuhi. Ia ingin memiliki sosok laki-laki yang mampu membimbingnya menjalani kehidupannya. Ia ingin lelaki yang baik hati, tidaklah masalah buatnya mau itu masih muda, tua, ataupun duda.
0 Komentar untuk "Iklan Heboh "Beli Rumah Bonus Istri" Ternyata Betulan"

Back To Top