Percayalah! Mitos-Mitos Mengerikan Ini Benar-Benar Terjadi

Inilah Mitos-Mitos Mengerikan Yang Benar-Benar Terjadi! Sebenarnya apa itu mitos? Mitos adalah sebuah informasi yang belum tentu benar tetapi sudah terlanjur dianggap benar oleh banyak orang karena informasi mengenai mitos tersebut sudah terlanjur beredar. Ada berbagai macam mitos yang beredar di dunia. Pecinta Kumpulan Misteri, berikut ini adalah mitos-mitos mengerikan yang benar-terjadi, percaya atau tidak, itu semua kembali pada kepercayaan masing-masing.

Percayalah! Mitos-Mitos Mengerikan Ini Benar-Benar Terjadi

Mayat Di Bawah Tempat Tidur
Percayakah Anda pada mitos ini? Sepertinya mitos ini benar-benar hanya cerita iseng belaka yang diceritakan orang-orang agar Anda merasa takut tidur di malam hari. Mitos mengenai ini pernah beberapa kali muncul dalam berbagai film yang menggambarkan bahwa kolong di bawah tempat tidur itu nampak sangat mengerikan di malam hari karena bisa saja mayat atau hantu yang tinggal di bawah kolong tempat tidur keluar dan menyapa Anda. Tapi tahukah Anda ternyata ini bukanlah mitos belaka dan pernah terjadi di beberapa tempat seperti Las Vegas, Kansas, New Jersey, Atlantic City dan beberapa daerah lainnya. Konon katanya pernah ada sepasang suami istri yang menginap di sebuah kamar hotel. Namun pada malam itu, mereka merasa tidak nyaman tinggal di kamar itu, karena terasa bau yang menyengat di dalam kamar mereka, namun mereka tidak mengetahui dengan pasti bau apa itu dan darimana asalnya. Maka dari itu, sepasang suami istri tersebut segera memanggil petugas hotel untuk memeriksa kamar hotel mereka, rupa-rupanya dan tak disangka, di bawah kolong tempat tidur mereka ditemukan sesosok mayat wanita yang sudah membusuk dan berbau. Ternyata dari situlah asal muasal bau tak sedap yang mereka cium. Hingga kini mitos tersebut terus diperbincangkan dan diceritakan dari mulut ke mulut, tanpa pernah diketahui bahwa mitos mengerikan tersebut ternyata benar-benar pernah terjadi di beberapa daerah.

Mayat Dalam Pembangunan Gedung
Inilah mitos-mitos mengerikan yang benar-benar terjadi yang kedua. Mayat dalam pembangunan gedung? Ya, entah itu memang digunakan sebagi tumbal dalam pembangunan gedung tersebut atau hanya korban saja tidak ada yang tahu. Yang jelas mitos yang satu ini juga benar-benar terjadi. Mitos mengerikan ini juga beberapa kali ditayangkan dalam film-film horror dan bahkan film anak-anak! Sepertinya mustahil bukan? Tapi benar terjadi. Konon, mitos ini pernah terjadi di bebearapa daerah tapi kebenaran dan faktanya selalu ditutupi dan tak pernah terkuak sehingga sulit mencari bukti mengenai mitos ini.

Mayat Yang Bangkit Dari Kubur
Zombie atau mayat hidup adalah tokoh-tokoh Khayalan dan fiktif yang sering disebutkan dalam berbagai cerita maupun film. Selama ini kita tidak pernah mempercayai bahwa mitos ini benar adanya, karena mana mungkin sesosok mayat yang sudah tak bernyawa bisa bangun dan berjalan-jalan layaknya manusia? Bukankah mayat itu sudah tidak memiliki rohnya lagi? Lalu bagaimana bisa? Meskipun nampaknya aneh, tapi mitos ini ternyata berawal dari seorang laki-laki bernama William Tebb yang ingin mengungkap misteri mengenai mayat-mayat yang meninggal secara tak wajar seperti dikubur hidup-hidup. Lalu ia meletakkan lonceng di area pemakaman mayat itu dan beberapa orang bersaksi bahwa lonceng-lonceng tersebut benar-benar berdentang ketika tidak ada seorang pun yang berada di pemakaman itu. Hati-hati, bagi Anda yang sering berada di luar rumah pada malam hari, usahakan jangan melewati areal pemakaman jika tidak ingin bertemu salah satu dari mayat hidup ini.

Dekorasi Gantungan Pada Malam Halloween
Pada malam Halloween, rumah-rumah dan lingkungan sekitarnya dihiasi dengan dekorasi yang mengerikan. Masyarakat yang merayakan Halloween pun memakai kostum menyeramkan seperti hantu. Ada salah satu dekorasi Halloween yaitu peralatan gantung diri dengan tali yang selama ini hanyalah dekorasi belaka. Namun ternyata dekorasi tersebut sungguh berbahaya. Di Deleware, Amerika, setelah malam Halloween benar-benar ditemukan seonggok mayat tergantung pada dekorasi tali gantung diri itu. Seonggok mayat itu adalah seorang wanita berusia 42 tahun tergantung di sebuah pohon. Diduga, wanita itu memutuskan untuk menggunakan dekorasi tali gantung diri itu untuk benar-benar mengakhiri hidupnya. Tragisnya pada malam Halloween itu, orang-orang sebenarnya sudah melihat mayat wanita itu, hanya saja mereka semua berpikir itu hanyalah dekorasi boneka biasanya untuk malam Halloween. Tragis! Selain itu, ada juga sekelompok orang yang tadinya hanya ingin menakut-nakuti seorang anak dengan tali gantung diri itu, tapi tragisnya hal tersebut justru membuat si anak benar-benar menggunakan tali itu untuk bunuh diri. Hati-hatilah dalam bercanda dengan seseorang ya.

Mumi Nyata Di Wahana Rumah Hantu
Di sebuah wahana taman bermain, sering terdapat wahana rumah hantu, dimana didalamnya para pekerja wahana tersebut didandani menyerupai dengan hantu-hantu yang sangat menyeramkan. Pada tahun 1976, di California, Amerika, ada sebuah wahana rumah hantu yang benar-benar menghebohkan. Karena tak di sangka-sangka bahwa di sana di temukan sebuah sosok mumi yang ternyata adalah mumi asli seorang penjahat bernama Elmer McCurdy, entah bagaimana awalnya sehingga mumi itu bisa ada di dalam wahana. Mungkin awalnya para pekerja wahana itu berpikir bahwa mumi itu hanyalah dekorasi semata tapi ternyata mumi itu asli!
0 Komentar untuk "Percayalah! Mitos-Mitos Mengerikan Ini Benar-Benar Terjadi"

Back To Top