Misteri Penemuan Patung di Bulan

Penemuan patung di Bulan merupakan sebuah penemuan yang didapat oleh seorang ilmuwan NASA. Benda itu ditemukan ketika Ilmuwan tersebut mengadakan ekspedisi ke Bulan. Akhir-akhir ini, nampaknya hal tersebut kembali mengemuka ke publik. Bukan hanya karena patung ini yang ditemukan di luar bumi, namun juga karena bentuknya yang sangat unik. Bahkan, penemuan ini pun sempat dirahasiakan dari publik selama puluhan tahun. Seorang ilmuwan NASA mengatakan bahwa penemuan ini sempat disembunyikan dari publik untuk menghindari berbagai spekulasi yang akan muncul di kalangan awam. Bagaimanapun juga, misteri penemuan patung di Bulan ini menjadi sebuah langkah awal untuk mengungkap fakta-fakta lain mengenai adanya kehidupan luar angkasa. Bagi para Pencinta Kumpulan Misteri yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai penemuan ini, berikut merupakan beberapa penjelasannya.

Misteri Penemuan Patung di Bulan

Berbentuk Menyerupai Malaikat
Bagi para kumpulan Misteri yang pernah membaca mengenai adanya penemuan patung di Bulan, pasti pernah mendengar bahwa patung ini memiliki bentuk yang sangat aneh. Hal itu ternyata benar adanya. Karena, patung yang ditemukan di Bulan ini memiliki bentuk berupa malaikat yang memiliki sayap. Menjadi hal yang sangat janggal mengingat Bulan selama ini diketahui sebagai tempat yang belum pernah ditinggali oleh manusia.

Apabila membahas mengenai asal muasal patung tersebut, belum ada ilmuwan yang berani untuk memastikan mengenai dari mana asal dari patung malaikat yang ditemukan di Bulan tersebut. Secara garis besar, patung tersebut Nampak seperti sebuah simbol akan kemakmuran di sebuah daerah dan juga sedikit melukiskan mengenai adanya peradaban yang cukup maju di kawasan tersebut. Namun, hal itu ternyata masih sebatas hipotesis dari seorang ilmuwan yang sedang melakukan penelitian mengenai penemuan tersebut.

Peradaban Yang Sangat Canggih
Dari penemuan patung di Bulan tersebut, bahkan sempat ada prediksi yang beredar bahwa sebenarnya Bulan pernah menjadi tempat tinggal makhluk hidup. Bahkan, peradaban yang diduga pernah tinggal di bulan ini memiliki peradaban yang jauh lebih canggih daripada peradaban manusia saat ini. Namun belum ada yang dapat memprediksi mengenai seperti apa bentuk makhluk hidup yang ada di Bulan.

Seorang peneliti yang bernama Dr. Charles, bahkan sangat meyakini bahwa patung malaikat yang akhirnya diberi nama patung The Angel tersebut bukan pahatan seorang manusia. Meskipun bentuknya jelas, yaitu berupa malaikat yang memiliki sayap di punggung, namun setelah diteliti lebih lanjut, ternyata patung itu memiliki usai yang sangat tua. Diprediksi bahwa usia patung itu telah mencapai angka 20.000 tahun. Secara logika, patung tersebut telah ada bahkan jauh sebelum manusia bumi mencapai peradaban yang maju.

Adanya Kehidupan Di Bulan
Berdasarkan adanya penemuan patung The Angel itu, kini kemungkinan mengenai adanya kehidupan lain semakin menguat. Kemungkinan ini pernah diungkapkan oleh beberapa ilmuwan karena adanya beberapa tanda berupa bekas kehidupan di bulan. Meski begitu, para ilmuwan masih mempercayai bahwa bulan belum bisa dijadikan tempat hidup bagi manusia, karena kebutuhan mendasar dari makhluk bumi belum tersedia di bulan. Namun, terkait adanya makhluk lain yang kemungkinan pernah hidup di Bulan, prediksi itu kini semakin menguat karena adanya penemuan patung The Angel ini.

Terlebih lagi, mengenai pahatan dan bentuk patung tersebut yang diyakini bukan karya manusia bumi. Patung tersebut kini sedang santer dihubungkan dengan keberadaan Dewa Annunaki, atau yang merupakan kepercayaan kuno dari Bangsa Sumeria. Hal tersebut didasarkan pada bentuk The Angel yang menyerupai bentuk dari Dewa Annunaki. Hipotesis mengenai Dewa Annunaki tersebut sempat tidak disetujui oleh seorang peneliti dari University of New York yang mengatakan bahwa keberadaan dari Dewa tersebut hanya salah satu bentuk propaganda dari salah satu agama, dan Ia pun tidak menyetujui hipotesis tersebut.

Disembunyikan Dari Publik Selama 40 Tahun
Mengenai adanya penemuan patung The Angel tersebut, sebenarnya sempat menjadi pertanyaan apakah patung tersebut benar-benar berasal dari bulan, atau kah hanya suatu usaha untuk mencari sensasi saja. Bukan tanpa sebab, karena Dr. Charles yang merupakan salah satu orang pertama yang membeberkan mengenai adanya penemuan ini pun baru menyebarkan fakta mengenai penemuan patung dari bulan setelah 40 tahun patung The Angel ditemukan.

Alasannya ialah, patung The Angel disembunyikan karena menghindari adanya semacam kepanikan publik dan juga menghindari berbagai bentuk spekulasi yang justru akan mengganggu kestabilan keamanan. Menurut pengakuan dari beberapa ahli, patung The Angel tersebut hingga kini masih terus diteliti. Apabila membicarakan mengenai keaslian ataupun asal dari patung The Angel hingga kini belum ada yang berani memastikan hal tersebut. Misteri penemuan patung di Bulan ini tentu menjadi salah satu fakta menarik mengenai kebesaran Tuhan dan juga keajaiban alam semesta yang kita tinggali.
0 Komentar untuk "Misteri Penemuan Patung di Bulan"

Back To Top