Innalillahi, Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, artis dan presenter kondang Olga Syahputra telah meninggal dunia dan menghembuskan nafas terakhirnya Jumat ini 27 Maret 2015. Artis yang kita kenal kocak dan tidak pernah kehabisan ide dalam lawakannya ini meninggal di Rumah Sakit di Singapura. Setelah lama dirawat disana, akhirnya tuhan berkehendak lain, dan tadi tepatnya sekitar pukul 16.00 WIB atau 17.00 waktu Singapura, Olga Syahputra telah meninggalkan kita semua.

Innalillahi, Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia

Vera selaku manager Olga membenarkan kepergian Olga "Minta maaf kalau ada salah dari Olga," ujarnya saat Net TV mewawancarainya, Jumat (27/3).

Sudah 2 Tahun Olga Menderita Sakit
Sejak April 2014, Olga telah dirawat intensif di Singapura karena penyakitnya. Sudah hampir 2 tahun ini Olga melawan sakit maningitis yang di idapnya. Meningitis adalah radang pada membran pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang, yang secara kesatuan disebut meningen. Radang dapat disebabkan oleh infeksi oleh virus, bakteri, atau juga mikroorganisme lain, dan walaupun jarang dapat disebabkan oleh obat tertentu.

Jenasah Olga Syahputra
Untuk sementara jenasah masih berada di Singapura, dan sedianya akan dipulangkan ke rumah duka di kawasan Duren Sawit. Olga rencananya akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga Olga saat ini masih syok terkait meninggalnya kerabatnya.

"Keluarga masih syok. Kita minta doanya," katanya.

Twitter Meninggalnya Olga
Berikut rentetan kabar Olga Syahputra meninggal dunia yang beredar di Twitter:
‏@auliavebriany: RIP Olga Syahputra God Bless you.

‏@TabloidBintang: Innalillahi... Olga Syahputra Meninggal Dunia 
‏@igoyesic: Rest in peace the great entertainer of Indonesia Olga Syahputra
We will miss u #RIPOlgaSyahputra

‏@agus_kotak: "@Graceeecmg: Shocking news. RIP Olga Syahputra. May God bless his family and friends."

‏@deva_ekada: RIP OLGA SYAHPUTRA, semoga tenang di alam sana kak okga, trimakasih atas canda dan tawa yang kk berikan! We love you Olga Syahputra!!

Demikianlah tuhan menghendaki seseorang untuk kembali ke hadapannya. Tidak ada yang menyangka sosok yang sering kita lihat dilayar televisi dan menemani kita selama ini akan pergi begitu cepat. Mari kita doakan yang terbaik buat Olga. Semoga arwahnya mendapatkan tempat terbaik di Sisi Nya. Terima kasih Olga. terima kasih atas canda tawa yang dihadirkan selama ini. Selamat jalan sang komedian yang selalumenginspirasi.
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Innalillahi, Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia"

Back To Top