Aneh, Gadis 20 Tahun Seperti Anak SD

Tidak ada yang menyangka jika bocah perempuan imut ini usianya sudah menginjak 20 tahun. Zeng Yushan atau biasa dipanggil Yushan ini adalah seorang wanita yang sempat menggegerkan dunia beberapa waktu lalu karena diketahui ternyata ia sudah berumur 20 tahun. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Karena jika dilihat secara normal gadis ini nampak seperti anak SD yang memiliki ukuran tubuh dan fisik seperti anak kecil pada umumnya. 

Aneh, Gadis 20 Tahun Seperti Anak SD

Setelah ditelusuri diketahuilah bahwa Zeng Yushan, bocah yang seperti anak SD ini ternyata sejak menginjak usia 7 tahun telah di diagnosa oleh dokter mengidap tumor di kelenjar hipofisnya, sehingga pertumbuhannya harus terhenti di usia tersebut. Tidak hanya itu saja, Zeng Yushan harus merelakan kehilangan masa puberitasnya. Menurut Ashley Grossman, Profesor endokrinologi dari Oxford University mengungkapan "Tumor pada kelenjar hipofisis meskipun jarang terjadi, dapat menghentikan orang-orang yang mengidapnya tidak bisa tumbuh secara normal".

Zeng Yushan lahir pada Juni 1994 di Fushun Country, Sichuan China. Dalam hidupnya, ia memiliki kisah kelam, dimana ia sering kali dimanfaatkan oleh ayahnya untuk mengemis di jalanan. Hal tersebut dilakukan karena alasan ekonomi, dimana ia hidup dari keluarga susah. Sehingga sang ayah menjadikannya pengemis dan berharap orang-orang akan kasihan melihatnya dikarenakan tubuhnya yang kecil. Kemudian ayahnya meninggal pada tahun 2013 lalu dan kini ia hidup sebatang kara.

Yushan masih beruntung karena ada seorang wanita tua bernama Guo Liu (50 tahun) yang mau mengangkatnya sebagai anak dan tulus ingin merawatnya, walaupun ia sendiri sudah memiliki 2 orang anak. Saat Guo Liu menemukan bocah yang sebenarnya sudah dewasa ini, ia mendapatkannnya dalam keadaan yang cukup memprihatinkan. Karena ia nampak terlihat sangat kurus dan kepalanya yang juga sudah plontos tidak ditumbuhi rambut sedikitpun.

Selama bersamanya, Zeng Yushan mendapatkan perlakuan istimewa seperti anak sendiri. Guo Liu selalu mencari jalan bagaimana bocah dewasa yang terlihat seperti anak SD ini agar dapat sembuh dari penyakitnya. Ia kesana kemari mencari dokter dan mencari pengobatan alternatif terbaik agar Yushan bisa sembuh dan hidup normal. Semua itu ia lakukan sepenuh hati tanpa berharap pamrih.

Guo Liu adalah orang yang pertama kali menemukan identitas asli Zeng Yushan. Dalam sebuah Foto tersebut, nampak ternyata ia memang sudah berumur 20 tahun, karena tertera tanggal lahirnya.
0 Komentar untuk "Aneh, Gadis 20 Tahun Seperti Anak SD"

Back To Top