Langgar Aturan Lalu Lintas di Thailand Malah Dapat Mie Gratis

Adalah sebuah rumah makan di Thailand yang memiliki kebijakan memberi mie gratis pada para pelanggar aturan lalu lintas. Hal ini dilakukan bukan mengkritik polisi atau mendorong terjadinya pelanggaran hukum lebih lanjut. Mari simak keterangan selengkapnya.

Kios rumah makan di Thailand mempunyai cara yang cukup unik untuk para pengendara yang telah kena tilang, mereka yang telah melalui hari-hari yang cukup buruk. Mereka para pengendara yang membawa surat tilang dari polisi akan mendapatkan semangkuk mie gratis untuk disantap.Wah, bagaimana bisa ya?

Langgar Aturan Lalu Lintas di Thailand Malah Dapat Mie Gratis

Warung rumah makan yang bernama Tiew Mai Wa terletak di Provinsi Kios Nakhon Ratchsima telah mengumumkan promosi unik dan menarik ini melalui sebuah situs jejaring sosial. Rumah makan ini menyedikan 30 porsi mie setiap harinya yang khusus disediakan untuk para pengendara yang melanggar lalu lintas (kena tilang). 

Pemilik rumah makan yang bernama Sirithat Somsangian menjelaskan bahwa yang ia lakukan adalah salah satu bentuk dari promosi kios mereka dan salah satu bentuk simpati kepada orang-orang yang terpaksa dan dipaksa untuk membayar denda terhadap pelanggaran hukum. Sama sekali tidak ada niat untuk mengkritik polisi atau mendorong semakin banyak terjadinya pelanggaran hukum di jalan raya. 

Salah seorang Mahasiswa yang sedang menyantap mie di rumah makan ini sempat ditanya dan mengungkapkan bahwa polisi yang bertugas di daerahnya sangat suka sekali meminta denda terhadap kami para pelanggar hukum di lalu lintas ketimbang menangkap dan memenjarakan penjahat yang melakukan tindakan kriminal seperti para pencuri dan perampok. Ia bahkan sunggguh merasa beruntung bisa mendapatkan promo dari Tiew Mai Wa. "Saya bersyukur dengan adanya promosi ini karena saya bisa makan gratis," tuturnya. 

Nah, bagaimana menurut anda dengan promo menarik ini ? Apakah negara kita Indonesia juga akan menerapkan hal yang sama dengan yang terjadi di Thailand? 
Tag : Kisah Nyata
1 Komentar untuk "Langgar Aturan Lalu Lintas di Thailand Malah Dapat Mie Gratis"

Bagi kamu yang memiliki usaha Rumah Makan Cepat saji dan ingin cepat terkenal, kamu bisa coba menggunakan Dus Makan Greenpack. Dengan boxnya Anda dapat membranding usaha rumah makan Anda agar lebih terkenal.

Back To Top