Misteri Kematian Nike Ardilla

Para pecinta kumpulan misteri tentu sudah tidak asing bagi Anda mendengar kisah misteri kematian Nike Ardila. Siapa yang tidak kenal dengan sosok Nike Ardila? Dia adalah seorang gadis belia yang merupakan penyanyi cantik yang berasal dari kota Bandung. Sosok Nike Ardila, dikenal dengan nama panggilannya ‘Keke’ pada tahun 80-an merupakan masa puncak atas karirnya yang tengah menanjak, setiap album yang dikeluarkannya sudah pasti menjadi lagu yang laris manis di pasaran. Ia adalah sosok yang banyak digemari oleh kalangan muda pada masa itu, namun sayang usianya justru tidaklah lama berada di dunia ini. Tepat pada usia 19 tahun Nike ardila mengalami sebuah kecelakaan besar dengan kendaraan mobil yang dikendarainya, dan kecelakaan tersebutlah yang juga merenggut nyawanya hingga melayang.

Misteri Kematian Nike Ardilla

Dari peristiwa kecelakaan maut yang dialami oleh Nike Ardila, terdapat berbagai macam teka-teki yang hingga saat ini masih menjadi misteri bagi kematian Nike Ardila. Hal yang menjadi teka-teki tersebut bekaitan dengan berbagai dugaan yang dinyatakan sebagai penyebab dalam kematiannya. Beberapa dugaan tersebut diantaranya dihubung-hubungkan dengan keterlibatannya dalam masalah minuman keras dan juga narkotika, namun ada juga hal lain yang menyatakan bahwa kematian Nike Ardila dimulai dari adanya sosok yang ingin mencelakai dirinya.

Penyebab Kematian Nike Ardilla
Seperti yang sudah disebutkan di atas, yang menjadi penyebab kematian dari sosok Nike Ardila adalah adanya sosok misterius dalam kecelakaannya. Orang-orang menyatakan sosok misterius tersebut dengan sebutan Hard Top Merah. Kisah mengenai sosok dalam hard Top Merah ini adalah tentang sosok orang yang berada di balik mobil merah yang dinyatakan oleh orang-orang sebagai penyebab dari kematian Nike Ardila.

Beberapa orang mengatakan bahwa sosok dalam hard Top merah ini sudah menyalip mobil yang dikendarai oleh nike Ardila, hingga pada akhirnya Nike membanting setir untuk menghindari mobil tersebut dan kemudian mengalami kecelakaan dengan menabrak pagar tembok yang berada di sisi kirinya. Namun kisah mengenai Hard top Merah ini justru tidak dapat dibuktikan, adapun menurut pemeriksaan polisi terdapat satu buah kendaraan yaitu mobil taft yang memang berlawanan arah dengan kendaraan yang dikemudikan oleh Nike Ardila.

Selain itu, berdasarkan kesaksian yang diberikan oleh Atun yaitu sosok orang yang tengah berada dalam kendaraan yang sama dengan Nike Ardila dalam peristiwa kecelakaan tersebut, kejadian yang sebenarnya tidaklah demikian. Atun menyatakan bahwa pada saat itu Nike hendak menyalip mobil merah yang berada di depannya karena mobil tersebut berjalan dengan lambat. Akan tetapi, ketika hendak menyalip dari arah berlawanan justru terdapat sebuah mobil taft yang berjalan dalam keadaan kencang. Sehingga pada akhirnya Nike Ardila memutuskan untuk menghindari mobil tersebut dengan membanting setir dengan sekuat tenaga ke arah kiri, dan mobil pun menabrak pagar dinding.

Kejadian yang dijelaskan oleh Atun tersebut, juga diperkuat dengan adanya kesaksian dari sosok orang yang terdapat dalam mobil merah yang hendak disalip oleh Nike ardila tersebut. Dari cerita tersebut, dapat dipastikan bahwa peristiwa kecekaan yang terjadi pada sosok Nike Ardila adalah murni sebatas kecelakaan semata, bukan dikarenakan adanya tindakan mencelakai dari sosok orang lain.

Firasat Pada Keluarga
Peristiwa kecelakaan yang dialami oleh Nike Ardila di jalan RE Martadinata (Jl. Riau sekarang) tentu menjadi pukulan yang sangat berat bagi keluarganya tercinta. Memang menurut beberapa keluarga tidak ada firasat pasti yang ditunjukan oleh Nike Ardila terhadap keluarganya tersebut. Namun pada beberapa waktu sebelum kematiannya, Nike juga sempat mendapatkan ramalan yang menyatakan bahwa usianya tidaklah panjang lagi. Hal ini seperti yang dituturkan oleh Denny (sosok kakak dari Nike Ardila), beliau memberikan penjelasan bahwa beberapa saat yang lalu sebelum kematiannya, ketika Nike Ardila sempat berjalan-jalan dengan Deddy dores dalam perjalanannya tersebut Nike diramal oleh seorang peramal di kawasan Jakarta, dan pada ramalannya tersebut Nike dikatakan memiliki usia yang pendek. Pada saat itu Denny menyatakan agar Nike Ardila tidak terpengaruh dengan ucapan dari peramal tersebut, namun Nike justru malah menggunakan kata-kata tersebut sebagai alasannya dalam melakukan berbagai hal yang diinginkannya.

Adapun firasat lainnya yang ditunjukkan oleh Nike Ardila kepada ibunya, yang pada saat itu tepatnya pagi-pagi sebelum kecelakaan itu terjadi ketika Nike ardila pamit terhadap ibunya beliau sempat meminta maaf terhadap ibunya. Hal ini dikarenakan pada saat itu ibunya selalu berkomentar mengenai dirinya yang sering keluar malam, sehingga Nike Ardila pun pada saat itu meminta maaf pada ibunya atas semua kesalahan dan dosa-dosanya. Selain itu, Nike pun menyatakan bahwa hari itu merupakan hari terakhirnya untuk mengikuti acara malam hari. Begitulah firasat yang ditunjukan oleh Nike ardila terhadap sosok ibunya.

Perkara Narkoba
Nike Ardila yang sebelum kematiannya terjadi, juga sempat mengalami kasus yang berkaitan dengan masalah minuman keras dan juga narkoba. Ada beberapa dugaan yang dinyatakan oleh polisi dengan keterlibatan sosok Nike Ardila dengan obat-obatan terlarang tersebut. Namun pada saat kematiannya tersebut, berdasarkan hasil visum yang diambil oleh tenaga kesehatan justru sama sekali tidak terkandung adanya obat-obatan terlarang dalam tubuh Nike Ardila. Demikianlah beberapa penjelasan singkat yang dapat terkuak dari misteri kematian Nike Ardila. 
0 Komentar untuk "Misteri Kematian Nike Ardilla"

Back To Top