Rupanya Ini Alasan Cowok Tidak Suka Film Korea

Meskipun drama korea sedang booming di Indonesia, ternyata banyak kaum adam yang tidak menyukai acara ini, dan pada kesempatan sekarang kita akan membahas ini alasan cowok tidak suka film Korea. Hal ini amat bertolak belakang dengan para kaum hawa yang tergila-gila pada acara tersebut.

Apakah Hal-Hal Ini Alasan Cowok Tidak Suka Film Korea?
Beberapa tahun belakangan, Indonesia juga ikut terkena gelombang yang cukup membahayakan, yaitu gelombang Korea. Di Amerika sendiri, popularitas drama Korea baru mulai memuncak sejak munculnya lagu Gangnam Style milik Psy yang langsung menggoncang YouTube dan berhasil menjaring banyak penonton, tapi nampaknya tidak mungkin Gangnam Style menjadi alasan nonton drama Korea bagi para wanita di Indonesia. Jika bisa dibuat menjadi sebuah daftar, mungkin hal-hal ini yang membuat para wanita Indonesia tergila-gila drama Korea:

Rupanya Ini Alasan Cowok Tidak Suka Film Korea

1. Ceritanya beragam dan tidak membosankan.
Drama Korea dinilai para wanita memiliki cerita yang unik dan tidak membosankan. Ide ceritanya bisa muncul dari mana saja seperti misalnya cerita cinta, profesi, atau juga masalah keluarga yang cukup pelik.

2. Memiliki berbagai macam karakter yang sifatnya berbeda-beda, dan amat manusiawi.
Ini alasan cowok gak suka film Korea yang pertama, karena terlalu banyak karakter pria yang dibuat tampan. Bagi para pria, sifat-sifat pria yang ada pada drama Korea terlalu dibuat-buat sementara bagi para wanita sifat-sifat itulah yang mereka harapkan ada pada pria-pria di Indonesia.

3. Ada hikmah di balik ceritanya.
Para wanita menilai bahwa banyak film Korea yang dapat di ambil intisarinya. Dari film Korea juga dikatakan banyak adegan bagus.

Tapi ternyata setelah ditelusuri bukan ini alasan cowok tidak suka film Korea sebab hanya karena para wanita menyukai ini bukan berarti para pria harus membencinya. Lalu apakah yang menjadi alasan utama mereka tidak menyukai drama dari negara Asia lainnya ini? Salah satu pengguna di forum Kaskus mencoba memaparkannya sebagai berikut:

1. Sudah terlalu banyak sinema televisi di Indonesia.
Para pria menganggap bahwa sudah terlalu banyak acara drama romantis yang ada di Indonesia dengan jumlah episode yang panjang pula, jika diingat seperti Tersanjung 1 hingga seri Tersanjung 7. Ada juga sinetron yang menyaingi semacam Cinta Fitri yang sudah melebihi Tersanjung jumlah musimnya. Menghitung semua itu,  rasanya akan kurang adil jika kita menambahkan daftar drama korea.

2. Drama Korea didominasi oleh pemeran laki-laki di banding perempuan.
Ini merupakan salah satu alasan wanita suka film Korea. Bagi para pria, drama korea terlalu dibuat untuk memuaskan hasrat para wanita. Hal ini membuat para wanita juga berdelusi tentang pria yang malah mengakibatkan mereka kecewa karena pria di dunia nyata tidak seperti yang ada pada drama kesukaan mereka.

3. Mengurangi nilai macho seseorang.
Menurut pengguna yang melakukan posting ini, hampir seluruh film Korea adalah drama romantis yang bercerita soal dua orang memadu kasih secara berlebihan. Karena ini juga, tingkat kemachoan seorang pria bisa berkurang. Ia berpendapat bahwa pria harusnya menonton film-film aksi dan laga yang dibintangi aktor terkenal semacam Jason Statham.

4. Tidak ada adegan bercumbu meskipun dibilang drama romantis.
Meskipun mengatakan bahwa mereka adalah drama romantis, tidak pernah ada adegan bercumbu meski sedikit.

Jadi bagaimana menurut anda, para pria? Apakah hal-hal ini alasan cowok tidak suka film Korea?
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Rupanya Ini Alasan Cowok Tidak Suka Film Korea"

Back To Top