Ternyata Seperti Ini 10 Cincin Ahli Neraka


Siapa sih yang mau jadi ahli neraka? Di antara kita tentu tidak ada yang mau begitupun memiliki cincin bersangkutan. Di bawah ini akan dibahas beberapa cincin ahli neraka secara ringkas untuk menjawab pertanyaan kita selama ini.

Ternyata Seperti Ini 10 Cincin Ahli Neraka

Ada kisah bahwa di akhirat nanti saat seseorang tidak pernah menjalankan perintah Allah serta sering melakukan larangan-Nya, Allah akan membawa 10 buah cincin atau perhiasan ahli neraka ke hadapan mereka. Seperti inilah kesepuluh buah cincin tersebut.

1. Cincin pertama
Kalimat yang terdapat di cincin pertama ini sangat mengerikan dan merupakan yang paling dihindari oleh orang-orang semasa hidup mereka di dunia. Isinya adalah memerintah seseorang bersangkutan untuk masuk ke dalam neraka. Ia tidak akan berada dalam kondisi hidup, kondisi mati, dan orang tersebut juga tidak akan mampu keluar dari siksa neraka.

2. Cincin kedua
Cincin kedua lebih kepada penyiksaan untuk seseorang bersangkutan. Isinya adalah memerintah orang tersebut untuk berenang dalam lautan siksa serta tidak ada kesenangan sedikit pun bagi orang bersangkutan.

3. Cincin ketiga
Cincin ketiga yang juga mungkin dimiliki oleh golongan ahli neraka berisi kalimat untuk berputus asa. Bukan hanya putus asa biasa tetapi lebih mengerikan karena Allah meminta orang tersebut untuk berputus asa dari rahmat Allah. Secara sederhana, ia benar-benar tidak akan mendapat rahmat Allah lagi sedikit pun dan sejarang apapun itu.

4. Cincin keempat
Cincin keempat yang dimiliki oleh ahli neraka bertuliskan kalimat sebagai berikut. Jadi seseorang harus masuk ke dalam neraka maupun siksanya dalam kebingungan sekaligus kesusahan. Bukan hanya itu, orang tersebut juga akan merasa keprihatinan untuk selama-lamanya.

5. Cincin kelima
Cincin kelima yang juga bisa menjadi pilihan golongan penghuni neraka memiliki berita bahwa pakaian orang tersebut adalah api neraka, makanan orang itu merupakan duri berbisa, minumannya berupa air yang mendidih yang akan membakar usus, serta tempat tidurnya pun api neraka. Sangat mengerikan, bukan?

6. Cincin keenam
Cincin keenam memiliki kalimat singkat tetapi juga cukup mengerikan yaitu seseorang akan mendapat balasan Allah di hari yang sama dikarenakan dosa yang pernah ia perbuat sebelumnya di dunia.

7. Cincin ketujuh
Cincin ketujuh pun sangat singkat isinya tetapi bisa membuat merinding para pendengarnya baik di akhirat nanti maupun yang sekarang masih di dunia. Isinya yaitu kebencian Allah akan menyertai orang bersangkutan untuk selamanya. Tentu saja, tidak pernah ada yang ingin dibenci oleh Allah SWT.

8. Cincin kedelapan
Cincin kedelapan ditujukan untuk orang yang berdosa besar dengan sengaja. Isinya adalah sebagai berikut. Seseorang bersangkutan akan mendapat laknat Allah dikarenakan ia juga secara sengaja melakukan dosa besar. Orang tersebut juga tidak mau bertobat atas perbuatannya dan tidak menyesal sama sekali.

9. Cincin kesembilan
Cincin kesembilan menyatakan bahwa sahabat orang yang dihukum tersebut di neraka untuk selama-lamanya adalah setan yang memang sudah ada di dalam neraka.

10. Cincin kesepuluh
Cincin kesepuluh atau cincin terakhir menyatakan pada seseorang yang dihakimi bahwa ia telah mengikuti langkah-langkah iblis, tujuan hidupnya pun sangat duniawi ditambah lagi ia tak pernah mengacuhkan urusan akhirat. Oleh karena itu, dia akan mendapat siksa sebagai balasan dari perbuatannya di dunia dulu kala.

Sangat mengerikan bukan? Ternyata seperti ini cincin ahli neraka, semoga kita bukan menjadi pemiliknya di akhirat.
0 Komentar untuk "Ternyata Seperti Ini 10 Cincin Ahli Neraka"

Back To Top