Armageddon, Perang Akhir Zaman antara Islam vs Yahudi


Dipercaya bahwa suatu saat kiamat akan terjadi, meski tidak ada yang tahu kapan selain Allah SWT. Tetapi sebelum terjadinya hari kiamat, akan terlihat tanda-tanda kecil maupun besar. Salah satu tanda di hari kiamat adalah perang akhir zaman (Islam vs Yahudi). Lalu siapa yang akan memenangkan perang akhir zaman tersebut?

Armageddon, Perang Akhir Zaman antara Islam vs Yahudi

Inilah Tanda Kiamat, Perang Akhir Zaman (Islam vs Yahudi)
Terdapat tanda-tanda kiamat yang dapat kita lihat, seperti maraknya pembunuhan, kematian seseorang, dan masih banyak lagi. Meskipun hal tersebut masih tanda-tanda kiamat kecil, tapi kita perlu mewaspadainya. Karena tanda-tanda kecil itu akan menuju pada tanda-tanda besar dan pada akhirnya akan terjadi kiamat.

Salah satu tanda akan datangnya hari kiamat adalah peperangan Islam dan yahudi di akhir zaman. Hal ini akan dimulai dengan peperangan besar yang melibatkan berbagai bangsa di dunia ini, termasuk Yahudi. Sebelum terjadinya perang besar ini, terdapat kejadian lain yang menjadi kronologis sesuai hadits yang ada. Hal ini juga didasarkan penelitian para ilmuwan Islam mengenai akhir zaman.

Perang besar ini terjadi di lembah Megiddo, Palestina. Perang ini akan terjadi secara dahsyat dan disebut sebagai Armageddon. Mungkin, beberapa orang hanya menganggap bahwa Armageddon hanyalah suatu film fiktif hasil Hollywood saja. Namun, kenyataannya, kaum Yahudi yang mendukung film Hollywood ingin menyembunyikan peristiwa ini melewati propaganda film. Hal ini tidak selaras dengan kalangan para ahli kitab yang mempelajari mengenai perang ini, padahal mereka sudah mempersiapkan diri dalam menghadapi perang tersebut.

Dalam kitab Zagiyal dijelaskan bahwa perang akan terjadi selama 7 bulan sehingga orang-orang Israel akan terkubur oleh rumah-rumah mereka sebelum bumi bersih. Sedangkan dalam kitab Zakaria dijelaskan bahwa sebagian besar dari umat Yahudi akan meninggal, bahkan dua pertiga dari mereka akan musnah akibat perang Armageddon tersebut.

Sebenarnya, istilah Armageddon tidak ada di dalam hadist sebagai perang akhir zaman menurut islam. Istilah ini hanya disebutkan dalam penelitian ahli kitab dan penelitian Kristen. Berdasarkan bahasa Ibrani, Armageddon terdiri dari kata Ar dan mageddo. Ar berarti bukit atau gunung, sedangkan mageddo adalah nama lembah di daerah Palestina. Tempat perang ini disebut sebagai tempat yang paling strategis. Banyak orang yang menganggap bahwa perang ini adalah perang terakhir yang terjadi di dunia. Mereka akan menggunakan berbagai alat atau senjata yang canggih dan modern. Seluruh kekuatan yang mereka miliki akan dikeluarkan untuk menyerang musuh. Bahkan ada yang menganggap bahwa perang tersebut adalah perang ketiga atau perang nuklir.

Kitab Bahrul Mazi menjelaskan bahwa pada perang ketiga akan digunakan kekuatan nuklir. Diprediksikan bahwa perang akan terjadi dengan waktu yang singkat tapi menimbulkan kemusnahan yang sangat dahsyat. Oleh karena itu, ada yang menganggap bahwa setelah peperangan itu, kehidupan akan kembali seperti abad pertengahan. Banyak tentara yang kembali menunggang kuda dan memiliki senjata pedang layaknya zaman dulu.

Louis Lord menjelaskan bahwa ketika perang dunia ketiga akan digunakan senjata nuklir tapi pada perang dunia keempat akan digunakan senjata anak panah dan busur. Sedangkan, menurut Einstein, ia tidak tahu senjata apa yang digunakan pada perang dunia ketiga, tapi pada perang dunia keempat, mereka akan menggunakan kayu dan batu.

Entah, kebetulan atau apa, pendapat mereka mengarah pada perang akhir zaman menurut Al-Quran. Karena nuklir yang digunakan pada perang dunia ketiga akan merusak kecanggihan pada zaman itu, sehingga mereka tidak lagi memiliki senjata canggih. Demikian penjelasan tentang perang akhir zaman (Islam vs Yahudi) yang suatu saat akan terjadi entah kapan.
0 Komentar untuk "Armageddon, Perang Akhir Zaman antara Islam vs Yahudi"

Back To Top