Kisah Taubatnya Pezina Setelah Mimpi Melihat Neraka


Setiap orang yang hidup pada nantinya akan mati. Tempat kembali bagi makhluk Allah hanya ada dua, yakni surga dan neraka. Kedua tempat ini disediakan untuk kedua kaum yang berbeda. Kisah taubatnya pezina setelah mimpi lihat neraka ini adalah salah satu kisah mengenai tempat kembali yang paling menyiksakan atau menyedihkan.

Kisah Taubatnya Pezina Setelah Mimpi Melihat Neraka

Allah adalah Maha Kuasa. Dia lah yang menciptakan seluruh alam semesta ini beserta isinya. Allah telah memberikan kehidupan bagi umat manusia, seperti rezeki. Dia juga memberikan pertolongan bagi umat-Nya yang memohon pada-Nya. Allah tidak pernah membeda-bedakan umat-Nya, melainkan karena keimanan setiap manusia. Kisah nyata orang bertaubat ini adalah salah satu bukti bahwa Allah tidak membeda-bedakan umat-Nya.

Tidak ada manusia yang sempurna, pastilah ia pernah melakukan kesalahan meskipun itu disengaja atau tidak disengaja. Ada orang yang telah berbuat maksiat tapi ia tidak juga menyadari hal tersebut salah. Tapi, ada juga yang berbuat maksiat dan ia menyadari kesalahan kemudian bertobat. Allah akan membagikan hidayah-Nya pada siapa saja yang Dia kehendaki.

Kisah taubatnya pezina setelah mimpi melihat neraka ini bermula dari seorang wanita yang bekerja di bidang penerbangan, yakni pramugari. Seperti yang kita tahu, pramugari memiliki bentuk tubuh yang indah dan wajah yang cantik. Bahkan pakaian mereka tidak menutup aurat karena ingin menampilkan keindahan tubuh mereka pada penumpang pesawat. Hal inilah yang kemudian membawa wanita tersebut pada kemaksiatan, yakni berzina.

Suatu saat ia memutuskan untuk menikah dengan seorang pria. Namun, setiap harinya ia selalu berbuat dosa hingga menumpuk. Pada satu saat, wanita tersebut memiliki keinginan untuk naik haji. Mungkin jika dilihat dari sisi harta, maka wanita tersebut dapat naik haji dengan mudah tapi tidak untuk nilai spiritual yang ada dalam perjalanan haji itu.

Awalnya, wanita itu hanya ingin berekreasi dengan naik haji. Sesampainya ia di Madinah, tiba-tiba ia pingsan hingga empat hari. Kemudian, ia dibawa ke rumah sakit dan ditunggui oleh jamaah haji lain secara bergantian.

Setelah empat hari, kemudian ia terbangun dari pingsannya tersebut. Tiba-tiba ia meneteskan air mata dan menangis sejadi-jadinya. Tubuhnya bergoncang, keringatnya mengucur deras, dan air matanya tidak kunjung berhenti. Semua orang pun menenangkan dirinya. Bahkan ahli medis pun datang untuk menenangkan wanita tersebut.

Setelah tenang, kemudian ia menjelaskan secara pelan apa yang membuatnya menangis. Selama ia tertidur, ia bermimpi dimasukkan ke dalam neraka. Di sana ia disiksa dengan penuh kepedihan. Ia digantung dan dadanya dipotong hingga jatuh ke dalam neraka serta kepedihan siksaan yang lain. Apabila ia ingin makan, maka diberilah makanan yang berduri. Apabila ia ingin minum, maka diberilah minuman yang bernanah. Makanan dan minuman tersebut kemudian membuat pencernaan wanita itu rusak dan kemudian hancur.

Siksaan tersebut terlihat jelas dan terasa seperti nyata oleh wanita itu. Ia pun sangat takut apabila hal tersebut benar-benar terjadi pada dirinya. Ia tidak mau masuk ke dalam neraka dan merasakan semua siksaan itu. Setelah itu, ia berniat dengan sungguh-sunguh untuk bertobat tidak akan mengulangi perilakunya lagi.

Hal ini mengajarkan pada kita bahwa sebesar apapun dosa atau kesalahan kita, janganlah berputus asa. Karena Allah akan membukakan pintu taubat bagi siapapun yang ingin berubah menjadi lebih baik. Demikianlah kisah taubatnya pezina setelah mimpi lihat neraka.
0 Komentar untuk "Kisah Taubatnya Pezina Setelah Mimpi Melihat Neraka"

Back To Top