Cara Memuaskan Syahwat Suami Saat Istri Berhalangan


Kita semua tahu bahwa saat istri tengah datang bulan, maka hukumnya haram bagi suami untuk berhubungan intim dengan sang istri untuk memuaskan syahwatnya. Namun, kaum muslimin tidak sampai pada tahap menjauhi seorang istri yang tengah berhalangan atau menstruasi seperti yang dilakukan para suami di kalangan Yahudi pada zaman dulu. Tidak masalah bagi kaum muslimin untuk tetap bermesraan dengan sang istri walau si istri tengah menstruasi. Ada dua hal yang tidak diperbolehkan, yaitu melakukan lewat jalur belakang yang haram hukumnya selain dari melakukan hubungan intim itu sendiri.

Cara Memuaskan Syahwat Suami Saat Istri Berhalangan

Cara Memuaskan Syahwat Suami saat Istri Berhalangan dengan Hal yang Halal
Karena melakukan hubungan intim dan jalur belakang sama sekali diharamkan, ada beberapa hal yang bisa tetap dilakukan saat istri tengah berhalangan. Pasangan suami istri bisa melihat sejumlah tips di bawah ini.

• Bermesraan
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bermesraan adalah hal yang diperbolehkan untuk dilakukan oleh sepasang suami istri ketika sang istri sedang menstruasi. Saling mengucapkan kata-kata mesra dan bercumbu sah-sah saja dan tidak masalah bila hingga merangsang syahwat selama tidak dilanjutkan dengan hubungan intim. Istri dari Rasulullah pun pernah mengatakan bahwa bila ia sedang datang bulan, Rasulullah menyuruhnya untuk mengenakan sarung dan Rasulullah akan mulai bercumbu dengan istrinya. Itulah salah satu cara memuaskan suami saat haid dalam Islam.

• Mencium Seluruh Tubuh Istri dengan Pengecualian pada Area Keluarnya Darah Menstruasi
Dalam Islam, sang suami boleh untuk mencium seluruh bagian tubuh sang istri, namun pengecualian pada area darah menstruasi keluar walau memang hal ini masih diperdebatkan oleh para ulama. Menurut pendapat As-Syafii, Malik dan Imam Abu Hanifah, perbuatan semacam ini hukumnya haram, namun menurut pendapat sejumlah ulama hanafiyah, syafiiyah dan malikiyah serta Imam Ahmad, hal tersebut sah-sah saja. Pendapat yang terakhirnya yang diketahui mendapat pembenaran An-Nawawi.

Salah satu cara melayani suami saat haid adalah dengan bercumbu dan tidak masalah bila suami menciumi sang istri. Untuk pendapat kedua, hal itu didukung dengan adanya dalil di mana Allah memberi perintah hanya untuk menghindari area tempat darah keluar sehingga dalil ini membuktikan bahwa hukum dari cara yang kedua ini sah-sah saja untuk dilakukan. Haid merupakan suatu kotoran dan kita semua tahu akan hal itu, dan Allah pun memerintahkan agar para suami menjauhkan diri dari yang namanya Al-Mahidh. Jadi, sudah jelas di sini bahwa dalil tersebut bisa dijadikan jalan keluar bagi para pasangan suami istri untuk menambah barokah dan cinta dalam rumah tangga walau saat berhalangan.

• Istri Menggunakan Tangannya untuk Memainkan Organ Intim Suami
Cara memuaskan nafsu suami saat haid bagi para istri adalah dengan menggunakan tangannya sendiri untuk memainkan organ intim si suami. Karena diharamkan memainkan organ intim dengan tangan sendiri untuk kepuasan pribadi, yang dianggap halal adalah apabila suami dibantu oleh sang istri. Justru dengan cara ini mereka para suami tidaklah tercela sebab mereka selalu menjaga kemaluannya terhadap istrinya. Sementara bagi mereka yang melakukannya sendiri atau malah justru dengan wanita lain dianggap telah melampaui batas.

Demikianlah beberapa cara aman untuk mempertahankan hubungan dan keintiman suami istri sehingga selalu harmonis dengan cara yang baik meski istri sedang berhalangan. Bagi pasutri yang tengah mencari solusi untuk tetap bisa intim, lihat cara memuaskan syahwat suami saat istri berhalangan.
0 Komentar untuk "Cara Memuaskan Syahwat Suami Saat Istri Berhalangan"

Back To Top