Petunjuk Al-Quran Tentang Makhluk Berakal di Luar Planet Bumi

Tahukah Anda mengenai petunjuk Al-Qur’an tentang makhluk berakal di luar planet bumi? Didalam Al-Qur’an semuanya telah terpaparkan jelas dan selalu dapat menyelesaikan masalah terkini. Walaupun mushaf ini telah hadir berabad-abad yang lalu. Namun isi yang terkandung didalamnya terdapat jutaan manfaat untuk umatnya hingga saat ini. Agar tidak hilang salah satu tokoh umat Islam yang sangat terkenal dalam pembukuannya yaitu Abu Bakar. Mushaf ini disempurnakan pada masa khalifah Umar bin Khattab yang membukukan dengan tujuan agar tetap terjaga keasliannya hingga sekarang. Didalam Al-Qur’an pun telah disebutkan mengenai makhluk lainnya yang ada di luar planet bumi dan penjelasannya ada dibawah ini.

Petunjuk Al-Quran Tentang Makhluk Berakal di Luar Planet Bumi

Adapun petunjuk Al-Qur’an tentang makhluk berakal di luar planet Bumi yaitu:
1. Makhluk berakal di luar planet Bumi ini yang ada menurut Al-Qur’an yaitu jin, malaikat dan juga iblis. Terkadang kita sering sekali melihat orang yang sudah meninggal atau penghuni tempat yang sering disebut sebagai hantu. Sesungguhnya hal itu merupakan penampakan jin atau iblis yang sering menggoda manusia. Begitu pula hal-hal yang terkadang tidak masuk akal namun ada yang melihatnya.

2. Mempercayai adanya alien memang bukan hal yang berdosa atau salah. Terlepas dari ada atau tidaknya makhluk itu didalam atau luar Bumi. Hal ini telah dijelaskan dalam al Qur’an bahwa segala sesuatu yang ada di Bumi dan langit milik Allah. Yang terpenting adalah kita harus mempercayai makhluk berakal yang ada di langit pun ada.

3. Dalam al Qur’an telah dijelaskan bahwa ada daabah sejenis hewan melata atau yang sering disebut “Man”. Man disini ada ciri khususnya yang dapat Anda ketahui sebagai pemahaman agar dapat mengetahuinya. Adapun ciri-ciri Man tersebut yaitu:
  • Bersujud yang menandakan taat kepada Allah
  • Bersujud kepada Allah namun dalam keadaan terpaksa
  • Dan juga mereka memiliki bayang-bayang
4. Apabila dijelaskan dalam keadaan yang selalu taat kepada Allah maka hal ini sering kita sebut sebagai malaikat. Malaikat memang diciptakan untuk taat tanpa ada tentangan atau pun bayang-bayang. Untuk itu Man yang pertama bisa dikatakan sebagai malaikat.

5. Man yang dikataan terpaksa sering disebut dengan panggilan iblis. Iblis diciptakan dari api dan salah satu makhluk yang tidak pernah taat. Sehingga tugasnya adalah mengganggu manusia untuk berbuat kejahatan. Dan karena telah mengganggu manusia dan bersifat tidak taat maka nerakalah tempat kembali selama-lamanya.

6. Man yang terakhir dalam keadaan bayang-bayang yaitu jin. Jin inilah yang terbagi menjadi dua jenis ada yang taat dan juga yang ingkar. Maka jin bisa dikatakan sebagai manusia yang memiliki keanekaragaman taat dan tidak.

7. Penjelasan Al-Qur’an lainnya adalah mengenai “Maa” yang berarti makhluk melata yang ada dilangit dan juga di Bumi. Hanya kuasaNya lah dan juga waktu yang akan menentukan mengenai makhluk diatas langit dan juga di Bumi. Apakah makhluk tersebut adalah alien atau bukan belum ada yang mengetahuinya. Nanti pada tahun-tahun mendatang jika peralatan sudah canggih kita dapat mengetahui mengenai semua itu. Hal ini karena beberapa pernyataan yang belum ditemukan jawabannya adalah adanya oksigen dan juga air diluar planet bumi. Jika hal ini ada berarti ada kehidupan diluar Bumi yang belum kita ketahui.

Setelah mengetahui mengenai petunjuk Al-Qur’an tentang makhluk berakal di luar planet bumi semua rahasia Illahi ini yang harus kita selalu imani. Perkembangan tekhnologi pun telah mengungkap kebenaran hakiki yang ada didalam Al-Qur’an mengenai dunia dan seisinya. Selain itu semuanya atas kekuasaan Allah yang menciptakan langit, Bumi dan seisinya. Adapun yang harus kita lakukan sebagai hambanya yaitu:
  • Selalu mengimani bahwa makhluk diluar planet Bumi ada dan menyakininya. Terlebih bagi umat Islam yang telah tergambar jelas segalanya mulai dari yang ada didalam bumi hingga yang ada dilangit. Ada beberapa contoh yang ada dibumi dan dilangit misalnya saja mengenai pertemuan laut dan sungai namun tetap tidak bercampur. Hingga yang kelangit adalah adanya makhluk dilangit yang belum kita ketahui saat ini.
  • Menggali dan mempelajari Al-Qur’an agar kita memahami dan juga mengerti mengenai semuanya. Semua telah dijelaskan dari Al-Qur’an yang merupakan kalam Illahi. Dengan mengerti maka kita akan mengetahui kebenaran Al-Qur’an.
  • Semua yang ada dialam semesta telah tercantum dan jaminan keaslian Al-Qur’an hingga hari akhir atau kiamat nanti. Semua telah tercantum didalamnya dan tak ada keraguan didalamnya. Terjaga keasliannya sehingga membahas semua mengenai Bumi dan seisinya termasuk alien.
Setelah Anda mengetahui mengenai petunjuk Al-Qur’an tentang makhluk berakal di luar planet bumi. Maka penjelasan tersebut akan semakin jelas jika Anda membaca tafsir Al-Qur’an. Didalamnya telah dijabarkan secara nyata mengenai semua yang ada di Bumi ini.
0 Komentar untuk "Petunjuk Al-Quran Tentang Makhluk Berakal di Luar Planet Bumi"

Back To Top