Misteri Temuan Besar di Mars yang Dirahasiakan Nasa

Apa yang selama ini pecinta kumpulan misteri ketahui mengenai kabar tentang misteri temuan besar di Mars yang dirahasiakan NASA ? Kumpulan Misteri mempunyai sejumlah kabar yang mungkin belum diketahui mengenai salah satu planet yang letaknya berdekatan dengan planet Bumi ini. Apa sajakah itu?

Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa planet Mars adalah planet yang permukaannya berwarna merah. Karena keunikannya inilah, banyak sekali penelitian yang dilakukan mengenai misteri apa saja yang bisa terungkap dari si Merah ini. Meskipun memiliki tampilan visual yang indah, namun bukan berarti Mars adalah planet yang ramah untuk dihuni sebagai pengganti planet Bumi yang sudah penuh sesak dihuni oleh manusia. Alasannya adalah karena Mars adalah salah satu planet yang memiliki kondisi ekstrim untuk bisa dihuni oleh makhluk hidup. Adapun kondisi-kondisi ekstrim yang dimaksud akan dijelaskan sebagai berikut.

Misteri Temuan Besar di Mars yang Dirahasiakan Nasa

Mars Tidak Mempunyai Lapisan Atmosfer
Sudah tahu kan apa itu atmosfer? Atmosfer adalah lapisan-lapisan yang melindungi bumi dari “gangguan” luar angkasa. Seperti layaknya tubuh manusia yang membutuhkan antibodi untuk melindungi diri dari “serangan” virus-virus yang tidak kasat mata, planet Bumi juga memiliki “antibodi” nya sendiri yaitu lapisan-lapisan atmosfer tersebut. Lapisan tersebut dapat “mencegah” Bumi agar tidak terkena penyakit seperti serangan komet atau meteor yang bisa merusak bumi dan memicu terjadinya bencana alam. Kalau bencana alam sudah terjadi, tentu saja yang menjadi korban adalah seluruh penghuni makhluk hidup, tidak terkecuali manusia.

Nah lalu bagaimana jika umat manusia tinggal di Mars yang tidak mempunyai atmosfer tersebut? Tentu saja hidup seluruh umat manusia pasti tidak tentram dan harus menjalani kehidupan ekstrim. Contohnya kalau akan pergi keluar rumah, tidak bisa hanya menghadapi hujan (kalau ada) dengan payung karena serangan komet bisa datang kapan saja. Mungkin harus punya payung berbahan logam berkualitas tinggi anti komet. Lebih ekstrimnya lagi, mungkin para manusia tidak bisa membangun rumah seperti di bumi yang atapnya terbuat dari genteng biasa. Contoh ekstrimnya lagi nih, para manusia harus meneladani kehidupan nomaden pada zaman dahulu atau mencontek kehidupan semut yang mempunyai lubang tanah besar sebagai rumahnya. Apakah semua manusia siap dengan kehidupan dengan penuh ketidakpastian seperti itu?

Mars Tidak Mempunyai Air
Apa? Katanya Mars tidak mempunyai air, Kumpulan Misteri? Ya betul, Mars tidak mempunyai kandungan air didalam planetnya. Waduh, bagaimana cara manusia bertahan hidup disana ya kalau tidak ada air? Di Bumi saja banyak sekali peralatan maupun benda yang sangat bergantung pada air. Semua makhluk hidup kan butuh air, apalagi manusia yang sering merasa haus.

Lalu gimana ceritanya kalau persediaan air untuk manusia yang tinggal di Mars habis? Haruskah mengimpor air dulu dari bumi? Berapakah biaya yang harus dikeluarkan untuk sekedar mengirimkan air yang bahkan sangat berlimpah di Bumi? Sungguh ironis sekali ya apabila jadi penduduk Mars, kecuali untuk yang jarang mandi :p.

Kandungan Oksigen di Mars Sedikit
Oksigen sangat berkaitan dengan air dan tumbuhan. Apa jadinya jika tidak ada tumbuhan di muka bumi? Makhluk hidup tidak bisa bernafas dan mereka semua bisa musnah hanya dalam waktu jam, bahkan detik. Jadi sudah bisa dipastikan kalau di Mars tidak ada tumbuhan. Kalau begitu dari mana asal kumpulan oksigen yang ada di Mars? Hmmm kebetulan belum ada utusan dari Kumpulan Misteri yang mencoba meneliti keberadaan oksigen disana sehingga masih menjadi misteri :p.

Adanya Daya Gravitasi yang Mencolok Antara Mars dan Bumi
Waduh! Apa yang terjadi jika hal ini benar-benar dialami oleh seluruh umat manusiai? Seru? Takut? Tegang? Semuanya akan dialami bagi para astronot diluar sana, namun ada berapa banyak sih astronot didunia ini yang sudah terbiasa dengan daya gravitasi yang ekstrim? Bagaimana dengan nasib milyaran umat manusia dimuka Bumi yang tiba-tiba harus tinggal di Mars dan melayang-layang diluar angkasa setiap saat? Masih mau mencoba tinggal di Mars?

Eits tunggu dulu! Semua pernyataan tersebut memang sudah banyak diketahui dan itu semua adalah pernyataan NASA. Lalu bagaimana Kumpulan Misteri? Jadinya harus percaya atau tidak mengenai hal-hal yang sudah disebutkan diatas? Sekarang mari simak penjelasan selanjutnya.

Sekarang coba untuk tidak mempercayai apa yang sudah dikatakan NASA dan mari menyelidiki lebih lanjut mengenai hal ini: misteri temuan besar di Mars yang dirahasiakan NASA. Gagasan ini mengemuka setelah diketahui fakta-fakta lain bahwa ada sesuatu di Mars yang harus diselidiki dan diungkapkan segala bentuk penemuan yang ada kepada khalayak.

Cara untuk menemukan dan menyelidikinya mudah saja. Cari dan perhatikan foto-foto mengenai perbandingan antara foto yang dirilis oleh NASA dengan foto-foto mengenai Mars yang (seharusnya) tidak menjadi konsumsi publik. Tidak semua foto-foto bisa dicari dan ditemukan dengan bebas dan mudah, namun bisa dilihat dari perbandingan foto-foto tersebut bahwa Kumpulan Misteri percaya, seharusnya semua umat manusia percaya bahwa masih banyak benda-benda di tata surya selain Bumi yang wajib diteliti lebih lanjut.Misteri temuan besar di Mars yang dirahasiakan NASA menunggu untuk dipecahkan!
>
6 Komentar untuk "Misteri Temuan Besar di Mars yang Dirahasiakan Nasa"

Mars tidak punya atmosfer: Mars punya atmosfer, walau sangat tipis. Foto yang anda pilih di artikel anda ini menunjukkan adanya atmosfer, karena atmosfer menyebarkan cahaya. Jika tidak ada atmosfer, mars akan kelihatan lebih mirip bulan. Selain itu, mars memiliki musim, dan badai, yang tidak mungkin ada tanpa adanya atmosfer.

Kandungan oksigen di mars sedikit:
Perlu diperhatikan kalau tanah mars yang kemerahan itu karena adanya besi oksida di permukaannya. Besi oksida muncul darimana? Dari besi yang berkarat. Hal itu menunjukkan adanya kandungan oksigen yang berlimpah di mars pada awal-awal masanya.

Mars tidak memiliki kandungan air: Bohong besar! Mars memiliki uap air di atmosfernya. Penemuan terbaru mengenai mars dapat dilihat secara publik dari situs resmi nasa. Misalnya saja rover Curiosity yang dikirim ke Mars berhasil menemukan lapisan es (ya, air membeku menjadi es) di bawah lapisan tanah mars.

Adanya daya gravitasi yang mencolok antara mars dan bumi:
Perhatikan grammar juga. Harusnya "Gravitasi di mars lebih kecil daripada bumi". Perlu diperhatikan bahwa gravitasi mars tergolong besar, sekitar 0.38 kali gravitasi bumi. Bandingkan dengan bulan yang hanya 0.16 gravitasi bumi. Selain itu gravitasi mars cukup besar untuk menahan atmosfernya (walau sangat tipis).

Perhatikan bahwa informasi-informasi mengenai mars dan objek-objek angkasa lainnya dapat diperoleh secara publik dan tidak ditutup-tutupi dari situs resmi NASA. Jika anda tidak tahu, situsnya ada di http://www.nasa.gov
Baca dulu di sana, dan anda bisa menemukan banyak informasi mengenai mars yang anda paparkan di artikel ini adalah salah besar semuanya.

Keliatan ya adminnya kurang akademis. Berbicara sesuatu tanpa landasan bukti yg jelas

Koplaak adminnya

Katane gk da grafitasi,trus para astronot cok gk mlayang2 mlah bisa berdiri tegak,pesawat juga bisa berdiri,logikanya dimana,di paku dulu gituuu anehhhhhh

Back To Top