Inilah Area 51, Pusat Penelitian Alien

Apakah anda salah satu bagian dari pecinta kumpulan misteri? Penyuka cerita horor memang memiliki imajinasi yang sangat tinggi. Bahkan misteri yang baru-baru saja mengemparkan dunia saat ini adalah penelitian mengenai alien. Namun hal ini masih menjadi misteri, tetapi untuk mengetahui segalanya dibawah ini akan dijabarkan agar tak menjadi misteri yang tak terungkap. Tempat penelitian ini dimiliki oleh salah satu negara adidaya Amerika Serikat. Tempat ini tak diketahui oleh publik dan sangat tertutup.

Inilah Area 51, Pusat Penelitian Alien

1. Sejarah area 51
Area 51 awalnya dijadikan sebagai pangkalan militer Amerika Serikat. Pertama kali dibangun pada tahun 1941 namun pada tahun 1946 pangkalan ini ditutup. Tak selang berapa lama setelahnya dibuka kembali dengan pembangunan infrastuktur. Pangkalan ini sangat dijaga kerahasiaanya dari orang luar yang masuk didalamnya karena didalamnya Amerika Serikat menghimpun kekuatan hingga teknologi yang dikembangkan. Tak hanya orang umum yang tidak dapat sembarangan masuk didalamnya bahkan pegawai pemerintah pun tak dapat masuk. Untuk mengabadikan momen pun tak dapat dilakukan karena peralatan yang canggih yang mengamankannya. Salah satu pengamanan canggih yaitu dengan sensor yang mendeteksi gerak tubuh manusia.

2. Produksi pesawat tempur
Pada produksi pesawat tempur ini Amerika serikat memiliki tenaga ahli yang banyak. Selain itu percobaan yang dilakukan beberapa kali pun menghasilkan pesawat tempur yang digunakan untuk alat pertahanan negara. Beberapa kegagalan pun dialami mulai dari pesawat yang gagal terbang hingga tak bisa mendarat sempurna. Untuk mengoptimalkan semuanya dan juga menghindari kecelakaan saat uji coba pesawat kini Amerika Serikat membuat terobosan baru. Tujuannya untuk membuat pesawat tempur super canggih hingga pesawat pengintai tanpa awak. Pesawat ini dapat diterbangkan tanpa harus ada seseorang yang menerbangkannya. Yang terpenting adalah pesawat ini dapat diterbangkan namun tak harus menggunakan awak agar lebih menjaga keselamatan.

3. Program nuklir
Program nuklir ini dibuat oleh negara maju yang sudah memiliki kekuatan dana dan juga tenaga ahli yang cukup. Perlu anda ketahui dampak dari program nuklir jika tidak ditangani oleh negara yang memiliki pengetahuan dan dana yang besar akan membahayakan rakyat. Program nuklir harus dikerjakan ditempat yang jauh dari pemukiman penduduk. Hal ini karena dampak radiasi yang ditimbulkan sangat berbahaya bahkan dapat menyebabkan kemandulan.

4. Pendaratan UFO
Misteri yang ada dan belum terpecahkan bukan hanya mengenai program pertahanan saja melainkan juga mengenai piring terbang atau UFO yang ada di area tersebut. Meski belum diketahui kebenarannya namun penelitian tetap dilakukan untuk menemukan bukti-bukti adanya UFO tersebut. Sebagian orang berpikir jika menemukan UFO tersebut akan menjadi bahan penelitian dan pengungkapan misteri yang ada dialam semesta.

5. Konspirasi dengan Alien
Akhir tahun 1996 dikuak mengenai misteri penemuan alien yang ada di area 51 ini. Penemuan alien yang bocor ini memunculkan dugaan bahwa terjadi kospirasi dengan alien mengenai masalah pertahanan. Walaupun hingga saat itu kebenaran akan hal tersebut masih menjadi tanda tanya. Namun dokumentasi ini bocor karena adanya pemindahan dokumentasi rahasia yang seharusnya tak boleh kalangan umum mengetahuinya. Penyataan ini awalnya menimbulkan keraguan namun mantan karyawan area 51 mengungkapkan pernyataan yang menguatkan pernyataan sebelumnya.

Setelah anda mengetahui kebenarannya mengenai pusat penelitian alien yang digunakan untuk program pembuatan pesawat guna pertahanan perang. Selain itu juga menjadi pusat penelitian mengenai adanya alien maka diharapkan penjelasan tersebut jelas. Penelitian mengenai alien dilakukan biasanya memiliki beberapa alasan yaitu :
  • Sebagai upaya untuk mengungkap mengenai wacana mengenai alien. Dengan mendapatkan gambaran dan informasi yang nyata maka akan dengan mudah diungkap mengenai misteri. Selain itu akan mendapatkan pengakuan internasional mengenai pengungkapan hal ini.
  • Jika hal itu telah ditemukan harapan besar untuk membantu untuk dijadikan sebagai pertahanan perang suatu negara. Sehingga negara tersebut akan menjadi semakin kuat dan tak terkalahkan. Negara yang pertahanannya bagus maka akan menjadi kiblat dan menjadi daya tarik untuk menghasilkan devisa negara.
  • Mengungkap alasan dan juga manfaat yang dapat digalli dari alien. Misalnya saja mengungkap misteri luar planet. Selain itu juga dapat mengetahui mengenai kehidupan di tatasurya ini. Apakah manusia satu-satunya makhluk yang menguasai dunia. Atau ada makhluk lain ditata surya yang belum diketahui hingga saat ini.
Setelah menjabarkan semua mengenai area 51, Pusat Penelitian Alien, maka diharapkan akan lebih jelas dan juga gamblang. Mengapa suatu negara membentuk suatu lembaga untuk meneliti hal yang menjadi pertanyaan dan belum terungkap hingga saat ini. Dengan membentuk dan menyediakan area ini diharapkan dapat mengungkap semuanya.
0 Komentar untuk "Inilah Area 51, Pusat Penelitian Alien"

Back To Top