Misteri Mimpi Melihat Kematian Sendiri

Misteri melihat kematian sendiri memang bisa membuat diri menjadi penasaran. Dari sekian banyak pembaca yang membaca artikel ini pasti pernah mengalami mimpi buruk yang menceritakan tentang kematian diri sendiri.

Adanya mimpi yang memperlihatkan kematian diri sendiri ini tak jarang membuat orang yang bermimpi menjadi ketakutan. Bahkan ada yang menjadikan mimpi buruk ini sebagai sebuah firasat buruk untuk hidupnya. Walaupun hanya bunga tidur namun tidak ada salahnya mencari arti dari Misteri Mimpi Melihat Kematian Sendiri.

Misteri Mimpi Melihat Kematian Sendiri

Mimpi, Firasat atau Hanya Ilusi?
Berbicara mengenai mimpi, sebenarnya mimpi merupakan bagian dari aktifitas kulit otak lapisan terluar dan keluar ketika dalam keadaan tidur. Mimpi secara psikologi juga bisa diartikan sebagai representasi atau gambaran mengenai keinginan-keinginan yang terpendam dalam diri manusia.

Pecinta kumpulan misteri, anggapan ilmu psikologi mengenai mimpi ini telah memuculkan teknik konseling yang bernama analisis mimpi. Dalam penerapan teknik konseling ini mimpi digunakan sebagai metode analisis masalah terhadap masalah yang sedang dihadapi seseorang. Kemudian setelah mengetahui masalah-masalah orang tersebut melalui mimpi maka psikolog akan lebih mudah mencari jalan keluarnya.

Dengan fakta ilmiah mengenai mimpi ini bisa cukup menjelaskan bahwa mimpi hanyalah sebuah ilusi atau bayangan dari keadaan diri. Kemudian mengenai Misteri Mimpi Melihat Kematian Sendiri mungkin Anda bisa melakukan penggalian mendalam mengenai keadaan diri Anda sendiri. Apakah Anda sendang mengalami ketakutan akan kematian? Atau Anda justru mengharapkan kematian segera menghampiri Anda?.

Jika jawaban Anda mengatakan bahwa Anda sedang mengalami ketakutan akan kematian sebaiknya Anda segera menghilangkan rasa cemas Anda terhadap kematian dengan cara mempersiapkan kematian Anda dengan baik. Kemudian jika jawaban Anda mengatakan bahwa kematian adalah hal yang Anda inginkan maka sebaiknya Anda segera pergi kepada konselor, psikolog atau bahkan psikiater.

Keinginan untuk kematian menunjukan bahwa seseorang sedang mengalami depresi atau frustasi yang parah. Jika dibiarkan Ia akan dapat mengakhiri hidupnya sendiri. Maka disini penanganan ahli sangat dibutuhkan untuk menetralisir dan menghilangkan rasa depresi yang dialami.

Namun lain halnya ketika mimpi menjadi sebuah banyangan yang dialami oleh seseorang yang memiliki kelebihan dari orang lain atau yang sering disebut memiliki indra ke enam dan mimpi-mimpi yang diberikan Tuhan sebagai pertanda. Mimpi dipercaya menjadi sebuah pertanda yang akan dialami.

Seseorang yang memiliki indra ke enam atau bisa melihat kejadian-kejadian melalui mimpinya adalah seseorang yang bisa mengoptimalkan kemampuan otak tengahnya dan orang yang diberi anugerah berbeda dari Tuhan. Dengan begitu tidak semua mimpi bisa dimaknai sebagai sebuah firasat.

Untuk mereka yang memiliki kemapuan yang berbedapun juga tidak bisa sembarangan dalam mengartikan mimpi-mimpinya. Hanya mimpi-mimpi tertentu yang memiliki arti dan bisa menjadi suatu firasat. Kemudian mimpi-mimpi tadi dialami secara terus menerus.

Arti Mimpi Melihat Kematian Sendiri
Bermimpi melihat kematian sendiri sebagaimana dipaparkan diatas bisa menjadi sebuah firasat dan bisa juga hanya sebagai bunga tidur. Mengetahui Misteri Mimpi Melihat Kematian Sendiri mungkin bisa sedikit tercerakan dengan cara mencari tahu tafsir mimpi tersebut. Beberapa pendapat telah mengartikan mimpi melihat kematian sendiri ini sebagai berikut:

1. Jika bermimpi melihat kematian diri sendiri, maka akan mengalami masalah besar dengan pasangan hidup.

2. Jika bermimpi dimasukan kedalam kubur, maka itu pertanda bahwa Anda sudah salah jalan dan mengikuti jalan yang sesat.

3. Jika bermimpi melihat jenazah Anda diusung, maka itu pertanda kepercayaan Anda menurun tapi rejeki Anda bertambah

4. Jika bermimpi mati namun tidak ada yang melayat, maka itu pertanda ada bagian rumah Anda akan romboh.

5. Jika bermimpi berada di liang kubur namun tidak mati, maka itu pertanda akan menimpa kesulitan mencari rejeki dan ditimpa banyak masalah.

6. Jika bermimpi mengali kubur, maka Anda akan mendapatkan rumah imipan.

Beberapa tafsir mimpi diatas mungkin bisa menjawab rasa penasaran Anda terhadap Misteri Mimpi Melihat Kematian Sendiri yang Anda alami. Namun tafsir-tafsir diatas bisa saja benar dan bisa saja salah. Jadi tidak bisa dijadikan sebuah pedoman pasti untuk diyakini.

Adapun demikian jika Anda memang pernah atau bahkan sering mengalami mimpi melihat kematian sendiri, maka sebaiknya Anda introspeksi diri. Apakah ada dari beberapa tafsir mimpi yang sudah penulis paparkan ini menjadi salah satu penyebab mimpi yang Anda alami. Sedikit mempercayai tafsir mimpi diatas juga boleh saja dilakukan agar termotivasi untuk memperbaiki diri.

Seperti yang dijelaskan pada tafsir mimpi diatas bahwa ketika melihat kematian diri sendiri itu merupakan pertanda buruk yang bisa jadi memang Tuhan kirimkan sebagai pertanda agar manusia bisa memperbaiki dirinya. 
1 Komentar untuk "Misteri Mimpi Melihat Kematian Sendiri"

Bagaimana pula jika bermimpi sudah meninggal kemudian tersadar kembali dalam mimpi itu... Apa maknanya?

Back To Top