Hewan-Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus

Percayakah pecinta kumpulan misteri semua dengan makhluk halus? Atau mungkin ada diantara para pembaca yang diberi kelebihan oleh Tuhan sehingga mampu merasakan, melihat atau bahkan bercengkerama dengan makhluk halus. Bagi kita yang penakut mungkin diberi kelebihan seperti itu sangat menakutkan ya.. hehe. Menurut kepercayaan masyarakat memang tidak semua manusia bisa melihat dan merasakan makhluk halus tetapi, hewan adalah makhluk hidup yang memiliki kemampuan untuk itu. Hanya saja hewan tidak bisa berkomunikasi dengan kita makanya kita juga tidak faham hehe. Tetapi ada nih beberapa hewan yang dipercaya masyarakat sebagai penanda jika kemunculan hewan-hewan ini penanda hadirnya makhluk halus. Mau tahu hewan apa saja? Yuk kita simak bersama-sama.

Burung
Burung adalah jenis hewan yang banyak diminati sebagai peliharaan. Bagaimana tidak, suara kicauannya yang merdu dan bulu warna-warninya sangat indah dipandang. Tetapi bagaimana jika anda harus memandang burung hantu?. Ya, dari namanya saja sudah bisa langsung di sangkut pautkan dengan makhluk halus yaitu hantu. Sebagian orang percaya jika muncul burung hantu dan dia mulai mengeluarkan suara-suara kicaunya yang menyeramkan itu pertanda bahwa tengah hadir sosok makhluk astral yang tidak bisa kita pandang. Coba dilihat sendiri bagaimana tatapan tajam burung hantu yang seakan selalu memandangi kita, seram sekali bukan!

Hewan-Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus


Hewan-Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus


Hewan-Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus
Burung yang tak kalah seram berikutnya adalah burung gagak. Burung yang diominasi dengan warna hitam ini dipercaya adalah burung yang banyak dipelihara oleh makhluk halus. Entah benar atau tidak tetapi memang kebanyakan burung gagak selalu hadir di saat-saat yang menyeramkan ya. Misalnya di pemakamakan, di hutan yang menyeramkan atau di rumah-rumah tak berpenghuni yang dipercaya banyak hantunya.

Burung terakhir yang cukup seram adalah burung dares. Meskipun kemunculan burung ini tak ada sangkut pautnya dengan kemunculan makhluk halus malah memberikan tanda yang lebih menyeramkan lagi. Masyarakat percaya jika secara tiba-tiba muncul burung dares yang terbang berputar-putar di suatu lokasi dan berkicau dengan lantang padahal sebelum-sebelumnya jarang sekali ada burung dares maka kabarnya akan ada yang meninggal di lokasi tersebut. Banyak orang yang berkata tak menyadari ketika burung itu beraksi, mereka baru sadar setelah muncul berita duka. Hmm.. seram sekali ya..

Kucing Hitam

Hewan-Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus

Kucing adalah binatang yang lucu imut dan menggelikan. Tetapi bagaimana jadinya kalau kucing yang kita bicarakan adalah kucing hitam? Dari dulu hingga sekarang image kucing hitam sebagai kucing mistis memang belum luntur. Masyarakat percaya bahwa kucing hitam menandakan hadirnya sosok lain di sekitar kita. Bahkan ada beberapa orang yang juga percaya bahwa sebenarnya kucing hitam adalah jelmaan penyihir jahat. Apalagi kalau sampai ada kucing hitam yang iseng melompati mayat.. wahh itu merupakan pertanda tidak baik lho..

Anjing

Hewan-Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus

Anjing sama halnya dengan kucing, lucu, menggemaskan dan banyak menjadi peliharaan masyarakat. Hanya saja bedanya adalah dari bagaimana mereka merespon kehadiran mahluk halus. Jika kucing yang dipercaya sebagai pertanda makhluk halus hanya kucing hitam saja. Kalau anjing adalah semua jenis anjing, anjing yang tiba-tiba menggonggong tanpa sebab dan berlari kearah yang tidak jelas atau arah yang sesungguhnya tidak ada apa-apa dipercaya sedang melihat makhluk halus. Apalagi jika anjing ini menggonggong di tengah malam. Suasana mencekam pasti langsung menyelimuti rumah anda. Percaya?

Cicak

Hewan-Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus

Cicak adalah hewan kecil yang tidak banyak mengganggu manusia karena hidupnya yang memang selalu lari jika terlalu dekat dengan manusia. Sebagian orang percaya kalau cicak juga merupakan hewan yang menandakan hadirnya makhluk halus. Karena biasanya cicak itu bebas berjalan kesana kemari tanpa suara, maka jika mereka bersuara mendadak konon katanya ada makhluk halus yang hadir di dekat dimana cicak itu berada.

Ayam

Hewan-Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus

Ayam juga hewan yang konon kabarnya memiliki kemampuan memberikan sinyal-sinyal alam jika tengah hadir makhluk lain yang tak sejenis dengan kita alias makhluk halus. Ayam jantan biasanya berkokok menjelang pagi. Tetapi jika tiba-tiba ayam berkokok sebelum waktunya itu merupakan pertanda munculnya makhluk lain. Ada yang bilang ayam itu tengah melihat penampakan sesosok malaikat, tetapi ada juga yang bilang ayam itu tengah melihat sesosok makhluk lain yang menyeramkan. Bahkan beberapa orang percaya bahwa ayam bisa mendengar sesuatu yang tak bisa kita dengar lho.. yaitu suara orang yang tengah disiksa di alam kubur. Aduhh..

Kunang-Kunang

Hewan-Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus

Ada sebagian orang yang mengaggap kunang-kunang adalah hewan yang mampu membuat suasana semakin romantis dengan adanya binar-binar indah dari si kunang-kunang. Tapi justru sebagian besar orang menganggap kehadiran kunang-kunang membuat suasana menjadi super mencekam. Karena ketika saya kecil dahulu, banyak orang tua bercerita jika setelah ada orang meninggal dan malam harinya muncul kunang-kunang, maka sebenarnya kunang-kunang itu adalah kuku orang yang baru saja meninggal itu.. hii bagaimana? Menyeramkan sekali bukan pembahasan kali ini? Maka dari itu kita harus waspada karena Hewan-hewan ini jadi penanda hadirnya makhluk halus.
0 Komentar untuk "Hewan-Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus"

Back To Top