Heboh, Ternyata Alien dan Militer AS Sudah Lama Berinteraksi

Walaupun banyak terjadi penyangkalan dari pihak Nasa atau pihak terkait, namun banyak sekali bukti yang menyebutkan bahwa Amerika dapat berinteraksi dengan Alien. Seperti kita ketahui bahwa saat ini Amerika banyak sekali mengembangkan berbagai macam teknologi, dari mulai teknologi untuk disebarkan kemasyarakat luas sampai berbagai macam teknologi untuk kepentingan pihak Amerika sendiri. Salah satu teknologi yang disimpan tersebut ada kaitannya dengan Alien.

Heboh, Ternyata Alien dan Militer AS Sudah Lama Berinteraksi

Mungkin banyak yang tidak percaya tentang keberadaan alien, tapi para pecinta kumpulan misteri tentu ingin mengetahui lebih lanjut tentang berita seperti ini. Alien dan UFO sendiri sudah lama berkeliaran di bumi ini. Banyak yang menyangka bahwa itu adalah rekayasa namun tidak sedikit yang menganggap bahwa itu nyata, pihak Amerika dan Rusia sudah lama meneliti tentang keberadaan Alien dan UFO ini.

Area 51
Amerika membuat sebuah tempat penelitian yang terkenal dengan sebutan area 51, sebenarnya area ini adalah tempat pengujian dan penelitian militer Amerika yang sangat rahasia. Lokasinya berada di Lincoln Country yang berjarak 115,5 km di sebelah utara Las Vegas, Nevada. Luas area 51 adalah sekitar 103 kilometer persegi.

Area 51 ini didirikan pada tahun 1955 dengan tujuan untuk melakukan pengujian dan pengembangan pesawat mata-mata Amerika Serikat, namun ternyata ketika proyek ini berjalan data-data tentang alien pun berhasil diperoleh. Sejak saat itu area 51 dikhususkan untuk menyelidiki tentang keberadaan mahluk asing tersebut. Pihak Amerika sering sekali meneliti tentang Alien pada area tersebut, dari mulai mengotopsi mayat alien yang jatuh, hingga merawat alien yang terluka akibat terjatuh dari pesawat. Dari sanalah banyak sekali informasi yang diterima oleh pihak Amerika, dan bahkan melakukan komunikasi dengan pihak alien. 

Ada banyak sekali ahli yang terlibat dalam proyek ini, dan mereka benar-benar disumpah untuk tidak membocorkannya untuk umum. Namun tetap saja proyek ini bocor, dan banyak masyarakat yang mengetahui tentang proyek ini.  

Amerika, Alien dan Bulan
Alien dan militer AS memang sudah lama berinteraksi, dan salah satu berita yang ditutupi adalah ketika pihak Amerika melakukan perjalanan ke bulan dalam rangka mencari tahu tentang kondisi bulan yang sebenarnya. Pada kenyataanya mereka yang terlibat dalam proyek Apolo 13 tersebut gagal, dan semua kru pesawat yang terdapat dalam proyek tersebut tidak kembali dengan selamat ke bumi. Selama perjalanan terdengar rekaman dimana terdapat sebuah suara yang aneh yang tidak dapat diterjemahkan oleh siapapun. 

Proyek Serpo
Ini adalah salah satu proyek yang dijalankan oleh pihak Amerika dalam rangka mengenal tentang alien. Proyek serpo sendiri adalah nama program pertukaran antara pihak pemerintah Amerika Serikat dengan alien dari bangsa Serpo, alien ini tinggal di planet Serpo. Planet ini berada di sistem solar Zeta Reticuli, yang berjarak 37 tahun cahaya dari bumi. Program pertukaran ini berisi 12 orang dari planet bumi yang akan dikirim ke planet Serpo, sedangkan dari planet Serpo sendiri akan dirikim 1 alien yang akan tinggal di bumi. Akan tetapi yang terjadi hanya 8 orang manusia bumi yang berhasil kembali ke bumi dengan selamat. Misi ini sangat dijaga ketat oleh pihak Amerika agar tidak bocor di masyarakat luas, hingga akhirnya file rahasia ini bocor pada tahun 2005. Kejadian tersebut kemudian dikaitkan dengan insiden Roswell pada tahun 1947 yang terjadi di New Mexico. Insiden tersebut adalah jatuhnya 2 buah pesawat UFO di sebelah selatan Corona, New Mexico dan selatan Datil, New Mexico. Sedangkan projek Serpo sendiri dibuat pada tahun 1964, dan akhirnya FBI merilisnya pada tahun 2011.

Pertukaran Teknologi
Terjadi interaksi antara alien dan pihak Amerika, dan dengan interksi tersebut maka wajar jika alien memberikan banyak informasi pada pihak Amerika. Terutama dalam bidang persenjataan dan juga kecanggihan lainnya yang khusus digunakan pihak Amerika untuk kepentingan sendiri. Maka dari itu tidak heran jika saat ini perkembangan teknologi Amerika demikian pesatnya. Salah satu teknologi yang mungkin tidak kita ketahui adalah kecanggihan dalam bidang pesawat terbang Amerika dan juga bidang persenjataan. Amerika bahkan tengah membuat pesawat terbang yang sagat mirip dengan pesawat UFO agar masyarakat tidak gempar dengan keberadaan UFO.

Ir. Phil Schneider seorang ahli geologi Amerika Serikat pernah berkata bahwa Pihak pemerintah Amerika Serikat pernah bekerja sama dengan alien dari planet Venus sekitar tahu 1950. Sosok alien ini sangat mirip dengan manusia bumi hanya saja mempunyai IQ 1200, dan berusia ratusan tahun. Alien ini memperkenalkan dirinya sebagai Valiant Thor. Alien ini banyak mengajarkan pihak Amerika berbagai jenis pengetahuan, seperti pengetahuan tentang komputer, persenjataan, dan juga ilmu pengetahuan yang lainnya. Diberitakan juga bahwa alien yang bernama Valiant Thor ini telah meninggalkan bumi pada 16 Maret 1960. Dia berangkat menggunakan pesawat angkasanya sendiri dari Bandara Alexandria di daerah Virginia.

Kejadian seperti ini memang sangat ditutupi oleh pihak Amerika Serikat, mereka sangat tidak ingin agar apa yang sedang mereka teliti diketahui oleh banyak pihak. 
9 Komentar untuk "Heboh, Ternyata Alien dan Militer AS Sudah Lama Berinteraksi"

Tukang fitnah . maksdnya org amerika itu sbnernya bkn manusia. Krna sifat mereka yg begitu buruk. Buyut nya big teroris

amerika merekayasa semua apa yang terjadi di muka bumi demi kepentingan pribadi, bisa jadi amerika menjadi negara terkuat di dunia

Kn mmg sudah faktanya bahwa amerika telah menguasai segalanya di bumi ini.
Baik segi ekonomi, militer, Internet, teknologi, antariksa, perfileman, barang tambang, dan bnyak lagi.. Gk bs di pungkiri..

alien itu nama yg d buat, makhluk asing di sana di sebut dengan pong. karna saya sudah menjumpainya dengan nama PK di india.

Kayak cerita fim independence day 1996 & 2016

Back To Top