Kisah Nyata Manusia Bercinta Dengan Hantu


Seperti yang kita tahu jika hantu adalah makhluk halus yang tidak dapat dilihat oleh mata manusia. Jodoh manusia adalah manusia pula, tapi bagaimana bisa membuat hantu dapat bercinta dengan manusia? Kisah ini menceritakan sesuatu yang menggairahkan tapi juga menegangkan. Kisah ini terjadi sekitar tahun 1970 sampai 1980.

Kisah Nyata Manusia Bercinta Dengan Hantu

Pada suatu hari, terdapat salah seorang yang bertugas sebagai penerima tamu di sebuah hotel. Setiap malam ia selalu tidur di penginapan itu tapi di bagian belakang hotel yang sudah cukup tua. Dari sinilah bermula kisah mahluk gaib yang suka berhubungan intim dengan manusia.

Saat setengah satu malam, ia mulai berjalan menuju kamar untuk beristirahat. Ia pun merebahkan badannya dan beristirahat di kasur yang empuk itu. Karena terlalu lelah maka ia pun langsung tertidur tanpa sempat menutup pintu terlebih dahulu sehingga pintunya sedikit terbuka. Namun, pada suatu waktu ia terbangun sebentar dan melihat di sekelilingnya. Ia pun melihat ada seorang wanita, kemudian ia teringat dengan tamu di hotel itu yang memiliki badan gemuk. Tapi pada saat itu, wanita yang dilihatnya memiliki badan tinggi semampai dengan rambut panjang di atas pinggang. Sebenarnya ia terkejut melihat hal itu, tapi karena rasa kantuknya berat maka membuatnya kembali tertidur.

Pada malam berikutnya, ia menuju kamar sekitar pukul setengah dua belas. Seperti pada malam sebelumnya, ia pun tertidur dan pintu kamar dibiarkan sedikit terbuka. Kemudian, ia terbangun sebentar dan ia melihat kembali bayangan wanita yang sebelumnya juga pernah dilihatnya. Namun, karena rasa kantuk dan lelah yang berat membuatnya kembali tertidur. Tak berapa lama ia terbangun lagi karena merasa ada yang menyentuh bagian kakinya. Alangkah terkejutnya ia melihat sosok wanita cantik itu duduk di bagian kakinya. Wanita itu hanya tersenyum manis padanya. Bercinta dengan hantu cantik akan dilakukan olehnya.

Pada malam selanjutnya, ia merasakan ada yang aneh dalam dua hari ini. Karena rasa penasaran, ia kemudian tidur lebih awal sekitar jam sebelas malam. Ia menunggu sosok wanita cantik itu datang kembali. Ia menunggu hingga satu jam yang membuatnya mengantuk dan kemudian tertidur. Sekitar jam satu malam, ia terbangun karena sentuhan lembut di bagian kakinya. Ia pun terbangun dan melihat sosok wanita itu sedang memijat kakinya. Karena ia merasakan enak dipijat sehingga ia hanya terdiam dan merasakan enaknya dipijat sosok wanita itu. Akhirnya ia melakukan hubungan badan dengan sosok wanita itu. Ia mengungkapkan bahwa rasanya sungguh berbeda dengan hubungan bersama istrinya. Ia mengatakan jika sosok wanita itu sangatlah lembut. Dia bercinta dengan hantu perempuan sekitar lima kali.

Pada suatu hari, ia sudah menantikan waktu untuk menikmati hubungan itu lagi. Namun, apa yang ditunggunya tidak kunjung datang. Yang ada justru bau anyir dan tak berapa lama tiba-tiba ada bayangan besar hitam yang sering disebut dengan genderuwo. Hantu itu mencekiknya hingga tidak bisa bernapas. Karena ia merasa sudah tidak kuasa lagi kemudian ia meminta perlindungan Allah dari setan yang terkutuk itu. Akhirnya hantu itu pun pergi.

Setelah kejadian itu, ia merasa sangat lemas dan sangat bersyukur atas bantuan Allah. Mungkin, jika Allah tidak membantu dan menyadarkannya saat itu maka sekarang ini ia masih melakukan hubungan suami istri dengan hantu.
2 Komentar untuk "Kisah Nyata Manusia Bercinta Dengan Hantu"

amit-amit dah, tapi kayanya enak juga tuh bisa bercinta gratisan sama cewek cantik, hehehe

Tidak ada makhluk ghaib yang lebih bagus dibanding tubuh manusia,Allah sudah ngomong hal tersebut,tinggal kita manusia yang harus banyak bersukur Alhamdulillah...

Back To Top