Inilah Arti Mimpi Melakukan Hubungan Suami Istri


Kita sering mendengar bahwa mimpi hanyalah bunga tidur. Namun, beberapa ahli percaya bahwa terkadang mimpi merupakan keinginan yang ada di dalam hati. Begitu juga ketika seseorang mimpi berhubungan intim. Mimpi ini ternyata memiliki pesan atau arti yang ingin disampaikan oleh hati kecil kita.

Inilah Arti Mimpi Melakukan Hubungan Suami Istri

Arti mimpi melakukan hubungan suami istri perlu diketahui agar tidak menimbulkan pikiran yang tidak benar. Hubungan intim memang sangatlah penting bagi pasangan suami istri. Hal inilah yang sering terbawa hingga tidur. Beberapa orang mungkin pernah bermimpi sedang melakukan hubungan suami istri. Lalu apa maksud dari mimpi ini?

Mimpi melakukan hubungan suami istri, tidak selalu berkaitan dengan kehidupan intim saja. Bisa jadi mimpi itu merupakan ungkapan dari dalam hati yang ingin menyampaikan pesannya kepada kita. Seorang Clinical Psychologist, Dr. Pulkit Sharma melakukan penelitian mengenai hal ini. Hasilnya mengatakan bahwa terdapat lima makna mimpi berhubungan suami istri ini, yaitu:

1. Berhubungan intim dengan mantan kekasih
Mungkin banyak orang yang pernah memimpikan hal ini. Namun, janganlah khawatir karena mimpi ini bukan berarti menunjukkan bahwa Anda telah selingkuh. Mimpi ini mewakili sebagian dari masa lalu yang timbul sebagai kenangan indah. Biasanya, mimpi ini akan muncul ketika kita merasakan senang atau bahagia. Jadi jangan sampai karena mimpi ini Anda merasa bersalah dengan pasangan.

2. Sedang berhubungan intim bersama sahabat dekat
Untuk menafsirkan mimpi ini, tergantung dengan sejak kapan kita bermimpi ini dan seberapa sering kita memimpikan ini. Apabila terhitung sering, maka orang tersebut adalah salah satu orang yang sangat dekat dan penting bagi hidup kita. Selain itu, bisa juga berarti bahwa kita memiliki perasaan terpendam terhadap sahabat. Mungkin karena hubungan yang terlalu dekat sehingga muncullah perasaan tertarik dengan dirinya.

3. Pasangan hubungan intim dengan orang lain
Pesan yang ingin disampaikan adalah sedang ada kemarahan, pesan, pikiran atau kekecewaan yang kita pendam sendiri. Selain itu, tafsir mimpi hubungan intim ini menunjukkan bahwa kita juga merasakan kesepian dan memerlukan perhatian dari pasangan. Namun, pasangan hanya cuek dan tidak memperdulikan kita.

4. Melihat diri kita sedang berhubungan intim dengan seseorang
Mengapa kita melihat diri kita sendiri dalam mimpi itu? Melihat diri sendiri merupakan cemin hati yang paling dalam. Mimpi ini menjelaskan betapa kita merindukan hubungan yang mengerti dan melindungi diri kita sepenuhnya. Saat ini, tanpa disadari, kita sedang merindukan seseorang, merindukan perhatian dan kasih sayangnya.

5. Mimpi mengalami Pelecehan 
Mungkin, mimpi ini bisa disebut sebagai mimpi buruk. Hal ini dikarenakan jika kita bermimpi akan hal ini, dimungkinkan ada rasa takut, trauma dan kecewa yang bercampur menjadi satu. Solusinya adalah mengkomunikasikan suatu masalah yang sedang kita hadapi pada seseorang secara intim. Terlebih jika kita baru saja mengalami pelecehan karena trauma ini akan terus terbawa hingga kita bisa mengatasinya dan sembuh dari trauma itu. Meskipun hal ini tidak mudah, dengan tekad dan doa maka kita akan bisa mengatasi masalah ini.

Sekarang ini, banyak orang yang menggembar-gemborkan tafsir mimpi. Sebagai seorang muslim, kita tidak harus mempercayainya begitu saja. Karena bisa jadi mimpi itu adalah tipu muslihat dari setan yang ingin menjerumuskan. Tapi, hasil dari beberapa para ahli yang ilmiah bisa dijadikan sebagai bahan instropeksi diri agar menjadi seorang hamba yang lebih baik lagi. Demikian arti mimpi melakukan hubungan suami istri.
0 Komentar untuk "Inilah Arti Mimpi Melakukan Hubungan Suami Istri"

Back To Top