3 Ritual Ini Bisa Membuat Hubungan Suami Istri Kian Bergairah


Hubungan suami istri harus selalu dijaga dengan baik dan salah satunya dengan hubungan intim. Agama Islam memiliki aturan yang sangat baik dalam segala aspek kehidupan yang dapat dijadikan pedoman untuk segala urusan di dunia ini.

3 Ritual Ini Bisa Membuat Hubungan Suami Istri Kian Bergairah

Dalam pernikahan terdapat dua kedudukan, yakni suami dan istri. Setiap kedudukan tersebut memiliki tanggung jawab masing-masing dalam mengurusi urusan rumah tangga. Oleh karena itu, kesibukan akan menghadiri suami dan istri tersebut, seperti mengasuh anak dan mencari nafkah. Mempertahankan hubungan suami istri bukanlah perkara mudah karena terdapat masalah rumah tangga yang akan mengdatangi setiap pasangan, baik itu hubungan kecil ataupun besar. Berbagai suasana akan dialami dalam pernikahan, baik kesedihan, kesenangan, ataupun ketegangan karena suatu masalah.

Kesibukan yang mereka alami sering kali menjauhkan hubungan sebagai suami istri. Oleh karena itu, perlu adanya kesadaran dari kedua belah pihak untuk menjaga hubungan suami istri agar terjalin dengan baik selamanya. Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menjaga hati agar tetap merasakan rasa cinta mereka, antara lain dengan mengucapkan isi hati setiap hari, menyatakan cinta, meluangkan waktu untuk berkencan, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu perlu adanya ritual agar pasutri kian bergairah.

Dalam laman Yourtango seorang psikolog, Dr. Stan Tatkin menyarankan tiga ritual yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri agar tetap bergairah. Ritual ini sering disebut sebagai ritual harian yang dapat digunakan sebagai obat stres paling baik karena suasana diperhatikan, dicintai, dan rasa aman muncul pada ritual tersebut.

Inilah tiga ritual harian wajib sebagai cara membuat hubungan suami istri jadi lebih bergairah, yaitu:

1. Katakan selamat malam
Aktivitas yang seharian membuat energi tinggal sedikit. Meskipun demikian, usahakan untuk selalu mengucapkan selamat malam dengan mesra sebelum tidur. Hal ini bisa ditambahi dengan sentuhan dan ciuman yang menambah kemesraan hubungan suami istri. Sentuhan atau ciuman tersebut akan meningkatkan gairah yang mungkin sebelumnya tidak ada karena fisik yang lelah. Ritual ini dapat membuat kita terbangun di keesokan harinya dengan lebih bersemangat untuk menjalani aktivitas.

2. Mandi bersama dan bercumbu
Dalam sejarah, Rasulullah dulu pernah mandi dengan istrinya. Langkah membuat pasangan kian bergairah saat bercinta ini membuktikan betapa besarnya kebahagiaan yang akan dirasakan ketika mandi dengan pasangan suami atau istri. Selain itu, cara ini sangat efektif untuk menjaga kemesraan satu sama lain. Mandi bersama akan membuat perasaan saling nyaman, percaya dan merasakan kemesraan.

3. Menyapa dengan kecupan hangat dan pelukan
Mengawali hari dengan sapaan akan meningkatkan semangat kita, terlebih jika dilakukan oleh pasangan dengan kecupan hangat dan dekapan mesra. Ritual ini menyimpan maksud bahwa kita mencintai kekasih hati dan ia sangatlah berarti dalam hidup kita. Selain memeluknya, kita dapat mengucapkan kata cinta pada pasangan sebagai buktinya. Dekapan dan kecupan yang lebih lama akan meningkatkan gairah kita karena perasaan aman dan bahagia satu sama lain. Hubungan suami istri akan kian mesra dengan bertambahnya usia pernikahan.

Sebagai seorang muslim, kita harus bisa menjaga hubungan suami istri dengan baik agar dapat menuju surga bersama-sama. Cara-cara di atas dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya perpecahan dalam pernikahan.
0 Komentar untuk "3 Ritual Ini Bisa Membuat Hubungan Suami Istri Kian Bergairah"

Back To Top