8 Amalan Agar Kamu Cepat Dapat Jodoh


Yang namanya jodoh itu pastinya sudah digariskan oleh Allah SWT, tetapi kita pun juga memiliki bagian untuk selalu berusaha dan juga berdoa agar cepat mendapatkan jodoh dari Allah. 8 amalan agar cepat dapat jodoh ini bisa dicoba jika Anda ingin segera mendapatkan pasangan hidup sesuai yang dikehendaki. Dan dengar-dengar amalan agar cepat dapat jodoh ini betul-betul dahsyat apalagi jika kita berdoa serta beramal dengan tidak putus-putusnya.

8 Amalan Agar Kamu Cepat Dapat Jodoh

Kalau kita istiqomah dalam melakukan 8 amalan ini, maka niscaya Allah SWT akan menyegerakan jodoh untuk Anda. Lagipula membina rumah tangga merupakan sunnah Rosul untuk dilakukan agar dapat menghindari zina. Simak apa saja yang harus dilakukan di bawah ini.

Ini Dia 8 Amalan Agar Kamu Cepat Dapat Jodoh Dari Allah SWT
Berikut 8 amalan supaya cepat dapat jodoh yang bisa dilakukan, yang penting doakan jangan sampai terputus-putus:

1. Surat Al-Fatihah
Pastinya sebagai umat Muslim kita sudah tahu bahwa surat ini memiliki banyak manfaat dan faedah, salah satunya adalah agar kita cepat dapat jodoh. Jadi, coba amalkan surat ini berkali-kali dan jangan terputus dengan niat agar segera diberikan jodoh yang tepat oleh Allah SWT. Bagi yang sedang menyukai seseorang, bacakanlah surat Al-Fatihah ini buat orang yang sedang disukai, sedangkan bagi mereka yang belum menemukan orang yang disuka, tetap terus bacalah surat ini maka insyaAllah akan dipertemukan dengan jodoh Anda oleh Allah.

2. Surat Yusuf
Untuk melakukan amalan ini, maka siapkan dahulu segelas air bersih pada malam jumat dan baca surat ini dilakukan sebanyak 3 kali. Lalu gunakan air tersebut untuk mandi 3 kali berturut-turut dan selama 3 hari beturut-turut pula, minum air tersebut 7 kali setiap hari.

3. Surat Yasin
Amalkan surat Yasin ini setiap malam dengan niat Allah SWT menyegerakan jodoh yang seiman, terbaik, dan sepadan untukmu. Dan jika sedang ada seseorang yang disukai, maka sebut namanya. Namun, apabila menurut Allah orang itu bukan jodohmu, maka Ia akan memberikan gantinya yang lebih baik sesuai Allah SWT inginkan.

4. Surat Yusuf Ayat 4
Surat Yusuf 4 ini harus diamalkan dengan menyiapkan segelas atau semangkuk air bersih. Lalu sapukan air tersebut ke wajah, maka insyaAllah jika doa agar cepat dapat jodoh dan menikah ini dilakukan tanpa putus Allah SWT akan segera memberikan pasangan hidup.

5. Doa Nabi Zakaria A.S
Dalam surat Al-Anbiya, ayat 89, Nabi Zakaria berdoa kepada Allah SWT agar tidak hidup dalam kesendirian. Anda pun bisa mengamalkan doa ini lalu boleh dilanjutkan dengan doa yang lebih spesifik lagi. Misalnya, jika sedang ada orang yang disukai supaya hatinya didekatkan oleh Allah kepadamu. Kemudian cobalah rayu Allah dengan berbagai doa serta pujian setelah sholat Fardhu dan sholat Tahajjud. Jangan lupa lakukan amalan ini setiap hari.

6. Surat Al-Furqon ayat 74
Ayat ini menjelaskan tentang jodoh khususnya bagi pria dan bisa diamalkan bagi mereka yang ingin segera mendapatkan istri solehah dari Allah SWT. Bacalah doa amalan agar cepat dapat jodoh menurut Islam ini setiap selesai sholat Fardhu.

7. Amal dan doakan ayat 131 dan 132 Surah Toha
Setiap selesai sholat Fardhu, maka amalkan doa-doa ini dengan niat agar Allah menyegerakan jodoh untukmu. Kedua ayat tersebut mengenai Allah adalah sebaik-baik pemberi rejeki. Tentunya kita meminta jodoh harus dengan kesabaran dan keikhlasan.

8. Sholawat Nabi Muhammad SAW
Jika ingin doa segera dikabulkan maka harus keras juga doanya dan paling tidak bacalah sholawat Nabi Muhammad SAW ini sebanyak 1.000 kali dalam sehari semalam.

Itulah 8 amalan agar kamu cepat dapat jodoh, insyaAllah maka Anda sekalian akan segera mendapatkan pasangan hidup yang terbaik dari Allah SWT.
1 Komentar untuk "8 Amalan Agar Kamu Cepat Dapat Jodoh"

subhanallah makasih yah informasi yg bermanfaatnya. smg berkah untuk yng membagikan pengetahuannya ya

Back To Top