Misteri Mahavatar Babaji, Si Manusia Abadi

Kumpulan Misteri kali ini akan membeberkan kepada anda sebuah rahasia terbesar yang ada di dunia. Semua orang pastinya tahu bahwa tidak ada mahluk yang abadi di dunia ini, akan tetapi ada seorang manusia abadi yang terbesar di India. Mahavatar Babaji dikabarkan sebagai manusia yang abadi. Hal ini jelas dikarenakan dia mampu untuk menjadi seorang Siddha Besar. Arti dari Siddha besar ini adalah orang yang mampu melakukan sesuatu yang melampaui manusia biasa bahkan melampaui ilmu dari orang-orang yang terkenal lainnya. Maka dari itu, tidak heran jika kemudian Mahavatar menjadi sosok yang sangat luar biasa dan terkenal di dunia. Dia juga memiliki usia yang tidak pernah ada orang yang tahu. Akan tetapi, beberapa orang mengaku pernah belajar dengan beliau.

Misteri Mahavatar Babaji, Si Manusia Abadi

Babaji mengajarkan bagaimana cara melakukan teknik yoga yang baik dan benar. Teknik yoga bukan hanya digunakan sebagai ritual untuk menyehatkan dan menyegarkan tubuh saja namun juga memiliki manfaat yang signifikan dimana nantinya teknik tersebut akan memberikan sebuah hal yang luar biasa. Teknik yoga yang diajarkan oleh Babaji akan mengajarkan para muridnya untuk menyatu dengan alam dan merasakan manfaat yang sangat luar biasa darinya. Dengan adanya ilmu tersebut maka sudah pasti ketenangan batin dan penyegaran pikiran dari kejenuhan, stress dan lain sebagainya akan bisa sirna. Ada beberapa orang terkenal yang telah belajar dengan Babaji dan mereka kini mampu menjadi guru besar.

Babaji juga pernah melakukan beberapa misi suci lainnya. Selama beberapa tahun pula banyak orang yang sangat tertarik dengan bagaimana dia masih bisa terlihat seolah hidup sampai sekarang. Ini mungkin juga dikarenakan kemampuannya yang mampu untuk menjelajahi waktu dengan cepat. Tidak heran jika kemudian banyak orang yang mengakui keberadaan dari Babaji tersebut. Seiring dengan berjalannya waktu, tentu saja keberadaan dari Babaji mulai dilupakan oleh banyak orang dan yang diingat adalah para muridnya saja yang terus mengamalkan ilmu dari sang guru sampai sekarang .Tenu saja salah satu hal yang diwariskan kepadanya adalah The Self Realization Fellowship. Ini merupakan sebuah ilmu yoga yang sangat terbaik. Dengan adanya ilmu tersebut akan mengembalikan energi spiritual yang dimiliki oleh seseorang dalam waktu yang lama. Sayangnya, masih belum ada yang tau apakah Babaji ini masih hidup sampai sekarang atau tidak.

Beberapa rumor mengatakan bahwa yang hidup sudah bukan lagi fisiknya namun ruhnya saja. Namun, ada juga beberapa orang yang mengatakan bahwa sampai saat ini pun Babaji masih hidup. Tidak mengherankan jika kemudian rumor tersebut mulai melatarbelakangi timbulnya sebuah isu bahwa Babaji ternyata memilik sebuah ilmu yang sangat luar biasa. Dia mampu untuk menembus waktu dan masih hidup sampai sekarang. Salah satu faktor yang membuat babaji mampu melakukan hal tersebut adalah karena dirinya merupakan seseorang yang sangat luar biasa. Dia mampu untuk menjadi seseorang yang memiliki banyak sekali kemampuan yang luar biasa dan tidak dimiliki oleh orang lain. Itulah yang kemudian membuat praktisi yoga ini mampu melambungkan namanya dan dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Ada beberapa orang yang juga mengatakan bahwa Babaji adalah satu-satunya guru dari tradisi yang ada di kehidupan saat ini. Bahkan sampai kapanpun namanya akan tetap dikenang dan tidak akan dilupakan oleh banyak orang. Semua orang menganggap bahwa Babaji adalah sosok yang sangat berpengaruh dan juga mulia.

Babaji juga pernah melakukan perjalanan dan menemui orang-orang barat untuk mendalami ilmu Yoga yang dia miliki. Hal ini terkesan sebagai sesuatu yang sangat luar biasa dan juga tak realistis. Akan tetapi, dengan adanya fakta bahwa beberapa orang pernah bertemu dengan Babaji tentunya menimbulan misteri tersendiri apakah yang mereka lihat tersebut adalah Babaji asli, ruhnya, atau mungkin orang lain yang mengaku sebagai Babaji. Memang spekulasi mengenai Babaji yang hidup selamanya sampai sekarang masih jadi perbincangan oleh banyak orang. Akan tetapi, yang paling banyak diingat oleh orang-orang saat ini adalah bagaimana Babaji mampu untuk menjadi sosok yang sangat hebat dan disukai oleh banyak orang di seluruh dunia berkat jasanya dalam menemukan yoga yang efektif dan mampu untuk menyambungkan seseorang dengan kehidupan spiritualis yang dimilikinya. Seorang praktisi yoga yang tulus tentunya akan melakukan sesuatu yang sesuai dengan pembelajaran dari Babaji dalam rangka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Banyak guru besar yang sudah dan telah terlibat dengan hal yang satu ini.  Babaji adalah sosok yang terkenal dan fenomenal di India. Banyak tradisi yang semua dilahirkan oleh metode dari orang yang berpengaruh tersebut. Babaji juga mengajarkan asal muasalnya yoga dan juga pencapaian dalam mendapatkan energi spiritualis.
3 Komentar untuk "Misteri Mahavatar Babaji, Si Manusia Abadi"

gaya penulisannya muter2 ky sekuterr

tidak ada salahnya hidup abadi, toh dulu saya waktu ditanya waktu Sekolah dasar cita-citanya mau jadi apa? saya tidak tidak tahu tapi tetap saya jawab jadi ABRI/TNI. TAPI SETELAH DEWASA CITA-CITA SETINGGI LANGIT CUMA HIDUP IMMORTAL DIDUNIA. TOH IBLIS AJA DIKABULKAN HIDUP HINGGA AKHIR ZAMAN. KENAPA SAYA TIDAK BISA MELIHAT KEMATIAN IBLIS SEBAGAI SAKSI SAYA ANAK ADAM MELIHAT MUSUH NENEK MOYANG MANUSIA MATI(MELIHAT IBLIS MATI).

ngomong apa koe heru sudrajat?

Back To Top