5 Alasan Yang Memaksa Kamu Harus Percaya Jika Hantu Itu Ada

Ini alasan kamu harus percaya jika hantu itu ada! Ya banyak memang yang tidak percaya dengan keberadaan hantu. Mereka mengatakan bahwa hantu itu mitos, bohong, editing atau alasan yang lainnya. Padahal hantu adalah bagian dari hal ghaib yang sebenarnya harus dipercaya oleh siapa saja yang percaya akan hal-hal ghaib dan beragama. Hantu memang menjadi perdebatan tersendiri dan menjadi objek penelitian yang tiada habisnya. Banyak peneliti yang berdebat tentang keberadaan hantu. Tak sedikit juga peneliti yang menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk meneliti apa sebenarnya hantu itu dan zat-zat apa yang membentuk tubuh hantu sehingga bisa transparan, menghilang bahkan terbang.

5 Alasan Yang Memaksa Kamu Harus Percaya Jika Hantu Itu Ada

Nah, pecinta kumpulan misteri dari pada kita bertengkar mendebatkan percaya atau tidak akan hantu, saya memberikan lima alasan yang mau tidak mau memaksa kita semua untuk percaya bahwa hantu itu memang ada.

1. Kumpulan Energi Yang Tersisa
Sudah sejak puluhan tahun yang lalu orang percaya bahwa energi itu memang benar adanya. Energi tidak dapat diciptakan maupun dimusnahkan. Akan tetapi energi dapat berubah bentuk dan wujud. Sebagian ilmuwan percaya bahwa setiap manusia yang hidup memiliki energi yang membuat dia dapat hidup. Nah, ketika seseorang itu meninggal maka jasadnya sudah tidak dapat digunakan lagi dan rusak. Lalu bagaimana dengan energi yang terkandung di dalam tubuh manusia itu sendiri? sebagian orang percaya bahwa energi yang keluar dari tubuh manusia itulah yang dipercaya tertangkan oleh pandangan pintas manusia, kilatan kamera atau yang lainnya. Seperti yanng kita ketahui sendiri banyak orang yang heboh jika melihat gumpalan asap putih di kamera dan mengatakan itu adalah hantu. Bagaimana, sependapatkah Anda jika hantu itu energi?

2. Foto Penampakan
Sambungan dari bukti pertama diatas, mulai dari polisi, pengacara dan penyelidikan lainya akan percaya jika terdapat bukti-bukti otentik yang membuktikan kejadian itu benar adanya. Seperti hasil jepretan kamera atau rekaman video. Nah, seperti para penyelidik itu mau tidak mau kita harus percaya dong dengan bukti-bukti foto atau rekaman kamera yang banyak menangkap sosok astral tersebut.

Banyak hasil jepretan kamera dan rekaman video yang secara tidak sengaja menangkap sosok-sosok yang jelas hingga tidak jelas. Mulai dari menangkap kilatan cahaya, kepulan asap bahkan ada yang menangkap sosok jelas dari ujung rambut hingga seluruh tubuh. Namun meskipun bukti-bukti otentik itu ada, masih banyak juga yang menganggap itu hanyalah hasil iseng dari sekelompok orang-orang yang sengaja mengedit foto untuk menakut-nakuti orang lain.

3. Sesuatu Yang Terjadi Dengan Sendirinya
Ini alasan kamu harus percaya jika hantu itu ada, yaitu sesuatu yang terjadi secara sendirinya. Biasanya karena kita ketakutan sehingga kita tidak menganggap hal itu benar-benar terjadi. Padahal sudah banyak orang atau mungkin kita sendiri yang pernah mengalami kejadian ini. Kejadian dimana kita mencium bau sesuatu walaupun kita sadar bahwa sumber bau atau aroma itu sama sekali tidak ada di sekitar kita. hii.. Hal yang juga banyak terjadi adalah adanya benda-benda yang entah benar atau tidak tiba-tiba bergerak sendiri. hmm.. entah hal itu benar atau tidak, terkena angin atau gerakan astral.. hanya tuhan yang tahu hehe.

4. Kesurupan Dan Kerasukan
Alasan berikutnya ini juga saya jamin sudah bukan hal aneh lagi. Banyak sekali kita melihat berita-berita di tv yang menyampaikan kabar bahwa puluhan siswa di sekolah A mengalami kesurupan masal, sikap dan tingkah lakunya jadi berubah, meminta yang aneh-aneh bahkan suaranya juga berubah dan berbeda jauh dengan suara aslinya. Nah apa lagi itu jika bukan kerasukan hantu?

Selain berita yang merupakan sumber berita terpercaya, banyak juga saat ini acara-acara misteri yang memang dengan sengaja mengklaim telah mengundang sesosok arwah dan dengan sengaja pula memasukan arwah kedalam tubuh manusia lain. Bukti yang mendukung adalah orang tersebut juga memiliki sikap yang berbeda serta jadi tahu banyak hal begitu dicecar dengan puluhan pertanyaan aneh.

5. Komunikasi Antara Hantu Dan Manusia
Percaya tidak percaya, telah banyak manusia yang sudah pernah melakukan komunikasi dua alam yang berbeda ini. Pernah melihat permainan jelangkung? Atau permainan lainnya di luar negeri yang menggunakan suatu benda sebagai penyalur energi hantu tersebut. Sehingga kita dapat berkomunikasi secara langsung dengan arwah-arwah tersebut. meskipun permainan ini dipercaya sangat berbahaya, banyak juga yang modal nekat mencobanya karena penasaran. Bagaimana dengan Anda?

Wah.. ternyata banyak juga alasan yang membuat kita mau tidak mau harus percaya adanya hantu. Entah itu merupakan gambaran dari alam bawah sadar kita sendiri sebagaimana yang dikatakan para psikolog kita sama sekali tidak tahu. Tetapi yang jelas, manusia memang bukan satu-satunya mahluk yang hidup didunia ini. Ada banyak mahluk lain baik yang nampak maupun tidak nampak yang hidup berdampingan dengan kita. So ini alasan kamu harus percaya jika hantu itu ada
0 Komentar untuk "5 Alasan Yang Memaksa Kamu Harus Percaya Jika Hantu Itu Ada"

Back To Top