Mengungkap Rahasia Adanya Mesin Waktu

Rahasia mengenai Mesin Waktu tentunya sangat menarik perhatian. Bagi sobat pecinta kumpulan misteri pasti ingin tau lebih dalam mengenai mesin waktu tersebut. Mesin waktu terkenal sebagai mesin yang digunakan oleh orang-orang untuk menjelajah ruang dan waktu dengan lebih mudah. Dengan adanya mesin waktu tersebut maka anda pun sudah pasti akan mampu mendapatkan kemudahan untuk pergi ke masa lalu dan masa depan. Serta melihat apa yang terjadi nantinya di masa lalu atau masa depan tersebut. Apakah mesin waktu hanyalah mitos belaka? Mesin waktu ternyata pernah diklaim keberadaanya oleh salah satu peneliti dan juga ahli Fisika dari Vanderblit University. Mesin waktu memiliki fungsi yang signifikan dalam rangka membuat anda lebih mudah menelusuri waktu, jelas professor Thomas Weiler. Dia tidak sendirian dalam melakukan penelitian ini. Dia juga dibantu oleh rekannya yang bernama Chui Man Ho.

Mengungkap Rahasia Adanya Mesin Waktu

Salah satu komponen dan unsur yang dibutuhkan untuk membuat mesin waktu yang terbaik adalah dengan menggunakan mesin pemecah partikel. Para ilmuwan ini percaya bahwa dengan ilmu fisika maka menciptakan mesin waktu bukanlah sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Mesin waktu tersebut juga mengandalkan konsep mesin pemecah atom. Dengan adanya mesin yang satu ini, Weller dan Ho percaya bahwa nantinya akan ada fungsi signifikan yang akan mampu melempat manusia untuk pergi ke masa lalu dengan menggunakan mesin tersebut. Inilah momen yang terbaik bagi Waller untuk membuktikan bahwa dirinya akan mampu menciptakan mesin yang satu ini. Sayangnya, untuk bisa mengembangkan teorinya tersebut, banyak hal yang harus dilakukan olehnya. Chui juga mengatakan bahwa mesin waktu sebenarnya adalah mesin yang terlarang.

“Kami menyebut ini sebagai mesin yang terlarang karena mesin tersebut adalah sebuah mesin yang menyalahi hukum fisika. Jika hal ini dilanjutkan maka kemungkinan besar akan berpotensi untuk memberikan masalah yang signifikan di kemudian hari. Bagaimanapun juga masih banyak hal yang harus kami kembangkan dalam penelitian tersebut. Meskipun penelitian ini eksperimental namun kami yakin akan mampu mendapatkan hasilnya yang sempurna dengan baik,” ungkap Chui. Dalam rangka mengembangkan mesin waktu yang akan diciptakan, kedua ilmuwan ini juga tentu saja mendapatkan dukungan, dana dan bantuan dari berbagai pihak. Sementara itu, teori yang digunakan juga cukup unik.

M-Theory
Para ilmuwan akan menggunakan M-Theory guna mengaplikasikan ilmu yang dimilikinya tersebut dan menciptakan mesin waktu yang berguna bagi banyak orang. Sudah pasti dengan adanya penelitian yang satu ini akan berpotensi untuk menggabungkan semua gaya ilmiah yang ada di alam semesata. Serta membuktikan bahwa hukum fisika akan mampu mengalahkan segalanya dan membawa manusia untuk kembali ke masa lalu atau ke masa yang akan datang. Dalam hal ini, Weller dan juga Ho masih belum bisa memberikan sesuatu yang signifikan, akan tetapi penelitian tersebut masih terus dikembangkan.

Bayangkan jika seseorang sanggup untuk menjelajah ke mesin waktu. Mereka akan mampu untuk mendapatkan banyak keuntungan. Mereka akan bisa menelusuri ulang sejarah dan kemudian melihat bagaimana dan seperti apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Masa lalu memang merupakan sesuatu yang masih menjadi misteri dan masa depan pun juga banyak yang dinanti oleh banyak orang. Sobat pecinta misteri tentunya penasaran dengan mesin yang satu ini. Coba bayangkan jika kita pada akhirnya bisa kembali ke masa lalu atau pergi ke masa depan dengan menggunakan mesin tersebut. Sudah pasti banyak keuntungan yang akan bisa didapatkan nantinya.

Teori yang dilakukan oleh Weller dan Ho juga menunjukan bahwa banyak sekali hukum fisika yang saat ini masih menjadi misteri. Para pakar fisika ini mengembangkan M-Theory yang digunakannya tersebut sehingga mampu untuk mengakomodasikan semua gaya dan partikel yang ada didalamnya. Dengan adanya teori yang satu ini maka sudah pasti banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh para peneliti dimana nantinya mereka akan mampu untuk menggunakan partikel sumatomik dan juga gravitasi. Semua hukum fisika tersebut akan disatukan dalam rangka membentuk sebuah kekuatan yang dahsyat dalam rangka menciptakan mesin waktu yang berguna bagi banyak orang.

Bukan hal yang mustahil apabila mesin waktu ini akan mampu untuk membuat manusia melakukan perjalanan waktu. Kenapa? Hal ini jelas dikarenakan mesin pemecah partikel tersebut memiliki manfaat yang signifikan dan menurut Weller sanggup untuk mengirimkan pesan dari masa lalu ke masa depan atau ke masa yang sekarang .Tentunya impian dari Weller ini akan bsia terwujud jika teori yang dilakukannya itu benar. Sampai saat ini banyak sekali film yang dikenal dan populer menceritakan mengenai mesin waktu yaitu Back to The Future, dan beberapa film mesin waktu lainnya. Sobat pecinta misteri, itulah sekilas rahasia mengenai mesin waktu yang perlu diketahui.
10 Komentar untuk "Mengungkap Rahasia Adanya Mesin Waktu"

Saya meragukan kredibilitasnya. Artikel ini tidak memberikan sumber yang jelas dan tidak memberikan referensi.

Saya percaya mesin itu sudah ada.

Memang mesin waktu itu sudah ada sejak jaman dahulu kala, malah untuk model yang sekarang sudah lebih canggih yang serba digital, contohnya jam tangan atau jam dinding dan sebagainya.
Dan mesin waktu yang diceritakan tadi, bisa didapatkan oleh banyak orang....

Memang benar mesin tersebut sudah ada sejak jaman baheula, malah sekarang mesin tersebut sudah lebih canggih, serba digital dan sudah diaplikasikan ke Phone cell.

Ya ya mesin pemecah atomlah mesin apalah tetap aja dengan menggunakan mesin waktu bisa saja mengubah sejarah yang ada

Hem msaa iyaah sih..
Kyknya trdengr gila deh..

memang kurang percaya adanya mesin waktu

menurut ane itumah hoak. klo memang ad yng namanya mesin waktu sudah pasti saat ini teknologi sudah bener2 sanggat mengerikan.
karne bukan tidak mungkin para pencipta mesin waktu pernah menggunakannya. munggkin untuk menengok teknologi 1000 tahun kedepan, apa mungkin juga teknologi sekarang ini tek nulogi yang seharusnya baru bisa di pakai di 1000 tahun nanti.

Semoga ada mesin waktu
Ammmmiiiinnn¡!!!!!!

Back To Top