3 Larangan Usai Bercinta di Pagi Hari


Setiap orang memiliki waktu masing-masing untuk berhubungan suami istri, bisa malam ataupun pagi hari. Dikatakan jika bercinta pada pagi hari adalah waktu yang terbaik karena dapat menimbulkan semangat untuk memulai hari itu. Orang-orang ini mengungkapkan bahwa pada waktu pagi harilah yang tepat untuk mendapatkan rasa cinta dari pasangan. Kebahagiaan ini akan terus dibawa dalam satu hari itu sehingga akan menjadi hari yang bahagia.

3 Larangan Usai Bercinta di Pagi Hari

Bercinta adalah kebutuhan bagi setiap orang, terutama bagi mereka yang sudah menikah. Salah satu tujuan sebuah pernikahan adalah memiliki keturunan yang hanya bisa diwujudkan dengan hubungan suami istri. Hindarilah ketiga larangan ini!

Meskipun manfaat dari bercinta pada pagi hari ini cukup baik, tapi kita harus memperhatikan ketiga larangan ini agar hubungan suami istri tetap terjaga dengan mesra. Janganlah Anda melakukan ketiga hal ini setelah bercinta pada pagi hari. Tiga larangan usai bercinta pagi hari itu adalah:

1. Menelepon teman
Kesalahan inilah yang pada umumnya terjadi, terlebih pada pasangan suami istri yang baru menikah. Biasanya, seorang istri ataupun suami akan memiliki pekerjaan atau tugas yang harus diselesaikan. Tanggung jawab inilah yang kemudian membuat temannya harus menghubunginya untuk masalah tugas. Telepon ini akan mengganggu hubungan suami istri Anda. Oleh karena itu, jangan melakukan kesalahan ini, terlebih saat weekend yang pastinya akan mengganggu quality time Anda bersama keluarga.

2. Makan
Bukan sarapan yang menjadi hal yang dilarang seusai bercinta tapi waktu untuk sarapan inilah yang akan mengganggu momen bercinta. Sarapan memanglah hal penting bagi kesehatan tubuh. Bahkan, disarankan jika waktu sarapan masih di bawah pukul 9 pagi. Meski demikian, lebih baik jika Anda tidak sarapan terlebih dahulu setelah bercinta. Hubungan suami istri mungkin akan menguras energi yang cukup banyak sehingga tak heran jika Anda akan merasakan lapar setelah bercita. Tapi, janganlah langsung pergi ke meja makan tapi mandilah untuk membersihkan tubuh dan biarkan istri Anda menyiapkan makanan yang lezat sebagai tenaga untuk beraktivitas seharian. Menyiapkan makanan kesukaan suami akan menjadi pahala tersendiri karena kita dapat melayani suami dengan baik dan mampu membuatnya bahagia.

3. Pergi bekerja
Beberapa pasangan suami istri memilih waktu pagi hari untuk bercinta. Padahal pagi hari adalah waktu yang sempit untuk bersiap-siap bekerja ataupun beraktivitas. Meskipun demikian, janganlah terburu-buru untuk pergi kerja setelah bercinta. Hal ini merupakan kesalahan besar karena Anda akan mengecewakan pasangan Anda. Pasangan Anda akan merasa bahwa Anda tidak tulus mencintainya dan terkesan Anda lebih mementingkan pekerjaan. Nimatilah waktu-waktu itu dengan penuh kasih dan sayang agar rasa cinta terus ada di dalam hati masing-masing. Hubungan suami istri jika mencapai puncaknya merupakan suatu kenikmatan terbesar dalam sebuah pernikahan.

Bercinta adalah suatu nikmat bagi pasangan suami istri. Terlebih dengan hukumnya yang sudah halal, bahkan disunnahkan untuk mendapatkan keturunan, bercinta akan membuat hubungan pernikahan terus terjalin mesra. Ingatlah, jika dalam hubungan suami istri tidak melakukan kegiatan ini atau terjadi suatu masalah saat bercinta, maka keharmonisan ini akan menjadi suatu perpecahan bahkan bisa sampai ke perceraian yang tidak diinginkan.
0 Komentar untuk "3 Larangan Usai Bercinta di Pagi Hari"

Back To Top