Misteri Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan Nasa

Misteri Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan Nasa - Batu Hajar Aswad merupakan sebuah batu berwarna hitam agak kemerah-merahan yang terletak pada dinding kabah di Mekah. Bentuk Hajar Aswad ini awalnya adalah sebongkahan batu besar, namun setelah terjadi penjarahan pada tahun 317 H, Batu Hajar Aswad kini menjadi delapan bongkahan batu kecil.

Misteri Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan Nasa
Menarik untuk menyimak Misteri Yang Ada di balik Batu Hajar Aswad ini, karena sebuah fakta dari seorang astronot Neil Amstrong yang membuktikan fakta ilmiah bahwa Kota Mekah adalah merupakan pusatnya dari planet bumi. Hal ini terjadi saat Neil Amstrong yang kita kenal sebagai manusia pertama yang menjelajahi bulan mengambil foto bumi dari luar angkasa. Ia mendapatkan gambar bumi berada menggantung pada suatu area yang gelap, dan dari sinilah misteri itu bermula.

Dikutip dari sebuah sumber yang dipercaya, bahwasannya hal itu telah menjadi penelitian dari para astronot, sehingga mereka menemukan adanya sebuah radiasi yang terjadi pada planet bumi. Pemberitaan tersebut kemudian secara resmi telah mereka publish di internet. Namun tidak tahu mengapa pemberitaan itu akhirnya hilang setelah 21 hari di publish. Tidak ada seorangpun yang tahu kenapa pemberitaan tersebut bisa hilang, namun timbul kecurigaan bahwa hal tersebut sengaja ditutup-tutupi salah satu pihak yang mungkin mempunyai alasan tersembunyi.

Melalui penelitian dan kajian secara mendalam, akhirnya ilmuan mendapatkan sebuah kesimpulan yang menyebutkan bahwa radiasi yang dimaksudkan terletak di Kota Mekah yang bersumber atau berpusat dari Ka'bah. Tidak hanya itu, yang lebih mengejutkan lagi radiasi tersebut disebutkan tidak berujung. Saat peneliti mengambil gambar dari Planet Mars, ternyata radiasi itu masih terus ada. Kenapa Hal ini bisa sampai mengejutkan Nasa ? Setelah kabar itu tersebar, para ilmuan muslim berpendapat bahwa radiasi yang terjadi mempunyai karakteristik yang menghubungkan dunia akhirat dengan ka'bah yang berada di Planet Bumi. 

Misteri Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan Nasa


Misteri Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan Nasa

Pernahkah anda mendengar sebuah area yang bernama 'Zero Magnetism Area' ? area itu adalah sebuah tempat dimana saat kita menggunakan kompas pada daerah tersebut, maka kompas kita tidak akan berfungsi sama sekali karena daya tarik yang sangat kuat antara 2 kutub. Dimana letak area ini ? Area ini terletak di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan.

Misteri Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan Nasa
Kemudian itulah yang menjadi sebab mengapa orang yang tinggal di Mekah dapat sehat dan berumur lebih panjang. Kota Mekah juga tidak banyak dipengaruhi oleh gravitasi bumi. Oleh karena itulah saat orang-orang yang sedang naik haji ketika mereka mengelilingi ka'bah mereka merasa seperti mendapatkan sebuah energi misterius yang telah terbukti secara ilmiah.

Para pakar lainnya juga telah berteori bahwa Batu Hajar Aswad merupakan batu yang dapat mengambang di air dan merupakan batu paling tua yang pernah ada di dunia. Dari negara Inggris mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki 3 buah potongan batu dari Ka'bah yang tersimpan di museum Inggris. Saat ditanyai pihak museum menyebutkan bahwa potongan batu tersebut setelah dilakukan penelitian yang mendalam dikatakan bukanlah jenis batu yang berasal dari bumi kita. Wallaahuam..

Misteri Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan Nasa

Terkait dengan pernyataan tersebut, teringat oleh kita sebuah sabda dari Rasulullah SAW yaitu : “Batu Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan Nasa. Dalam Islam Hajar Aswad adalah batu yang sakral dan menjadi tempat yang dianggap dikabulkannya doa seseorang. 
93 Komentar untuk "Misteri Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan Nasa"

siapa yang bisa menjawab : apa tujuan Allah menurunkan batu Hajar Aswad dan kenapa harus diletakkan di Ka'bah?

Tujuan diturunkannya batu Hajar Aswad ialah sebagai bukti bahwa kehidupan di Surga itu ada. Batu itu asalnya dari kumpulan mineral yang terkompaksi dan mengalami perubahan temperatur dan tekanan tertentu. Hal itu menunjukkan bahwa di Surga kebutuhan manusia akan mineral, temperatur dan tekanan tertentu itu di jamin oleh Allah.

Kenapa di letakkan di Ka'bah ?
1) ini sbg ujian bagi umat muslim, ketika hendak menununaikan Rukun Islam yang ke 5 Allah menguji keimanan seorang muslim. Allahkah yang di sembah ataukah batu yang disembah? toh batu itu ciptaan Allah.
2)Batu Hajar Aswad itu disunnahkan utk menciumnya, apakah ini kita memuliakan batu? Bukan berarti kita memuliakan wujud batu itu. namun itu memuliakan kekuasaan Alah yang menghadirkan batu dari alam Surga ke alam Dunia ini.
Gampang kan?

Zero Magnetism Area - Ka'bah..
Area menunjukkan medan. Magnetism Area menunjukkan medan yang mempunyai sifat megnetis, medan yang termagnetisasi. Zero Magnetism Area menunjukkan medan magnetis yang punya besaran atau nilainya itu Nol. mungkin ada ada hubungannya utk kesehatan manusia, karena manusia pun punya medan magnetik.

So osm your answer guys,, good,,

Gaya banget pake bahasa inggris segala. Zero magnetism area....bukankah inggris itu kafir? Bahasa inggris jg haram dong? Ga usah pake bahasa inggris segala lag. Pake bahasa arab aja biat diridhoi Allah

Bahasa inggris ga haram kak, yg haram itu babi...:)

Menambah keyakinan.keimanan
Kenapa ka,bah Kotak Bukan bundar spt bumi mekah saja melingkar

andai ka'bah bentuk bundarpun kamu akan tetap bertanya... kenapa dan kenapa... itu sudah kebiasaan manusia... yang kamu lihat hanyalah bentuk fisik... yang terpenting itu adalah spritualnya...

Subhanallah... jawabannya... menarik

tidak ada bahasa kafir....... ilmu adalah milik allah.... yg penting kita tidak salah menggunakan bahasa

"Hadjar aswad sendiri merupakan simbol lingga / alat kelamin Shiva. Dalam bahasa sansekerta lingga ini disebut Sanghey Ashweta. Hadjar Aswad berbentuk oval, dengan diameter 7 inci, tinggi 2 kaki 6 inci Mencium dan berdoa pada batu tersebut mewakili doa bagi syahwat dan kesuburan. Ini merupakan tata cara ibadah Arab Hindu yang juga dilakukan Muhammad dengan mencium Hajar Aswad, dan berdoa pada shakti (kata hindi untuk kekuatan) agar pria punya kekuatan dan kesuburan seksual. Namun dongeng islam menyebut batu ini adalah batu surgawi yang jatuh dari surga. "

Dikutip dari -- http://www.mantanmuslim.com/2009/01/masa-kecil-muhammad.html

Untuk I Gusti Lanang Agung Susena Putra Agamamu adalah Agamamu dan Keyakinan mu adalah Keyakinanmu, Terserah Itu adalah Agama Kami Kami gak perlu Omongan dan Kajianmu

Bahasa inggris itu haram???bagaimana dgn muslim inggris,,yg sehari2nya menggunakan b.inggris...tak ada bahasa kafir...

I gusti lantang,, kami percaya Alquran dan hadiz karna sebelum nya ad kehidupan Alquran sudah membicarakan kan nya,, makasih Wassalamualaikum

lho emang bentuknya seperti vagina ya? coba deh dibandingkan lagi, perasaan gak ada vagina yang bentuknya kek gitu... lagian itu kan bingkainya, bukan hajar aswadnya

Dulu, hajar Aswad di tempel begitu saja di dinding ka'bah. Namun karena kondisinya sudah pecah dan bahkan pernah dicuri... Akhirnya keping-keping hajar aswad (yang sekarang berjumlah 8 keping) dibuatkan bingkai dari perak putih untuk melindungi dan menjaga batu tersebut... Gitu sejarahnya, kalo dikaitkan sama Shiwa dan lingga ya kejauhan.... Coba saja mas I Gusti pelajari lagi sumber-sumber sejarahnya...

Mas i gusti lanang,,eling mas..eling..! Kwualaattt sampean mas...!

Eling mas i gusti lanang..eling mas.. bisa kwualaatt sampean..

Batu di puja dan dicium kayak pacar aja,, katanya tuhannya allah kok ada d batu.. aneh banget..

Cium Batu hajar aswad bukan berarti hajar aswad itu batu,,, Ente kgk baca Status di atas,,,

Bodoh saja yang bilang Batu itu allah ,,, justru allah lah yang menciptakan batu tersebut, dan batu itu bukan berasal dari Bumi

Banyak org non muslim yang seakan ngejek umat islam, menyembah ka'bah yang hanya kotak hitam atau mencium hajar aswat yg hanya sebuah batu hitam. Apakah tuhan disitu??...
Semua itu terjadi karena ketidak pahaman mereka akan ajaran islam. Ka'bah dan hajar aswad hanyalah sebuah perlambang sebagai pusat bumi yang lurus keatas hingga sidratil muntaha bahkan hingga baitul makmur di bawah arsy, dan juga hanya sebagai suatu tempat untuk menyatukan arah ummat islam dalam beribadah.
Ummat islam tidaklah menyembah bangunan tersebut, adakah bacaan dalam shalat ummat islam yg menyebut dan memuliakan ka'bah???? TIDAK ADA SATUPUN JUGA, semua kalimat dalam shalat adalah mengagungkan Allah yang menciptakan Ka'bah.

Sekarang bandingkan dengan agama Nasrani yang mengagungkan patung yesus yg disalib atau pantung bunda maria....

Bandingkan dengan agama budha yang menyembah dan menghormati patung sang budha gautama.

Bandingkan dengan agama hindu yang menyembah dan menghormati banyak dewa melalui patungnya dewa brahma, dewa shiwa dll.

Silahkan anda berpikir dengan jernih.

setelah saya berpikir dengan jernih. . .
jika memang batu hajar aswad adalah simbol spritualis, mengapa kaum muslim selalu berkata "labbaik allahhumma labbaik" yang artinya kurang lebih ya Allah aku memenuhi panggilanmu, sembari mencium batu tersebut?
menurut saya hal tersebut seperti ritual menyembah berhala....

umat nasrani memang memiliki patung salib dan patung bunda maria, tapi mereka bisa mengganti patung2 tersebut dengan yang baru dan tidak pernah memliki ritual yang men"TUHAN"kan patung tersebut.

umat hindu/buddha yang lain nya juga sama, mereka menganggap patung2 tersebut sebagai simbol, tidak akan ada yang marah apabila pura atau vihara mereka direnovasi dan diganti dengan yang lebih baru.

tetapi, beranikah anda mengganti batu hajar aswad dengan batu yang lainnya? atau menurunkan batu tersebut dari tempatnya? atau tidak melakukan "ritual" batu tersebut?
benarkah batu tersebut menggantikan posisi Allah yang maha besar di bumi ini? jika hanya sebagai simbol tentunya tidak perlu seperti itu kan. . . .atau kaum muslimin menganggapnya lebih dari simbol spritualis?

jika ka'bah di BOM oleh amerika (saya harap tidak akan pernah terjadi) mampukah kalian memaafkan si pengebom tersebut? tentunya tidak, akan terjadi perang dunia ke-3, hanya karena sebuah BATU??

banyak gereja, pura, vihara, klenteng di bakar di dunia ini oleh kaum muslim yang "beriman" tapi saya lihat belum terjadi perang dunia ke 3

karena untuk agama2 di dunia, semua itu benar2 sebagai simbol dan bukan untuk disembah bagi mereka, pura terbakar ya dibangun lagi yang baru, kuil dihancurkan ya direnovasi, gereja di robohkan ya bangun lagi di tempat lain. . .
nah, apakah batu hajar aswad itu sebagai simbol? ya tidak perlu kan sholat membungkuk menghadapnya seperti menyembah (maaf) berhala.

mohon dimaafkan jika pengetahuan agama saya dangkal, ini pertanyaan2 yang selalu mengganggu pikiran saya, mari kita ber sharing dengan yang lain supaya lebih menambah pengetahuan tentang agama muslim. mohon jangan di bully ya, saya masih kecil dalam pengetahuan agama.

terima kasih. :)

Belum tau islam klw belum masuk islam.

Masuk islam lahh. Dan anda akan tau smua jawabanya.

hai mas lanang,,artikel,,yg kau buat itu,,,,jelas sekali sakit hati ya ,,krn nabi muhammad,,berhasil mengislam kan org hindu arab di mekkah,,,yg menyembah batu pewujudan tuhan kalian,,,jelas sekali tuhan kalian batu,,,sampai otak kau pun batu,,,,suka hanya menghina agama org lain,,otak kau kotor,,,tau nya vagina,,,,,oya aq lupa tempat tinngl mu vagina murah ya,,,yg ada di pikiran mu vsgina aza,,padahal klo gk ada vagina,,,kau tak keluar,,,ato kau keluar nya dari dubur,,emak kau banci munkin,,,,mk ma anak ny lahir kayk kau gini,,,tau ny vagina,,,ha,,,,,ha,,mati azs ko...

woi begok,,,kalo bpk kau memberi batu berlian 24 karat dgn berat 1kilo,,,mamak kau senang sekali gk,,,senang ya ,,,pasti senang lah,,,,munkin mamak mu langsung cium2 itu batu sampai di panggil tuhan,,,di jaga sekali itu batu berlian,,,siapa pun tak boleh memiliki nya,,,,sama seperi allah ,,,allah memberi hadiah kepada,,org islam,,dan batu dari surga,,apa gk kau jaga,,,atau mau gk...batu berlian yg 24 karat dgn berat 1kilo,,klo hilang fi ganti dgn batu,,ya gk mau lah mamak mu,,,itu ibarat nya,,bos,,,

banyak pro dan kontra.. jngam sampai terhasud oleh segelintir oraang yg mncoba menbadu domba.. smakim kita marah semakin ketawa orang itu...

Islam cinta damai... asal kan tidak di ganggu kami jga gak bakalan ganggu..

agamaku adalah agamaku..
agama mu adalah agamamu

peace....

Ternyata banyak orang pandai berbicara dengan modal otak ygn sangat dangkal. Dan selalu menjelek2kan islam.

Assalamualaikum
Jangan hanya berpikir saja kawan, pikiran seseorang sangat terbatas apalagi untuk menguak misteri dunia ini. contohnya banyak sekali pengetahuan yang baru terkuak secara ilmiah pada abad-abad ini padahal dalam Alquran sudah dijelaskan, dan terbuktilah pikiran manusia sangat terbatas.
Contoh lain yang berhubungan dengan Kabah, ketika Kabah akan dihancurkan pasukan gajah pimpinan abrahah, pada saat itu tidak ada satupun yang mampu melindungi kabah, maka Allah kirim burung ababil dengan batu panas yg dibawa, hancurlah pasukan gajah itu. Mungkin orang akan berfikir lebih jernih lagi ketika berencana akan menghancurkan kabah, karena Allah akan menghancurkan mereka dulu sebelum menyentuh kabah.

Dari contoh tadi Apabila anda akan mendalami Islam, Maka bacalah pelajari Al-quran, pelajari hadits, jangan lupa Sholat lah kawan... Dengan begitu anda akan tau jawabanya semua

Wasalam

Semoga anda-anda yang masih ragu dengan islam, cepat mendapatkan hidayah dari Allah SWT. Amin.

pada pinter semua ya.... ingat mencium hajar aswad itu sunah nabi... jika dilaksanakan mendapat pahala jika tidak di laksanakn tidak berdosa itu saja menurut saya mah.... klo tidak melaksanakan rukun islam dan tidak percaya rukun iman baru dosa.... begitu menurut sepengatahuan saya mah...

Banyak kalangan memperolok orang islam sebagai penyembah batu,saya masih dapat memaklumi olokan mereka itu karena ketidak tahuan mereka,kalau memang umat islam menyembah Ka'bah ketika beribadah mengapa tidak diperbolehkan membuat replika Ka'bah sebagai sesembahan dn ditempatkan disetiap rumah ibadah seperti agama lain?hal ini bisa digambarkan seperti sebuah perasaan yang dirasakan didalam hati.mengapa anda menunjuk ke arah dada anda dan mengatakan perasaan itu adanya dihati.anda tidak bisa menunjukkan dimana sebenarnya perasaan anda sendiri.hati anda hanyalah arah atau tempat bersemayamya perasaan anda,dan perasaan anda bukanlah hati yang anda tunjuk,dimana utara dan selatan,atas dan bawah siang dan malam?bumilah yang menunjukkan segala arah dan waktu,bagaimana anda menunjukkan arah dan waktu jika tidak ada bumi.coba anda bayangkan jika berada diluar orbit bumi,adakah siang dan malam,arah utara dan selatan atas dan bawah,keadaan waktu masa lalu dan masa akan datang?ketika anda mengatakan utara dan selatan,sesungguhnya anda tidak mengarah dan tertuju kepada benda berupa bumi.pikiran anda tertuju kepada sesuatu yang tidak terlihat oleh mata dan pikiran anda,seperti arah jarum kompas,sesungguhnya utara dan selatan hanyalah arah,dan arah itu bukanlah jarum kompas.Andalah yang memberi nama utara dan selatan.Demikian juga Ka' bah tempat ini hanyalah tempat untuk menunjukkan,bahwa disini ada Tuhan sehingga disebut Rumah Allah berarti kita tidak menyembah rumahnya tetapi menyembah yang memiliki rumah tersebut,yaitu Allah.sebagaimana jarum kompas yang menunjukkan,bahwa disini ada utara dan selatan.kita diarahkan,bahwa dimanapun engkau mengarahkan wajahmu disinilah Allah berada.kalau anda datang kerumah kerabat anda,pastilah anda mencari penghuni rumah tersebut,bukan menghadap kepada rumahnya AlQur'an telah memberikan keterangan bahwa Ka'bah hanyala rumah tua,suatu tempat untuk beribadah bukan untuk disembah"maka hendaklah mereka menyembah Tuhan pemilik rumah ini (Ka'bah)"(QS,Quraisy,106:3)Ka'bah adalah bangunan berbentuk kubus,didalamnya hanyalah ruangan kosong,tidak ada apa apa.Rasulullah pernah melakukan sholat didalam ruangan kosong ini,apa yang anda bayangkan kearah mana beliau menghadap? Didalam ruang kosong inilah sesungguhnya tidak ada arah,akan tetapi seluruh arah mengarah keruang kosong ini.adanya arah utara dan timur disebabkan adanya ruang (berupa dinding batu).Pada masa nabi Ibrahim,tidak terbayangkan luasnya padang pasir yang tandus,bagaimana menandakan adanya timur dan barat utara dan selatan.Ka'bahlah sebagai kompas adanya Allah dalam semesta ini.Ka'bah hanyalah rumah tua tempat pertemuan seorang hamba dengan Tuhannya tanpa perantara.Tuhan tidak membutuhkan tempat,akan tetapi manusialah yang membutuhkan tempat untuk pertemuanny,sebagaimana Musa bertemu Tuhan dibukit Thursina.Namun tempat pertemuan tersebut,tidak serta merta menunjukkan Allah bersemayam didalam Ka'bah atau diatas bukit thursina.sebagaimana kita merasakan rasa cinta,tentu akan terasa jika kita memiliki hati,jika kita ingin merasakan wewangian,tentu harus memiliki hidung,jika ingin merasakan lantunan musik,tentu pertemuannya diTelinga dan seterusnya

Udh jgn d perpanjang ini masalahnya kepercayaan nabi saw tdk menganjurkn kta utk sling hujat..sling hargai dlm umat beragama...yg pnting agama islam agama terakir n agama yang sempurna smoga slain islam mendapatkan hidayah untuk masuk islam dan kita yang islam mmpertebal iman kita..untuk msalah ini akan sulit d perdebatkn ini adlah msalah kepercayaan agama allah tdk ckup dlihat dgn fakta tpi jg dgn iman maafkan lh mereka yg menghujat kita islam wahai saudara muslim

Udh jgn d perpanjang...tdk baik sling menghujat nabi saw tidak menganjurkn kita saling hujat...maafkan mereka yang menghujat kita..krna islam tdk dpat dlihat hanya dgn fakta tpi jg dgn keimanan...smoga mereka mndapat hidayah dan masuk islam..agama terakir dan agama yang sempurna

jawabab tolol
yg namanya surga aja gak tau

yg bilang kualat berarti malah mussyrikk
barang mati kok bisa kualat

emang rumah allah benda mati
gila pula kau

emang kau udah selamat
sahadat aja gak tau artinya

Pelajarilah apa itu batu hajar aswad maka engkau akan mengerty kenapa mencium batu hajar aswad saat menunaikan haji,

saya tertarik sekali yang anda tulis.. maka anda seharusnya baca yang ini dulu:
Asyhadu an-laa ilaaha illallaah Wa asyhadu anna Muhammadan rasuulullaah..
artinyasayabersaksibahwatiadaTuhanselain Allah dansayabersaksibahwa Muhammad adalah Rasul (utusan) Allah.
seperti yg sudah anda sebutkan.. islam terbukti keaslian dan kemurnianya.. ga ada yg namanya replika, imitasi, kw-kw'an atau semacamnya.. Tuhan tak bisa dibentuk atau dibuat oleh siapapun apalagi manusia.. silahkan baca kitab Al-Qur'an surat Al-ikhlas.. Tuhan itu Satu .. Satu arah.. membungkuk dan bersujud pada saat umat islam beribadah adalah simbol atas kerendahan kita terhadap Tuhan yang Maha Menciptakan manusia dan seisi sejagat raya.. arti lain derajat Pencipta lebih tinggi dari pada kita manusia yg diciptakan..? betulkah..?
dan di tanah yg dimana kita pijak adalah pelanet bumi ini tempat sebaik baiknya manusia untuk berlindung.. dari sekian galaxy apakah ada yg sama seperti bumi..? betulkah..? manusia bisa bikin tulisan Allah atau replika ka'bah.. Tapi ukiran itu BUKAN untuk disembah.. meskipun itu ada di samping kanan atau samping kiri depan atau belakang kita tetep sholat ke arah kiblat kita gak menyembah ka'bah.. ka'bah adalah arah kiblat.. saya pikir komentar2 diatas sudah sangat jelas logikanya.. lebih jelas supaya masuk dalam logika lagi alangkah baiknya anda bersyahadat terlebih dahulu..
kalo masalah ka'bah mau di bom.. silahkan aja gan.. negara mana yg berani..? klo ente berani silahkan aja.. saya yakin klo Allah belum menghendaki.. Bom macam apapun ga bakalan meledak.. tapi sebaliknya klo Allah menghendaki bom itu meledak dan menghancurkan Ka'bah.. itu tanda kiamat dah dekat.. pelaku atau negara manapun akan dicari dan buru.. disitu pertumpahan darah pasti terjadi.. dan itu tanda kemunculan dajjal.. dimana itu pasti akan terjadi ketika kiamat sudah dekat.. silahkan browsing aja di mbah google.. tanda2 hari kiamat menurut hadist dan Al-Qur'an.. tanda2 kemuculan dajjal.. turunya nabi isa a.s. dan imam mahdi.. tu pasti akan terjadi.. konflik timur tengah yg tak kunjung reda itu dah tanda2nya.. malah makin parah.. karena sasarn mereka adalah menguasai mekkah.. jadi cepet2lah bersyahdat sebelum terlambat.. Islam adalah sebaik-baiknya agama yang nyata di jalan yang benar..

Dari Ibnu ‘Abbas, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda mengenai hajar Aswad, “Demi Allah, Allah akan mengutus batu tersebut pada hari kiamat dan ia memiliki dua mata yang bisa melihat, memiliki lisan yang bisa berbicara dan akan menjadi saksi bagi siapa yang benar-benar menyentuhnya.” (HR. Tirmidzi no. 961, Ibnu Majah no. 2944 dan Ahmad 1: 247. Abu Isa At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan dan Syaikh Al Albani menshahihkan hadits ini).

Wallahu waliyyut taufiq.

Fawaid dari buku Fadhoilul Hajj wal ‘Umroh, Dr. Nashir bin Ibrahim Al ‘Abudiy


coba belajar lagi..
jika kau mengganti ibumu dgn perempuan lain.. apakah dia bisa dikatakan ibu kandungmu.. karena dia bukan benda, tp ciptaan Allah yg bisa bersaksi.. atau anda mungkin punya koleksi batu akik yg bisa bersaksi saat kiamat nanti.. tentu saja bisa kau usulkan secara terbuka sbg gantinya... jika anda pintar dan benar 2 bisa meyakinkan tentu saja akan dipertimbangkan oleh pemerintah arab saudi...

Alhamdullilah... Ternyata begitu banyak yang memperhatikan islam... Jika ada yang seolah mengejek betul janganlah di bully. Barangkali orang tersebut justru ingin tahu apa itu islam.., atau jika memang niatnya mengejek.., secara tidak langsung dia akan mengenal dan mempelajari islam secara tidak sadar.. Insyaallah, Allah SWT memberikan hidayah dan menyadari pada akhirnya kasih sayang, kedisiplinan, dan perbuatan baik lainnya yang di ajarkan Islam.. Aamiin...

Numpang ngakak aja.wahahahaa..
Yg ngehujat type org g jelas.yg terpancing jg ikut2an g jelas..
Terutama yg ngehujat nih..dpt duit kah ngehujat agama?wkwkwkwk..odong..
Kek ibadah uda bener aja..
Benerin dolo ibadahnya.bis tu cari duit dl yg bener..urusin dl keluarganya..jgn bacot kmn2 aja yg di gedein.wkwkwkwkwk..
Jgn di gubris ah..g jelas.. :p

Bagi anda yang merasa Islam adalah musuh anda....kami seluruh umat Islam di dunia dan akherat tidak merasa keberatan.....silahkan anda pelajari terlebih dahulu musuh anda itu sampai faham 100%...rahasianya pelajari terlebih dahulu Alqur'an dan Hadits-hadits karena itu pedoman musuh anda. Setelah anda menguasai sepenuhnya dan yakin lebih menguasai dari kami (umat Islam).Kami yakin anda sudah mendapat hidayah dari Alloh...dan sudah bisa ditebak anda pasti mualaf....Aamiin yra.

Bahasa inggris haram? Gobloknya minta ampun nih orang

Org bodoh, bilang bahasa haram...celeno, tolol.

@anonymous saya mampu menjawab semua yg anda tanyakan seputar Allah! Krn sy percaya Allah it esa.bahkan semua yg Allah tulis dan semua yg ia turunkan pda kami umat islam itu semua BISA DIBUKTIKAN OLEH PAKAR ILMIAH!!! cobalah lebih menjernihkan otak anda sebelum anda malu dengan komentar anda sendiri

Subhanallah....salut komentar2 antum semua, smoga kita menjadi pemikir2 yg baik utk Agama kita (ISLAM). آمِيّنْ...

Subhanallah....semua ulasan antum2 sangat brilian, smoga saya bisa mengambil hikmahnya آمِيّنْ...

islam mengajarkan kebaikan baik berupa jasmani dan rohani. Dengan mengelilingi kabah dan mencium hajar aswat akan mendapat 2 kebaikan tersebut bgtu jga dgn shlat, puasa dll.
Kenapa berpusat kekabah dan knpa harus mencium hajar aswat pun sdah djelaskan diartikel mengenai kebaikan jasmaninya, mengenai rohani itu hanya sebuah perantara untuk mendekatkan diri kpd tuhan. Perantara untuk mendekatkan diripun tdk hanya dgn 2 prantara tsb. Contohnya mencium org yg anda kasihi adalah bentuk ibadah anda untuk mendkatkan diri kpda-Nya, ttpi bkan brti org yg kita kasihi tsb adalah tuhan. Yg paling simpel adalah ktika kita bicara dgn seseorang dgn handphone, hanya alat untuk berkomunikasi tpi tdk brti handphone tsb adlah org yg anda ajak brkomunikasi

Asalamulaikum bapak2 ibu2
mari sama2 yg muslim ucapkan astafilulloh alazim..
Kita sama2 tau kalau kita semua punya batasan kemampuan apapun itu termasuk kemampuan berpikir sedangkan allah maha segala2 nya.
jangan saling menjelekan...
Yg penting kita sadari dalam hati pegang teguh keyakinan kita..
kadang kekuasaan allah yg maha tidak sampai logika kita.. karena sama2 nengetahui tidak ada yg tak mungkin bagi allah..
Subhanallah

Untuk saudara - saudari muslim , didalam Al quran surah al baqarah dan bbrpa surah lainnya sudah dijelaskan , diperingatkan atau tidak , diberitahu atau tidak mereka tetap tidak akan beriman ! Hanya Allah yg mampu memberikan hidayah dan rahmat kpd siapa pun yg dikehendaki nya . Jika kalian merasa agama islam benar maka imani dan laksakan perintah agama . Dan buat non muslim jika kalian yakin dgn agama kalian, maka imani dan laksanakan perintah agama kalian
Bagimu agamamu dan bagiku agamaku

ikuti perintah Allah ,semuanya kembali lagi pada keyakinan dari diri masing2.

@Anonymous
Kami sholat rukuk sujud bukan menyembah Kabah, kami menyembah Allah.Kabah hanya jadi sarana kami untuk sujud di hadapannya (Allah SWT). Kami memenuhi panggilan Allah untuk beribadah tidak hanya mencium hajar aswad. Silahkan anda bersuci dan membaca arti dari alquran dan berusahalah memahami artinya.

Semoga kau tenang dialam sana ANONYMOUS

Wah2 kok jd debat jangan malu2in org Islam bro/sist, ni org bali pertama yg tingkat syaraf otaknya dibawah moron, moron itu 10x dibawahnya otak yg ga berakal, saya berteman dgn ratusan org bali JD saya tau, si bli agung ini beda org bali yg saya kenal baik Dan Sgt mhargai agama lain.

Kakbah bukan untuk di sembah...Kakbah itu Kiblat orang Islam yg mau sholat...klau mau nyembah yà Allahuakbar...menyium Hajaraswat itu hukumnya sunah..seperti towaf,..yang wajib ya Sholat 5 waktu...terima kasih temen kakau ngasih koment yg sabar tdk usah emosi...kalau tdk ngerti masalah Agama jangan sok ngerti biar tdk sàlah

Lah woyy kalo masih ada yg sibuk ngejek-ngejek islam cuekin aja, lakum dinukum waliyadiin

:v

Belajar sifat2 allah dulu sifat 20...sifat wujud deh yg pertama palajari..wujud allah adanya langit dan bumi besrta semua isinya..itu wujud allah...ada nya trmasuk loe2 org

Sebagao pengantar energi tawaf agar naik ke langit, krn menjadi penghubung antara kabah dilangit (baitul makmur) dan kabah di dunia (baitul haram) yg prinsip pengantaran energinya melalui putaran berlawanan arah jarum jam

Bukannya memulai tawaf dimulai dari menghadap hajar aswad??

Dan Rasulullah mengatakan itu batu dari surga, bukan batu luar angkasa (semesta).

Jangan saling ejek. Karena ilmu agama kita rendah. Yg saling ejek berarti belum belajar sejarah yg dalam. Pelajari kitab suci masing2 dgn bahasa aslinya. Terjemahannya sangat luas karena bahasa mengalami perkembangan.

Belajar dulu jangan saling ejek. Pelajari kitab suci masing2 dengan bahasa aslinya. Terjemahannya sangat luas. Maka kita pasti tau bahwa Tuhan kita ternyata sama, cuma bahasa adat logat situasi kita beda.

Jangan saling ejek. Karena ilmu agama kita rendah. Yg saling ejek berarti belum belajar sejarah yg dalam. Pelajari kitab suci masing2 dgn bahasa aslinya. Terjemahannya sangat luas karena bahasa mengalami perkembangan.

:') mksh sudah mendapatkan ilmu Islam dari saudara saudaraku ini :)

Apakah batu.salib.patung perlu dibela?apakah benda itu zat yg esa?apakah zat yg esa hrs dibela?apa beda berhala dengan simbol?

@anonymus tuhan kau itu siapa?yesuskah atau apa?jika tuhan mu yesus kenapa kau menyembah dia?dia manusia yg dilahirkan lantas siapa aja bisa jadi tuhan mu dong? Dalam islam itu sudah lengkap dr yg pertama kli bumi dibentuk hingga sekarang semua ada didalam alquran

Saya ingin bertanya dan hanya ingin jawaban , bukan makian ataupun cacian , sesungguhnya cacian makian dan lain sebagainya datangnya dari setan , apapun agama anda bila terdapat cacian atau makian kluar dari mulut anda tentulah berasal dari setan bukan Allah , jadi mari kita tanya jawab dengan hati yang damai ..

Saya ingin bertanya , bila benar adanya bahwa batu hajar aswad yg umat muslim yakini berasal dari surga , mengapa batu itu bisa dicuri untuk waktu yg lama ? Mengapa bisa pecah ? Bandingkan dengan tabut perjanjian yg berisi dua loh batu yg berisi 10 perintah Allah yg dibawa bani israel , ketika tabut itu dicuri , bangsa yg mencurinya mendapat kutukan dan kemudian bangsa itu pun memulangkannya ke bani israel . pertanyaan nya adalah , bila benar hajar aswad bersumber dari surga , mengapa tabut perjanjian (tempat menyimpan 2 loh batu) memiliki kekuatan , yang mencurinya akan terkena petaka dari Tuhan , sementara Hajar aswad tidak ? Padahal tabut perjanjian sendiri dibuat oleh tangan manusia yang diperintahkan Tuhan . bila anda menemukan jawabannya mohon kirim email ke saya metalbroo29@rocketmail.com karena saya tak dapat tiap saat berkunjung ke situs ini , trims.

w jg mau ty ne,ini mengenai arah kiblat,jika kita sholat di dlm bangunan kabah,itu kiblatnya ke arah mana ?? jika ke arah hajar aswad berada,knp smp sekarang tidak ada perubahan arah kiblat utk sholat,padahal kita mengetahui,arah kiblat utk sholat itu ke arah HAJAR ASWAD dan BUKAN KABAH,trs pertanyaan sy terakhir,jika seseorang berada di luar negara arab,dan sholat itu berkiblat ke arah HAJAR ASWAD,apakah SHOLAT tsb dinyatakan SAH dan apa dasarnya ??

Subhanallah, sungguh Allah maha besar, semoga artikel ini menambah iman kita semua. Cuma tolong buat kaum2 kafir, g usahlah seneng cari perkara, inikan forum kami umat muslim jadi ya berikan rasa toleransinya seperti kami memberi toleransi kepada kalian. G enak nanti agama kalian dihina2. Jangan ditunjukanlah kl agama kalian itu selalu gelisah dan iri dengan Islam. Kl bahasa kita manusia orang yg iri itu orang yg g mampu, atau orang yg suka mengusik itu karena dia tau dia tidak lebih terhormat dari orang yg diusik. Jadi jangan perlihatkan kebodohan2 kalian, belajarlah bertoleransi seperti kami umat islam selalu bertoleransi dengan kalian.

Maaf sodara, kita umat islam berkiblat kearah kabah, bukan ke arah hajar aswad, dan jangan pula lihat kabah dengan bentuk persegi 4 dan dibangun dari batu jadi berpikiran kami menyembah batu. Bangunan kabah itu sebagai tanda saja, dimana intinya kita umat muslim shalat mengarah kesana. Itulah kebenaran islam tak terbantahkan, meski kita ada dibelahan dunia manapun bila ingin shalat tinggal pakai kompas mengarah kebarat, dan pasti arah itu apabila anda mengikuti kompas tersebut akan bermuara ke satu titik dan titik itu dmna kabah berdiri. allah memerintahkan nabi ibrahim membangun kabah sebagai tanda bahwa dimanakah pusat dunia, sebagaimana para ilmuwan yg pernah meneliti, mereka tak bisa menyangkal bahwa benar di titik kabah dibangunlah pusat bumi ini berada. Terbukti jika anda membawa kompas maka kompas anda disana tidak berfungsi karena anda sudah ada di tengah2 atau di pusat bumi. Gambaran sederhana, anda silakan buat lingkaran dan anda ingin mengetahui pusat dari lingkaran tersebut, setelah anda dapat pasti anda beri tanda titik di tengah2 lingkaran tersebut. Biar apa biar nanti bila anda ingin membuka gambar itu lagi anda langsung tau pusat lingkaran tersebut berada.

Wadduuuh komment nya bagus2 tapi bagi saudara ku sesama moeslim aku harap jangan terpancing emosi dengan omongan yang merendahkan,mencaci, dll.
Jujur aku muallaf dan allhamdullilah setelah mendapatkan hidayyah dr Allah SWT sekarang aku menjadi bagian dari Islam, bagi ku komentar ga penting yang terpenting adalah mengamalkan apa yang sudah diajarkan dan yang sudah kita ketahui... kita sedang mengalami badai fitnah yang dilancar kan oleh musuh, dari terorisme hingga kejahatan lainnya... jadi kalau dihujat itu hanya karena mereka termakan manipulasi orang2 yang benci dengan islam maafkanlah mereka dan doakan agar mereka bisa mendapatkan hidayyah seperti saya amiin...

Eta bapak yusvian bahasana teu kaharti... Ahahaaha

Jng merasa benar... sesungguhnya yg merasa benar adalah iblis

Kebenaran hanya milik allah....

Dimana ada manusia di situ ada iblis
Jng terpancing omongan orang non muslim
Biar mereka menghina...
Allah maha mengetahui dan pasti akan melindungi hambanya...

Allah hu akbar....

Jng merasa benar...kebenaran hanya milik allah

Ribut ajaaa,,, saya muslim,,, setelah baca2 komen diatas, memang orang non muslim itu kalo dibilangin kupingnya seperti tersumbat dan memalingkan muka kebelakang. itu sudah FIRMAN ALLAH SWT dalam Alquran.

gini saja,,, ENGKAU NON-MUSLIM YANG BERANI MENGEJEK KAKBAH KAMI, BERANIKAH KALIAN MENGHANCURKANNYA????????????????????
KALO KALIAN MEMBALIKKAN PERTANYAAN, BERANIKAH KALIAN MENGHANCURKAN PATUNG DAN SALIB KAMI WAHAI KAUM MUSLIMIN?????? JAWABAN KAMI, KAMI DENGAN IKHLAS MENGHANCURKAN NYA.

BERPIKIRLAH DENGAN JERNIH,, HARGAI UMAT BERAGAMA, HARGAI KEYAKINAN, JANGAN SALING OLOK. AGAMAKU AGAMAKU, AGAMAMU AGAMAMU.

Agammu ya agamamu, agamaku ya agamaku.
Klo mau tau bnr tentang sejarah agama2 di dunia pelajarilah semua kitab2 yg di turunkan. Tar kamu2 bàkal tau mana yg lbh lengkap jelas dan benar.
Ada hanya sok tau bukan tau dr mempelajarinya.
Pelajarilah dgn bnr, jgn tau dr katanya
Klo dh mempelajarinya dan tau smua artinya, anda baru tau agama mana yg benar.
Dan saya percaya islam agama terahir di muka bumi. Karna kitab al Qur'an lbh lengkap dan jelas.

Betul islam agama dongeng karena termasuk dirimu juga dongeng dulu kau bayi sekarang sudah dewasa mungkin besok lusa kau almarhum di ganti generasimu yaitu anakmu agama juga begitu ajaranya tetap suci terjaga tidak berubah hanya sanya iblis lah yg membisik kan di hati manusia dan si manusia mauengikutinya untuk jadi pembangkang dari kebenaran melalui perantara rasul

Salam semua kalau bingung nonton acara zakir naik kalau soal kabah itu masih ciptaan alias makhluk kalau di sembah ya syirik tapi ygkita sembah itu tuhan yg menciptakan alam semesta termasuk batu hajar aswad yg mana batu itu di turunkan sebagai sebuah pesan kepada manusia bahwa kejar lah surga itu dengan segala ibadah yg kau punya yg di ajarkan melalui perantara nabi dan rasul dalam islam sesungguhnya kiblat dalam sholat itu bebas kesemua arah sesuai firmannya kemanapun kau hadapkan wajahmu disitulah aku kenapa kita harus menghadap kabah itu hanya untuk persatukan umat biar bersatu dan sebagai contoh saat kau naik pesawat kau sholat saat pesawat berubah arah secara otomatis kiblatmu berubah nah ingat allah itu maha dan saudaraku batu haja aswad itu hanya 4 yg batu surga yg lain itu bukan yg di curi itu batu kw nya ingat allah itu maha menjaga alquran dan rasulnya dengan baik termasuk kabah mau tau batu asli sholat tahajud pasti di tunjukan sejarah mekah dari jaman ke jaman tetap berdiri terpelihara karena allah yg jamin sampai janji allah nanti akhir dunia kabah pasti hancur karena tidak ada yg kekal hanya tuhan yg kekal allah swt dia yg memulai dia juga yg mengakhiri wahai jiwa yg tenang itu lah yg akan berhadap hadapan dengan ridho dan di ridhoi begitu pun sebaliknya ...
Ingat saudaraku pertama belajar agama adalah mengenal allah baru amal....

terima kasih

Kocak aja orang muslim bilang ga menyembah batu ... Tapi mereka bilang orang Hindu Budha dan Katolik menyembah yang bukan Tuhan (berhala).. Katolik berdoa di patung Maria sebagai mediasi dan bukan menyembah patung .. Orang Hindu menyembah sapi dan mentuhankan sapi ? Mereka ga menyembah tapi itu adalah cara mereka untuk mengetahui specialkan nya sebagai kendaraan Tuhan atau yang mereka sebut dewa ... Budha di anggap menyembah patung Budha padahal itu cara mereka mendapat tempat tertinggi dalam mediasi klo di elu namanya sholat .. Tapi kenapa elu yang agama Islam repot mereka menyembah berhala padahal ga sama bedanya ama elu yang nganggap itu batu hajar Aswad -_- why dude merusak ketentraman hidup agama lain dasar

si kristen yahudi dan antek2 nya g bakal mudeng di jelasin smpe pala ngebul juga, kan mata dan hati mereka udh di tutupi sma Allah. jadi biarkan mereka menikmati neraka nya nanti. selamat...

tuhan nya orang hindu tiap lebaran haji di sembeleh . wkwkwkw kasian kasian kasian.. *hindu bali hindu paling nista,kolot,primitif wkwkwkw

Back To Top