Misteri Benua Atlantis Yang Hilang

Misteri Benua Atlantis Yang Hilang- Halo Sobat Blogger, kali ini admin akan berbagi informasi menarik seputar Benua Atlantis yang sampai sekarang masih saja menjadi misteri yang belum terpecahkan oleh peneliti manapun diseluruh dunia. Walaupun demikian, Misteri Benua Atlantis tak henti-hentinya selalu menarik untuk disimak dan diketahui asal-usul sejarah dan fakta-fakta yang ada didalamnya.

Misteri Benua Atlantis Yang Hilang

Dikutip dari sebuah sumber yaitu dalam buku Timaeus Plato diceritakan bahwa dihadapan selat Mainstay Haigelisi terdapat sebuah pulau yang sangat besar, dari pulau itu kalian dapat pergi ke pulau lainnya, di depan pulau-pulau itu semuanya merupakan daratan yang dikelilingi laut samudera, itu merupakan kerajaan Atlantis. Saat itu Atlantis baru akan memulai melancarkan perang yang besar dengan Athena, tapi di luar dugaan tiba-tiba Atlantis mengalami musibah banjir dan gempa bumi, Negara besar yang melampaui peradaban tinggi, lenyap dalam semalam didasar laut.

Hal yang dapat digaris bawahi dari sebuah buku itu yaitu terdapat sebuah daratan raksasa di atas Samudera Atlantik arah barat Laut Tengah yang sangat jauh, yang memiliki peradaban yang sangat mengagumkan dan menakjubkan. Daratan tersebut menghasilkan perak dan emas yang berlimpah ruah banyaknya. Istana nya dikelilingi tembok berlapis emas dan lapisan perak sebagai dinding pagarnya. Di daerah tersebut tingkat kemajuan peradabannya membuat terpukau setiap orang. Disana terdapat kapal serta pelabuhan yang sempurna dengan perlengkapan super canggihnya. Disana juga terdapat benda yang dapat membawa orang terbang. Tidak hanya di Eropa, kekuasaannya jauh sampai ke daratan Afrika. Namun setelah diguncang gempa dahsyat dan musibah banjir dalam semalam, maka tenggelamlah daerah tersebut kedalam dasar laut beserta peradabannya..

Kalu diturut dari cerita diatas saya yakin anda akan berpikiran sama dengan saya bahwa Atlantis merupakan sebuah peradaban yang sangat memukau dengan dilengkapi teknologi dan ilmu pengetahuan pada masa sejadul itu. APA MUNGKIN ? Muncul sebuah pertanyaan dalam pikiran saya, apakah itu hanya sebuah cerita dongeng karangan Plato ataukah peristiwa tersebut memiliki bukti-bukti yang kuat dan dapat dipercaya ? Benarkah Benua atau surga peradaban Atlantis Pernah Ada di Muka Bumi Ini ? Semuanya kembali ke kisah pengusung Benua Atlantis ini yaitu Plato.
Tag : History, Science
0 Komentar untuk "Misteri Benua Atlantis Yang Hilang"

Back To Top