Yuk Lihat Rumahmu, Bisa Jadi Berhantu

Penasaran ingin melihat penampakan makhluk tak kasat mata? Tak percaya kalau makhluk astral ada di sekitar kamu ? Beragam pertanyaan memang timbul seiring keberadaan makhluk tak kasat mata atau hantu. Pasalnya tak semua orang memang dianugerahi kemampuan untuk melihat kehadiran mereka di sekeliling kita. Bahkan ada pula orang yang tak peka sedikitpun dengan adanya makhluk astral tersebut.

Yuk Lihat Rumahmu, Bisa Jadi Berhantu

Beberapa orang mampu merasakan, melihat bahkan mendengar suara dari kehadiran makhluk astral. Umumnya, orang-orang seperti ini memang mengasah kemampuan indera keenamnya. Dengan begini, dari hari ke hari kemampuan tersebut semakin tajam. Terlebih ketika mereka memasuki tempat yang baru. Nah, di rumah kamu pun bisa jadi dihuni oleh makhluk astral yang memang telah tinggal disana sejak dahulu. Untuk mengetahui keberadaan mereka di rumah kamu, inilah tanda-tanda rumah kamu ada hantunya.

1 Merasakan Suasana Aneh
Seperti yang disampaikan di atas, kamu pastinya bisa menerka bukan perasaan aneh ketika makhluk astral muncul? Pernah ditinggal sendirian di rumah dan tiba-tiba merasa merinding? Bisa jadi kamu tengah diperhatikan oleh makhluk tak kasat mata. Atmosfir rumah kamu biasanya akan berubah sedikit tebal dan berat, bahkan kamu pun dibuat gelisah. Nah, perlu diwaspadai, bisa jadi kamu tengah dikelilingi oleh makhluk astral di dalam rumah.

Ruangan yang terasa dingin daripada ruangan lainnya pun bisa pertanda tak baik. Cara ini dipakai oleh makhluk astral untuk menyerap energi sekitar. Dengan begini, mereka mampu memperlihatkan wujudnya ke hadapan kamu. Kadang-kadang, ada pula hantu yang usil dan terlihat sekelebat melintas. Tapi jangan langsung takut, bisa jadi hal tersebut merupakan ilusi kamu saja, bukan penampakan.

2. Bau-Bau Yang Menyengat
Siapa bilang hantu tak memiliki bau yang khas ? Kehadiran makhluk astral nyatanya juga diikuti bau khas yang kadang membuat kamu heran. Biasanya ada wangi-wangian harum atau bunga ketika mereka muncul di sekitar kamu. Baunya cenderung manis dan membuat Anda langsung merinding dengan perubahan wangi tersebut. Ada pula hantu yang diikuti dengan wangi busuk dan itu berarti mereka mengandung energi negatif. Hantu seperti ini seringkali jahil dan mengganggu para penghuni rumah. Inilah tanda-tanda rumah kamu ada hantunya yang paling umum.

3. Suara-Suara Aneh Bermunculan
Sebagian besar orang mungkin menganggap suara-suara tertentu hanya ilusi. Ternyata, kamu pun bisa mendeteksi keberadaan makhluk astral melalui suara. Pecinta kumpulan misteri, makhluk astral acapkali memberikan tanda dalam 3 kali ketukan di dinding. Hal ini seperti tiga kali, enam kali sampai sembilan kali ketukan per durasi. Kamu mungkin juga menyadari suara langkah kaki layaknya orang berjalan di koridor. Ketika kamu memeriksanya, tak ada terlihat seorang pun yang berjalan di sepanjang koridor tersebut. Nah, ada pula makhluk astral yang hobi memberikan tanda dengan membuka tutup lemari atau laci di dapur.

4. Kejadian Janggal Yang Terjadi
Masih sendirian di rumah? Coba perhatikan lampu rumah, apakah menyala sendiri? Makhluk astral acap kali menunjukkan eksistensinya dengan memainkan lampu rumah. Terkadang, lampu menyala dan mati sendiri tanpa ada sebabnya. Tak hanya itu, kamu juga sering bukan mendengar benda-benda perak berjatuhan di seantero rumah ? Ada kemungkinan para makhluk tak kasat mata ingin memberitahukan keberadaan mereka. Namun, jika hal tersebut hanya terjadi sekali saja, jangan takut. Itu tidak termasuk tanda-tanda keberadaan makhluk astral tersebut, karena lumrah terjadi.

5. Terlihat Penampakan di Sekitar Rumah
Cara paling mudah mengetahui inilah tanda-tanda rumah kamu ada hantunya adalah penampakan yang sering terlihat. Makhluk astral jarang sekali memperlihatkan dirinya kepada manusia. Umumnya, kita bisa menangkap penampakan dalam bentuk bola berkabut ataupun cahaya. Jika kamu melakukan pemotretan di sekitar rumah dan menemukan warna biru, orange ataupun amber, bisa jadi itu adalah makhluk astral. Mereka juga terkadang memberikan penampakan dalam wujud aneh, menyerupai orang rumah kamu. Jadi, hati-hati bila kamu sering merasa mengobrol ketika berada sendirian di rumah. Padahal tak ada orang rumah yang berada di sekitar kamu saat hal tersebut terjadi.

6. Perilaku Hewan Sering Berubah Seketika
Hewan di sekitar kamu juga bisa jadi petunjuk kehadiran makhluk tak kasat mata. Beberapa hewan yang seringkali memperlihatkan gelagat aneh ketika ada hantu adalah cicak, kucing dan anjing. Perilaku hewan-hewan tersebut akan berubah ketika merasakan kehadiran makhluk astral di sekitar mereka. Anjing contohnya, mereka akan mulai menggonggong atau meringkuk ketika hantu tak ramah mendekat. Begitu pula sebaliknya, mereka akan terlihat tenang dan mengibas-ngibaskan ekor layaknya dibelai oleh manusia. Ini berarti hantu ramah sedang mendekati mereka dan tengah berada di sekitar Anda. Kucing pun demikian, hewan ini akan menatap ke satu titik dengan sangat tajam.
0 Komentar untuk "Yuk Lihat Rumahmu, Bisa Jadi Berhantu"

Back To Top