Lagu Ini Dipercaya Bisa Membuat Orang Bunuh Diri

Lagu Ini Dipercaya Bisa Membuat Orang Bunuh Diri? Sobat kumpulan misteri pasti penasaran apakah hal tersebut benar-benar ada. Siapa yang tak menyangka bahwa di dunia ini masih saja ada orang yang berpikir pendek dan ingin mengakhiri hidupnya dengan cara yang sadis. Dalam rangka mengatasi masalah tersebut, tentu saja banyak hal yang sebenarnya bisa dilakukan. Tapi ketika rasa depresi lebih besar dibandingkan dengan alam bawah sadar kita, maka hal tersebut akan menuntun kita menuju depresi. Namun bagaimana jika kita jadi ingin bunuh diri usai mendengarkan lagu? Apakah sobat sekalian pernah mendengar Gloomy Sunday? Jika ingin mendengarkan lagu tersebut sebaiknya berpikirlah dua kali karena besar kemungkinan lagu tersebut akan menciptakan hasrat yang luar biasa dalam diri seseorang untuk ingin melakukan bunuh diri. Pada kenyataanya, bunuh diri memang bisa terjadi pada siapa saja, namun jika bunuh diri hanya karena lagu tentu saja hal tersebut dianggap oleh banyak orang sebagai hal yang mustahil. Sebenarnya bagaimana sejarah dari lagu Gloomy Sundah bisa menjadi lagu yang tepat untuk membangkitkan hasrat ingin bunuh diri? Lalu siapa penciptanya? Apakah pencipta dari lagu tersebut dulunya juga sudah meninggal karena bunuh diri?

Lagu Ini Dipercaya Bisa Membuat Orang Bunuh Diri

Lagu Gloomy day akan terdengar sangat mengerikan apabila dikaitkan dengan misteri bahwa lagu ini bisa membuat anda bunuh diri. Awal mula lagu ini adalah dibuat dari seorang pianis yang berasal dari Hungaria. Pianis tersebut juga menciptakan lagu yang banyak jumlahnya. Nama dari pianis tersebut adalah Rezso Seress. Alunan musik dan lagu yang diciptakannya tersebut kemudian ditulis oleh Laszlo Javor. Saat itulah kemudian peluncurannya dimulai pada tahun 1933. Lagu ini cukup mengerikan karena mengandung kata-kata Vege a Vilagnak. Artinya adalah End of the World atau akhir dari dunia ini, alias kiamat. Lagu yang satu ini merupakan sebuah lagu sedih yang akan mampu membuat orang yang stress makin stress dan orang yang depresi makin depresi. Nada lagunya yang sangat sugestif tersebut dan juga memiliki makna kematian tentu saja akan menjadikan banyak orang terbawa suasana dari lagu ini dan kemudian membuatnya ingin segera mengakhiri hidupnya saja. Rasa depresi memang bisa menyerang siapa saja dan jika anda depresi biasanya yang anda lakukan adalah mendengarkan lagu, namun anda harus tau bahwa pemilihan lagu yang tepat akan mampu membuat anda mendapatkan solusi dari kegundahan hati anda, namun jika anda memilih Gloomy Day yang diciptakan oleh Rezso tersebut maka anda akan malah ingin bunuh diri karenanya.

Semua bermula dari pencipta lagu Gloomy Day tersebut. Rezco dan juga Ladislass Javor meninggal. Entah apa yang menyebabkan mereka jadi meninggal dengan cepat. Banyak orang yang menganggap bahwa mereka berdua meninggal dengan cara bunuh diri. Lagu ini sudah terlanjur tersebar dan malah membuat banyak orang ikut bunuh diri di Hungaria yang dilakukan secara masal beberapa puluh tahun yang lalu. Pihak kepolisian dan juga beberapa pengamat mencoba untuk mengetahui apa yang membuat banyak orang ingin melakukan bunuh diri tersebut. Siapa yang menyangka bahwa orang-orang tersebut ternyata bunuh diri karena usai mendengarkan lagi Gloomy Day tersebut. Tidak heran jika pada akhirnya penyebaran lagu tersebut sempat dilarang dan banyak orang yang takut mendengarkanya karena akan membuat mereka semakin dekat dengan kematian.

Gloomy Day yang diciptakan oleh Seress berhasil membuatnya langsung meninggal seketika. Sebenarnya lagu tersebut dia ciptakan untuk mengenang mantan kekasihnya yang meninggal akibat bunuh diri. Mantan kekasihnya tersebut terlambat untuk diselamatkan. Akan tetapi, tak lama kemudian Seress mencoba untuk melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari hotel yang ada di Budapest. Sayangnya rencananya tersebut gagal. Percobaan bunuh diri yang dilakukan Seress sama sekali tidak membuahkan hasil karena justru dia masih hidup usai melakukan hal itu. Anda mungkin akan penasaran dan ingin mendengarkan lirik dari lagu tersebut. Anda tidak perlu khawatir karena kini anda bisa mendengarkan musik tersebut yang tersedia di internet. Satu hal yang pasti adalah saat mendengarkan lagu Gloomy Sunday sebaiknya jauhi beberapa benda yang bisa memberikan sugesti kepada anda untuk melakukan sugesti. Benda tersebut antara lain adalah benda tajam atau mendengarkan lagu sambil berada di puncak gedung. Ini akan membuat anda tersugesti untuk melakukan bunuh diri. Sebagaimana Seress yang menciptakan lagu ini meninggal, hal tersebut masih membawa sugesti bagi banyak orang untuk melakukan bunuh diri saat mereka mengalami masalah. Sebaiknya tidak usah mendengarkan lagu yang satu ini jika sobat sekalian takut dengan kutukan yang ada di lagu ini bahwa Gloomy Sunday akan membuat seseorang semakin ingin untuk melakukan bunuh diri. 
0 Komentar untuk "Lagu Ini Dipercaya Bisa Membuat Orang Bunuh Diri"

Back To Top